-->
BLANTERWISDOM101

Bab 7 Sage Terkuat, Hati-hati dengan Kakak Penatua-Nya

26/09/2017
"Jadi Anda memilih pertempuran tiruan Baiklah, seperti peraturannya .... pemenangnya akan diputuskan kapan Anda menyerah atau dari kebijaksanaan saya sebagai wasit, oke?"

Ayahku Castor bertanya pada Biffgel, bukan aku.
Dia melanjutkan sambil mengabaikan kehendak saya.
Tapi yah, kurasa entah bagaimana aku bisa menang jika melawan Biffgel, asalkan tidak ada peraturan aneh di tempat itu.

"Tunggu sebentar Ayah."

"Apa itu?"

"Seorang wasit memiliki batas, Anda tidak bisa mengatakan bahwa mereka tidak pernah salah menilai."

Biffgel mengatakan hal seperti itu.
A A. Aku tahu apa yang dipikirkan Biffgel entah bagaimana atau lainnya.

Dia mungkin khawatir jika ayah Castor bersikap parsial terhadap saya dalam penilaiannya. Ayah sama sekali tidak memikirkan Biffgel.
Tidak mengherankan baginya untuk mengatakan bahwa jika dia menyadarinya.

"Baiklah, ayo pergi tanpa wasit."

Ayah menarik diri dengan mudah.
Sepertinya kita akan melakukan pertempuran pura-pura tanpa wasit. Saya tidak mengerti apa yang ayah coba lakukan sekarang.

"Dan juga, Mathias mungkin tidak akan puas dengan hanya satu pertandingan saja. Bagaimana dengan lima pertandingan?"

"Dapatkan itu, lalu kita buat lima pertandingan."

"Juga, saya membenarkan untuk berjaga-jaga, tidak perlu lagi menahan diri?"

"Ya,「 Baik Anda tidak perlu menahan diri. "

Ayah mengatakan kepada Biffgel itu.
Atau lebih tepatnya, wajah ayah Castor mulai terlihat setiap saat Biffgel menyarankan sesuatu. Sekarang dia sudah tersenyum lebar. Pada saat bersamaan, dia juga sepertinya tidak percaya.

Jika ada sesuatu yang luar biasa dari apa yang dia katakan, mungkin juga bagaimana 「Kedua」 ditekankan kurasa?
....Tidak baik. Saya benar-benar tidak mengerti apa yang dipikirkan ayah.
Ayah melirik sekilas ke arah tercengangku, memberi pedang latihan ke Biffgel dan agak jauh menjauh dariku.
Dan kemudian dia mengumumkan sinyal awal untuk pertempuran pura-pura.

"Apakah kalian berdua siap? Pertarungan pura-pura, mulailah!"

"ORAAAAA! DIEEEEEEEE"

Biffgel bergerak dengan sinyalnya.
Dia menyiapkan pedangnya di bagian depan sambil mengatakan sesuatu yang tidak pantas untuk sebuah pertempuran pura-pura, bergegas masuk ke arahku.
Tidak perlu menahan diri. Kira saya harus serius sejak awal juga.

Kekuatan Biffgel tidak sebanding dengan ayah, keahlian pedangnya juga mengerikan.Saya mungkin bisa menang dengan serangan frontal.
Aku memukul pedang Biffgel yang berayun turun dari samping, membalikkannya ke kiri.

"Owa!"

Biffgel kehilangan keseimbangan. Anda tidak bisa mengatakan kepada saya bahwa dia tidak berpikir bagaimana mengatasi jika dia diblokir.
.... Itu tidak mungkin. Jika itu yang terjadi maka itu berarti keahliannya sangat buruk.
Ini pasti jebakan. Dia pasti berencana untuk melawan saya dengan sihir atau sesuatu saat saya membiarkan penjaga saya turun dari kesempatan yang nyata.

Begitu saya melihatnya melalui dia, saya memutuskan untuk melakukannya.
Rencana semacam ini menjadi kebodohan setelah Anda membacanya.
Tindakan yang menyimpang dari buku teks tidak efisien, karena itulah mereka tidak ada dalam buku teks.

Aku mengayunkan pedang kayu ke arah Biffgel sambil memperhatikan tanda-tanda sihir.

0,3 detik tersisa sampai hits. Tidak ada gerakan.

0,2 detik tersisa Dia masih belum melakukan kepindahannya. Dia tidak akan melakukannya pada waktunya jika dia tidak mengaktifkan sihir itu sekarang juga ....?

Pada sisa 0,1 detik, Biffgel menunjukkan sebuah gerakan.
Biffgel sebenarnya menutup mata pada pedangku.
Seolah-olah dia takut dengan pedang yang menimpanya.

Sungguh, tidak mungkin orang mengambil tindakan seperti itu bahkan dengan latihan pedang belaka.
Apakah saya mungkin mengabaikan sesuatu? Apakah saya berhasil menangkap perangkap Biffgel tanpa menyadarinya !?

Meskipun pikiran itu terlintas dalam pikiranku, hanya ada satu tindakan yang bisa diambil dalam situasi ini.
Aku mengalihkan keragu-raguanku dan mengayunkan pedangku sekuat tenaga.

BAM.

"GYAAAAAAAAAAAAAAAA !!"

Biffgel tertabrak pedang kayu, dia menjerit dan menggeliat.
Tidak ada jebakan atau apapun. Pedang kayu saya bersihkan di atas Biffgel tanpa hambatan.
Terlalu lemah. ... tidak sabar

Kondisi kemenangan untuk pertarungan ini adalah 「Jika keduanya menyerah」.
Dengan kata lain, Biffgel belum kalah.

Apalagi, dia menggeliat kesakitan. Ini jelas tidak normal. Ini bukan sesuatu yang orang terlatih akan lakukan.
Mungkin dia pura-pura kesakitan untuk membeli beberapa waktu.
Share This :

0 Comments

tolong tinggalkan komentar untuk kami, sebagai ucapan trimakasih kalian kami tidakperlu kalian membayar kami, kami hanya meminta feedback / komentar dari kalian apapun itu