-->
BLANTERWISDOM101

Youkoso Jitsuryoku - v1 c1 bab 1 bagian 4

28/09/2017


Sekitar jam 1 siang, saya sampai di asrama yang akan menjadi rumah saya selama tiga tahun ke depan.

Setelah resepsionis lantai pertama memberi saya kunci kartu untuk kamar 401 dan manual informasi, saya naik lift. Sambil membaca manual, saya melihat waktu dan hari pembuangan sampah dan peringatan agar tidak menimbulkan banyak kebisingan. Dikatakan juga untuk tidak menyia-nyiakan air dan listrik semaksimal mungkin.

"Mereka sebenarnya tidak memiliki batasan penggunaan gas dan listrik, ya ..."

Saya pikir mereka akan mengurangi poin kita secara otomatis.

Sekolah ini benar-benar berjalan dengan sangat baik demi para siswa.

Saya terkejut bahwa mereka menerapkan asrama mahkota sekalipun. Untuk sekolah yang melarang hubungan antar siswa, asrama mahasiswi merasa tidak sesuai karakter. Dengan kata lain, seks itu tidak-tidak.

Baiklah, jelas

Sulit dipercaya bahwa kehidupan yang dimanjakan dan mudah bisa melatih siswa untuk menjadi orang dewasa yang mengagumkan, namun mengingat situasi saat ini, para siswa mungkin harus menggunakan semua yang mereka berikan.

Ruangannya sekitar 8 tikar tatami besar. Ini rumah saya mulai hari ini. Ini juga pertama kalinya saya tinggal sendiri. Sampai lulus, saya harus hidup tanpa menghubungi siapapun di luar sekolah.

Tanpa disengaja, saya tersenyum.

Sekolah memiliki tingkat pekerjaan yang tinggi, dan membanggakan fasilitas dan kesempatan terbaik dari semua sekolah menengah atas di Jepang.

Bagi saya, ini tidak sepenting saya. Saya punya satu alasan besar untuk memilih sekolah ini. Di sekolah menengah, saya dilarang bergaul dengan teman, saudara, dan siswa lainnya.

Itu sebabnya saya memilih sekolah ini.

Saya bebas. Kebebasan. Dalam bahasa Inggris itu "kebebasan". Dalam bahasa Prancis itu " liberté".

Bukankah kebebasan itu yang terbaik? Aku bisa makan, tidur, dan bermain kalau mau. Tanpa ada yang menyuruh saya berkeliling, saya bisa lulus dengan damai sekarang.

Terus terang, sebelum lulus ujian, hasilnya tidak masalah bagi saya.

Hanya ada sedikit perbedaan antara lewat dan tidak lewat.

Namun, saat hasilnya keluar, saya sangat senang karena saya masuk.

Tidak ada yang bisa menilai saya atau memerintahkan saya berkeliling sekarang.

Aku bisa mengulang ... tidak, mulai lagi. Awal yang baru, sebuah kehidupan baru.

Bagaimanapun, saya berencana untuk memiliki kehidupan siswa yang menyenangkan mulai sekarang.

Tidak peduli dengan seragam saya, saya melompat ke tempat tidur. Merasa jauh dari lelah, saya mencoba menenangkan diri, menantikan kehidupan sekolah masa depan saya.


List Chapter

Share This :

0 Comments

tolong tinggalkan komentar untuk kami, sebagai ucapan trimakasih kalian kami tidakperlu kalian membayar kami, kami hanya meminta feedback / komentar dari kalian apapun itu