-->
BLANTERWISDOM101

Youkoso Jitsuryoku Vol 1 Bab 2 - Pendahuluan

28/09/2017

Siswa kelas D

Pada hari kedua sekolah, meskipun secara teknis merupakan hari pertama kelas, sebagian besar hari itu menghabiskan banyak kebijakan dan peraturan. Banyak siswa memiliki harapan mereka benar-benar terpesona oleh betapa baiknya dan ramah para guru. Setelah sempat membuat keributan besar beberapa hari yang lalu, Sudou ditinggalkan sendirian saat ia tidur seperti log di kelas. Para guru melihat dia tidur, tapi tidak ada yang membuat indikasi untuk menghentikannya.

Toh, memutuskan untuk mendengarkan pelajaran atau tidak adalah pilihan kita, jadi gurunya tidak peduli. Apakah ini bagaimana guru berinteraksi dengan siswa yang bukan lagi bagian dari wajib belajar?

Dalam suasana santai ini, segera menjadi makan siang. Sambil bangkit dari tempat duduk mereka, para siswa mulai pergi makan siang bersama kenalan mereka. Aku tidak bisa menahan diri untuk tidak mencemaskan orang lain.Sayangnya, saya tidak bisa berteman dekat dengan teman sekelas saya.

"Menyebalkan."

Satu-satunya orang yang melihat perasaanku mengejekku.

"… Apa. Apa yang menyedihkan? "

"'Saya ingin seseorang mengundang saya. Saya ingin makan siang bersama seseorang. ' Pikiran Anda benar-benar jelas. "

"Kamu sendiri juga. Tidakkah kamu merasakan hal yang sama? Atau apakah Anda berencana untuk tinggal sendiri selama tiga tahun ke depan? "

"Iya nih. Aku suka sendiri. "

Dia menjawab dengan cepat, tanpa ragu sedikit pun. Sepertinya dia benar-benar merasa seperti itu.

"Alih-alih mengkhawatirkanku, khawatirlah tentang dirimu sendiri."

"Baiklah ..."

Lagi pula, bukan saya yang dengan bangga mengatakan bahwa saya tidak bisa berteman.

Sejujurnya, sepertinya masa depan akan meresahkan karena saya tidak bisa berteman.

Lagi pula, sendirian saja juga menonjol. Jika saya menjadi sasaran intimidasi, tentu saya akan menjadi mencolok.

Tidak sampai satu menit pun setelah bola berbunyi, separuh kelas menjadi kosong.

Orang-orang yang ditinggalkan entah ingin pergi tapi sendirian seperti saya, sedang tidur dan tidak memperhatikan, atau suka sendirian seperti Horikita.

"Saya sedang berpikir untuk makan, apakah ada yang mau ikut dengan saya?"

Hirata berkata sambil berdiri.

Dengan pemikiran seperti itu, dia terlihat seperti riajuu sejati.

Saya telah menunggu juruselamat saya datang bersama - ini adalah kesempatan sempurna bagi saya.

Hirata, aku datang sekarang. Mengayuh sarafku, perlahan aku mengangkat tanganku ...

"Aku juga pergi!" "Aku juga juga!"

Ketika saya melihat Hirata dikelilingi oleh anak perempuan, saya meletakkan tangan saya kembali ke bawah.

Mengapa gadis-gadis itu menggantikanku ? Itulah kesempatan saya untuk berteman dengan dia! Hanya karena dia ikemen tidak berarti kalian tidak bisa pergi ke kafetaria bersamanya!

"Betapa menyedihkan."

Tawa mengejek lain dan tatapan menghina datang dari Horikita.

"Jangan mencoba menebak apa yang dipikirkan orang lain."

"Ada lagi?"

Merasa sedikit kesepian karena kekurangan anak laki-laki lain, Hirata melihat ke sekeliling ruangan.

Saat dia melihat saya, mata kami bertemu.

Itu disini! Hirata memperhatikanku! Seorang pria yang ingin Anda mengundangnya ada di sini!

Setelah bertemu dengan mata, tatapannya terkunci ke arahku.

Seperti yang diharapkan dari riajuu, dia mengerti masalah saya!

"Umm, Ayanoko───"

Hirata mencoba memanggil namaku, tapi saat itu juga,

"Hirata-kun, cepatlah!"

Gadis-gadis memegang tangan Hirata tanpa memperhatikanku sama sekali.

Ahh ... tatapan Hirata dicuri oleh gadis-gadis itu. Setelah itu, dia dan anak-anak keluar dari kelas. Satu-satunya yang tersisa adalah lenganku yang terulur.

Merasa malu, aku berpura-pura mengulurkan tangan untuk menggaruk kepalaku.

"Baiklah kalau begitu."

Mengirimkan aku satu tatapan terakhir belas kasihan, Horikita meninggalkan kelas sendirian.

"Itu tidak ada gunanya ..."

Dengan enggan, saya berdiri sendiri dan memutuskan untuk pergi ke kafetaria sendirian.

Jika saya tidak merasa ingin makan sendiri, saya hanya akan membeli sesuatu di toko.

"Ayanokouji-kun ... benar?"

Dalam perjalanan menuju kantin, saya tiba-tiba dihentikan oleh seorang gadis cantik. Dia Kushida, salah satu teman sekelasku.

Karena ini pertama kalinya aku melihatnya dari depan, hatiku pergi doki doki.

Rambutnya lurus, pendek, coklat yang sampai di bagian atas bahu. Itu tidak mentah dengan cara apapun, tapi sekolah baru saja menyetujui rok yang lebih pendek, jadi jelas seragamnya lebih baru.

Di tangannya ada kantong dengan banyak pemegang kunci di atasnya-saya tidak tahu apakah dia membawa kantong atau jika dia membawa banyak pemegang kunci.

"Aku Kushida di kelas yang sama. Maukah kamu mengingat namaku?

"Tentu, saya kira saya bisa. Apa yang kamu butuhkan dariku? "

"Sebenarnya ... aku ingin menanyakan sesuatu padamu. Ini pertanyaan singkat, tapi Ayanokouji-kun, kebetulan, apakah kamu baik-baik saja dengan Horikita-san? "

"Kami tidak terlalu dekat. Kenalan saja Apakah dia melakukan sesuatu? "

Nampaknya saat tujuannya bertanya tentang Horikita. Aku merasa sedikit sedih.

"Oh begitu. Apa kau tidak berduaan pada hari pertama sekolah? Saya meminta semua orang satu per satu untuk info kontak mereka, tapi ... Horikita menolak memberi tahu saya. "

Gadis itu, apa yang dia lakukan? Jika dia diminta untuk menghubungi wanita yang tegas seperti dia, dia bisa membantu saya keluar dan membagikannya dengan saya. Setelah itu, saya mungkin sudah terbiasa dengan kelas.

"Juga, pada hari upacara masuk, bukankah kalian berdua saling berbicara di depan sekolah?"

Menimbang bahwa kami juga berada di bus yang sama, tidak mengherankan jika dia melihat kami berdua bersama.

"Kepribadian macam apa yang dimiliki Horikita? Apakah dia tipe ini hanya bisa berbicara dengan teman dekatnya? "

Meskipun dia ingin mengenal Horikita, saya hanya bisa mendengarkan pertanyaannya tapi tidak menjawabnya.

"Saya pikir dia tidak pandai berinteraksi dengan orang lain. Kenapa kamu ingin tahu tentang Horikita? "

"Selama perkenalan sendiri, Horikita-san keluar dari ruangan, kan? Sepertinya dia tidak berbicara dengan siapa pun, jadi aku mengkhawatirkannya. "

Dia mengatakan bahwa dia ingin bergaul dengan semua orang dalam perkenalannya.

"Saya mengerti, tapi saya baru bertemu dengannya kemarin, jadi saya tidak bisa benar-benar membantu."

"Fuun ... jadi begitulah adanya. Kupikir kalian berdua berteman sebelum datang ke SMA. Maaf telah mengajukan pertanyaan aneh dari biru! "

"Tidak, tidak apa-apa. Kenapa kau tahu namaku? "

"Apa, bukankah kamu mengenalkan dirimu? Aku memastikan untuk menghafal nama semua orang.

Kushida mendengarkan pendahuluan diriku yang lemah.

Entah kenapa aku merasa sangat senang mendengarnya.

"Sekali lagi, ayo cepat jalan, Ayanokouji-kun!"

Meski aku merasa agak bingung dengan tangannya yang terulur, aku mengusap tanganku di celana dan kemudian menjabat tangannya.

"Senang bertemu dengan kamu juga… "

Hari ini adalah hari yang beruntung. Meski ada saat-saat buruk, ada juga kejadian buruk.

Dan karena manusia berpikir dengan nyaman, saya dengan cepat melupakan saat-saat buruk hari itu.


List Chapter

Share This :

0 Comments

tolong tinggalkan komentar untuk kami, sebagai ucapan trimakasih kalian kami tidakperlu kalian membayar kami, kami hanya meminta feedback / komentar dari kalian apapun itu