-->
BLANTERWISDOM101

Youkoso Jitsuryoku - vol1 Chapter 3 Hadirin sekalian, terimakasih telah menunggu!

27/09/2017


"Selamat pagi Yamauchi!"

"Selamat pagi Ike!"

Sambil sampai di sekolah, Ike memanggil Yamauchi dengan senyuman di wajahnya.

Tidak biasa bagi mereka berdua untuk pergi ke sekolah lebih awal. Satu minggu sejak upacara masuk. Ike dan Yamauchi selalu sampai di sekolah tepat sebelum bel.

"Wow ~ pelajarannya sangat menyenangkan sehingga saya tidak bisa tidur ~"

"Yup, sekolah ini yang terbaik-berenang akan segera dimulai! Saya katakan berenang, tapi anak perempuan adalah bagian yang penting! Dan oleh anak perempuan, maksudku baju renang mereka! "

Pastinya, berenang diajarkan kepada anak laki-laki dan perempuan. Dengan kata lain, Horikita, Kushida, dan semua gadis lainnya memakai pakaian renang ... dan kulit mereka terlihat.Gadis-gadis di ruangan itu mundur dari kegembiraan Ike dan Yamauchi.

Di sisi lain, saya masih duduk di kursi saya, sendirian. Saya harus proaktif bergabung dengan sekelompok teman. Untungnya, percakapan mereka dihentikan, jadi saya berdiri. Namun…

"Oi, Dokter. Kemarilah kemari. "

"Fufu, apakah kamu memanggilnya?"

Seorang anak laki-laki gemuk, yang tampaknya memiliki julukan "Dokter", berjalan menuju orang yang memanggilnya. Saya pikir namanya Sotomura atau semacamnya.

"Dokter, bisakah kamu merekam gadis-gadis yang memakai baju renang?"

"Serahkan padaku. Saya akan pura-pura sakit dan melewatkan kelas untuk mengamatinya. "

"Merekam? Apa yang kamu rencanakan?"

"Dokter akan menentukan ukuran payudara wanita itu. Jika ada kesempatan, dia akan mencoba memotret. "

"... Oi oi."

Sudou juga menarik kembali rencana Ike. Jika gadis-gadis itu tahu itu akan menjadi pertumpahan darah. Namun, terlepas dari apa yang mereka bicarakan, saya iri dengan percakapan mereka. Harus baik punya teman. Aku juga ingin berteman.

"Sedih."

"... kamu juga ada di sini, Horikita?"

"Beberapa menit yang lalu. Aku masuk saat kau melihat anak laki-laki itu. Anda tidak akan berpikir untuk mencoba berteman dengan mereka, bukan? "

"Diam. Sulit bagiku untuk tetap berteman. "

"Cara saya melihatnya, Anda sepertinya tidak memiliki gangguan komunikasi."

"Saya memiliki banyak keadaan. Ha ... bahkan sekarang aku hanya bisa bercakap-cakap denganmu. "

Bahkan jika saya bisa SMS dengan Ike dan yang lainnya, percakapan masih sulit.

"Hei ... aku sudah menyuruhmu untuk tidak memasukkanku ke daftar temanmu, kan?"

Dia menatapku dengan wajah jijik saat dia mundur beberapa langkah.

"Tidak apa-apa. Tidak peduli seberapa rendah saya pergi, saya tidak akan pernah berteman dengan Anda. "

"Saya melihat. Saya merasa lega."

Berapa banyak yang dia benci punya teman?

"Oi Ayanokouji."

Tiba-tiba, Ike memanggilku. Saat aku mendongak, aku melihat wajahnya yang tersenyum memanggilku.

"Apa, apa itu?"

Aku sedikit tergagap saat aku bangkit. Horikita sudah mengalihkan perhatiannya pada hal-hal lain.

Bagaimanapun, kesempatan saya untuk membuat sekelompok teman telah datang. Aku berjalan menuju Ike.

"Sejujurnya, kami akan bertaruh dengan ukuran dada gadis itu."

"Kami bahkan punya meja untuk taruhannya."

Dokter mengeluarkan sebuah tablet dan membuka lembaran Excel.

Semua nama anak perempuan di kelas terdaftar. Taruhan juga dilampirkan. Saya tidak tertarik dengan taruhan, tapi saya tidak akan membiarkan kesempatan ini untuk membuat teman lolos.

"Hmm ... haruskah aku bergabung?"

"Ya! Lakukan, lakukanlah! "

Saat ini, pesaing untuk payudara terbesar di lembar adalah Hasebe. Kemungkinannya adalah 1 untuk 8. (T / N 1 untuk 8 atau 1 sampai 8? Tidak tahu)

Ini adalah nama yang belum pernah saya dengar sebelumnya. Saya belum mengingat nama teman sekelas saya. Ini sangat buruk

"Ini lebih rinci daripada yang saya pikir akan terjadi ... bukankah kalian terlalu banyak mengamati?"

"Itu karena kita laki-laki. Kita hanya punya pantat dan payudara terus-menerus di dalam pikiran kita! "

Bahkan jika itu benar, mereka sama sekali tidak menahan diri.

Di dekat bagian bawah rintangan, ada nama Horikita. Saat itu sekitar 30th.

Nah, dari segi ukuran payudara, sudah jelas siapa yang menang dan siapa yang kalah. Dia memiliki kesempatan menang yang cukup rendah.

"Jadi apa yang akan kamu lakukan? Ada 1.000 poin untuk bergabung. "

"Saya melihat…"

Tanpa mengetahui nama dan wajah siapa pun, apalagi ukuran payudara mereka, sulit untuk bergabung.

Satu-satunya orang yang kudengar, bagaimanapun, adalah Horikita dan Kushida.

Kushida pasti memiliki payudara besar, tapi sulit untuk mengatakan bahwa dia akan menempati posisi pertama hanya dengan banyak informasi.

"Tidak apa-apa, kami hanya bermain. Ada banyak orang yang bisa dipetik juga. "

"Saya akan melakukannya!" "Saya juga saya juga!" "Saya juga telah membina ukuran payudara sebelum!"

Sementara saya memikirkannya, semua anak laki-laki berkumpul dan merasa senang karena payudara. Semua gadis di kelas melihat dengan ekspresi jijik.

"Saya akan ikut juga. Taruhanku di Sakura. "

Yamauchi memotong dan memberi taruhannya. Sakura adalah cewek biasa yang memakai kacamata. Saya tidak benar-benar berbicara dengan siapapun, jadi saya tidak akan benar-benar tahu.

Merenungkan sesuatu, Yamauchi mengambil bahu Ike dan Dokter dan mulai membisikkan sesuatu.

"Aku hanya mengatakan ini pada kalian, tapi aku benar-benar mengaku pada Sakura."

"Ha!? Apa, benarkah !? "

Ike adalah yang paling terkejut dan tidak sabaran. Apakah seseorang mengalahkannya untuk mencapai tujuannya?

"Ya, ya. Tapi ini hanya di antara kita, oke? Saya pikir dia benar-benar biasa pada awalnya. Lalu aku melihat pakaiannya. Hal-hal itu sangat besar. "

"Bodoh, Anda bertanya padanya karena dia besar dan bukan karena dia imut?"

"Aku tidak akan berkencan dengan siapa pun kecuali mereka setingkat Kushida dan Hasebe.Saya tidak tertarik pada gadis biasa. "

Yamauchi tak kenal belas kasihan karena tidak ada orang lain di sekitarnya.

Aku bertanya-tanya berapa banyak aku bisa mempercayai kata-katanya tentang mengajaknya kencan.

Pada akhirnya, saya memutuskan untuk menempatkan taruhan saya pada gadis-gadis dengan kemungkinan lebih tinggi.
1

"Wow, ini kolamnya!"

Setelah makan siang berakhir, kelas renang yang ditunggu lama Ike dan yang lainnya menunggu akhirnya datang.

Tanpa berusaha menyembunyikan nafsu, Ike berdiri dengan penuh semangat. Kelompok itu menghadapi kolam renang indoor yang juga saya ikuti dengan sembunyi dari belakang. Atau begitulah pikirku.

"Mari kita pergi bersama, Ayanokouji."

"Eh? Uh, s-sure. "

Aku ragu-ragu dari undangan Ike, tapi dengan cepat aku mengikutinya ke ruang loker.

Sudou cepat mulai mengganti bajunya. Badannya yang telah dipalsukan sejak bertahun-tahun bermain bola basket terlihat. Apalagi kalau dibandingkan dengan yang lain di kelas, tubuhnya terlihat kuat.

Para siswa membungkus diri dengan handuk mandi, tapi Sudou hanya berdiri di celana dalamnya. Dalam keadaan setengah telanjang itu, ia mengeluarkan baju renangnya dari tasnya. Saya tidak sengaja berbicara saat melihat.

"Sudou, apa kau tidak merasa malu?"

"Tidak, saya coba ganti secepat mungkin. Jika Anda mencoba menyembunyikan diri, Anda menjadi pusat perhatian. "

Kamu bisa mengatakannya lagi. Seseorang yang mencoba untuk berubah diam-diam di ruang ganti mungkin akan diolok-olok.

"Baiklah, ayo pergi."

Sudou meninggalkan ruang loker. Saya juga selesai berubah.

"Sekolah ini benar-benar yang terbaik! Ini lebih baik daripada kolam kota! "(T / NI kira itu seperti klub renang?"

Ike, yang keluar memakai celana renang, berteriak setelah melihat kolam setinggi 50 meter itu.

Airnya tampak sejernih kristal, dan tidak terganggu karena merupakan kolam renang dalam ruangan. Apa fasilitas yang sangat baik.

"Dimana anak perempuannya? Apakah mereka belum ada di sini? "

Ike mencari gadis-gadis itu, mengendus udara seperti seekor anjing.

"Mereka butuh waktu lama untuk berubah."

"Hei, apa yang akan terjadi jika tiba-tiba aku melompat ke kamar ganti gadis itu?"

"Mereka akan memukul Anda dan mengajukan tuntutan terhadap Anda."

"... Jangan merusak fantasiku dengan jawaban yang sebenarnya."

Dia menggigil mendengar jawaban itu.

"Jika Anda menatap pakaian renang gadis itu terlalu banyak, mereka mungkin akan membencimu."

"Apakah ada anak laki-laki yang tidak mau menatap !? ... Apa yang akan saya lakukan jika saya menjadi bodoh ... "

Jika itu terjadi, Ike mungkin akan dibenci sampai kita lulus.

Tunggu apa? Entah saya secara alami berbicara dengan Ike dan kelompoknya.

Meskipun saya tidak mau dan tidak bisa bergabung dengan kelompoknya, sepertinya saya ditarik ke dalam kelompok. Ini pasti saat aku akhirnya membuat beberapa teman.

"Wow ~ kolam ini bahkan tidak dibandingkan dengan sekolah menengah saya satu ~"

Beberapa menit setelah anak laki-laki itu selesai berganti, suara seorang gadis bisa terdengar.

"Apa, akhirnya mereka datang !?"

Ike waspada, menunggu. Jika Anda jelas, jelas mereka akan membencimu.

Meski begitu, saya juga agak penasaran. Tentang Hasebe, Kushida, dan yang kurang lebih, tentang Horikita juga.

Aku sangat tertarik pada Hasebe-tidak ada yang salah dengan mengintipnya.

Namun, harapan semua orang dikhianati oleh kejadian tak terduga.

"Hasebe tidak di sini! Apa, apa ini !? Dokter!"

Dokter, yang bingung, melihat sekeliling dari dek observasi di lantai dua.

Ike dan co. Juga melihat sekeliling, mengharapkan gadis-gadis itu keluar kapan saja.

Walaupun demikian--. Mereka tak bisa ditemukan.

Dokter melihat ke kiri dan kanan dengan tak percaya. Apakah dia masih berubah? Atau…

"Dokter, b-di belakangmu!"

"Wwww-apa !?"

Ike menunjuk jarinya dengan teriakan, jelas setelah melihat sesuatu. Hasebe juga berada di dek observasi di samping Dokter.

Satu demi satu, semua gadis muncul di lantai dua. Sakura juga di atas sana.

"Apa, apa ini ... apa situasinya ??"

Ike mengubur wajahnya di tangannya dan rebah di tempat dari pergantian peristiwa yang luar biasa.

Hasebe tampak seperti gadis yang sadar diri. Selanjutnya, dia peka terhadap rasa ingin tahu dari anak laki-laki. Kurasa dia tidak geli melihat anak laki-laki itu yang mengintip.

"Kupikir aku akan bisa melihat payudara besar ~!"

Merenungkan bunuh diri, Ike berteriak kesakitan saat mendengar pendengaran Hasebe.

Murmur menyebar di antara anak-anak perempuan. Seperti yang saya katakan, saya mengharapkan gadis-gadis membencinya karena begitu terang-terangan ...

"Ike, ini bukan saatnya untuk bersedih. Ada banyak cewek lain! "

"Y-yeah. Ada yang baik Ini bukan saatnya untuk merasa sedih! "

"Ya!"

Yamauchi dan Ike menegaskan persahabatan mereka dan saling memegang tangan masing-masing.

"Kalian berdua, apa yang kamu lakukan? Terlihat menyenangkan. "

"Ku-ku-kushida-chan?"

Kushida menyela kedua anak laki-laki itu.

Mengenakan pakaian renang sekolah, garis tubuh Kushida yang melengkung dipajang.

Dalam waktu kurang dari sedetik, semua anak laki-laki menatap Kushida. Payudaranya sekitar D atau E cangkir. Saya tidak tahu persis tapi itu sekitar ukuran itu. Ini juga jauh lebih besar dari yang saya duga. Pantatnya juga jauh lebih besar dari yang diperkirakan. Namun, saya langsung mengalihkan pandangan.

Ah, cuacanya benar-benar bagus hari ini ... Perdamaian dunia itu hebat.

... Ini adalah masalah besar ketika bagian tubuh tertentu bereaksi.

"Mengapa Anda memiliki ekspresi aneh?"

Horikita menatap wajahku, merasa curiga.

"Saat ini saya sedang bertengkar secara internal."

Aku melihat sosok Horikita. Bukan pandangan buruk, yup, bukan pandangan buruk.

Aku terlalu lama menatapku, jadi aku berusaha menenangkan diri dan mengendalikan diri.

"..."

Entah kenapa, Horikita melihat ke atas dan ke bawah tubuhku.

"Ayanokouji-kun, apa kamu berolahraga?"

"Eh? Tidak, tidak terlalu. Saya tidak bangga akan hal itu, tapi saya adalah bagian dari klub go-home. "

"Anda mengatakan itu, tapi ... Anda terlihat seperti Anda berolahraga dari otot di lengan dan punggung Anda."

"Mungkin saya mewarisi gen yang baik?"

"Kurasa bukan itu masalahnya."

"Apa, apakah Anda memiliki fetish otot? Benarkah? Bisakah kamu mempertaruhkan nyawamu? "

"Jika Anda sejauh ini menolaknya, saya akan mempercayaimu ..."

Dia tampak tidak puas. Sepertinya dia memiliki mata yang cukup tajam.



"Horikita-san, apa kau suka berenang?"

Meskipun Horikita memiliki ekspresi aneh di wajahnya, dia diam-diam membalas Kushida.

"Saya tidak terlalu baik atau buruk."

"Di sekolah menengah, saya sangat malang berenang. Saya berlatih sangat keras, dan sekarang saya jauh lebih baik! "

"Saya melihat."

Horikita mengeluarkan balasan yang tidak tertarik dan mundur dari Kushida. Dia menghentikan pembicaraan agar tidak berlanjut lebih jauh lagi.

"Baiklah, semua orang mengumpulkan ー"

Seorang guru membawa murid-muridnya bersama dan memulai kelas. Dia mungkin guru PE, tapi dia terlihat seperti tipe yang bisa menarik perhatian anak perempuan.

"16 orang, saya lihat. Saya mengharapkan lebih banyak orang, tapi saya kira itu berhasil. "

Jelas ada siswa yang melewatkan kelas, tapi sepertinya dia tidak keberatan.

"Ini agak mendadak, tapi saya akan memeriksa kemampuan Anda setelah Anda selesai melakukan pemanasan. Kalian akan berenang. "

"Um sensei, aku tidak bisa berenang meski ..."

Seorang anak laki-laki mengangkat tangannya dengan nada meminta maaf dan angkat bicara.

"Sebagai guru, saya akan memastikan bahwa Anda belajar berenang di musim panas. Jangan khawatir. "

"Tidak perlu belajar berenang ... Kita tidak bisa pergi ke pantai juga."

"Itu terlalu buruk. Tidak masalah jika Anda buruk berenang sekarang, tapi saya akan memastikan semua orang belajar. Belajar cara berenang pasti akan berguna. Saya jamin itu. "

Belajar cara berenang akan bermanfaat? Nah, kurasa berenang akan berguna satu atau lain cara.

Meski begitu, saat gurunya mengatakannya seperti itu, saya merasa sedikit tidak nyaman.

Eh, dia mungkin merasa berkewajiban untuk menyembuhkan para perenang tanpa harapan.

Semua orang memulai latihan pemanasan. Ike berulang kali melirik gadis-gadis itu untuk mengambil puncak. Setelah itu, kami diinstruksikan untuk memulai berenang 50m. Siswa yang tidak tahu cara berenang diizinkan menyentuh bagian bawah kolam dengan kaki mereka.

Sejak musim panas lalu, saya belum pernah berenang sejak itu. Aku melangkah ke kolam, cepat terbiasa dengan kolam yang diatur suhu Lalu aku mulai berenang dengan ringan.

Setelah berenang 50m, saya menunggu orang lain untuk menyelesaikannya.

"Hehehe, kemenangan yang sempurna. Apakah kamu melihat? Saya berenang super! "

Berenang santai, Ike keluar dari kolam dengan ekspresi puas diri. Tidak, kamu tidak semua berbeda dari yang lain.

"Bagaimanapun, sepertinya kebanyakan orang bisa berenang."

"Maaf, Sensei. Kembali ke sekolah menengah, saya disebut Ikan Terbang. "

"Saya melihat. Kemudian kalian bisa langsung saling bersaing satu sama lain. Gaya bebas 50m, pisahkan dirimu menurut jenis kelamin. "

"C-bersaing !? Apakah kamu serius?"

"Saya akan memberikan bonus di tempat pertama: 5.000 poin. Di sisi lain, tempat terakhir akan mendapat pelajaran pelengkap jadi siapkan dirimu sendiri. "

Mereka yang pandai berenang bersorak, sementara perenang yang lebih buruk tidak senang sama sekali.

"Karena tidak banyak gadis, saya akan membagi kalian menjadi dua kelompok dengan 5 dan memberi waktu tercepat untuk meraih kemenangan secara keseluruhan. Untuk anak laki-laki, saya akan menduduki posisi puncak 5 kali dan kemudian memegang babak final. "

Saya tidak mengharapkan sekolah memberi poin sebagai hadiah. Mungkin itu untuk menghukum siswa yang bolos kelas. Apa rencana yang dipikirkan dengan baik?

Ada 16 anak laki-laki dan 10 perempuan, tidak termasuk mereka yang tidak tahu cara berenang. Ketika anak perempuan memulai balapan mereka, anak laki-laki duduk di pinggir lapangan dan mulai bersorak untuk ... tidak, evaluasilah gadis-gadis itu.

"Kushida-chan Kushida-chan Kushida-chan Kushida-chan Kushida-chan. Hahahaha."

Sepertinya Kushida benar-benar menangkap pikiran Ike.

"Kamu menakutkan, Ike-tenanglah."

"B-tapi Kushida-chan sangat lucu. Payudaranya juga sangat besar. "

Kushida mengumpulkan popularitas dari anak laki-laki dalam angin badai. Apakah ada orang yang populer seperti dia sekarang?

Jika Anda hanya berbicara tentang wajah, Horikita pasti berada di atas, tapi kepribadian buruknya menurunkan popularitasnya. Namun, dia memiliki sedikit popularitas, jadi ketika dia berdiri di garis start, ada beberapa sorakan.

"Semua orang, pastikan untuk mengingat pemandangan ini! Bahan fap hari ini telah diamankan! "

"Ya!"

Entah bagaimana, anak laki-laki semakin dekat satu sama lain dengan berenang.

Hirata adalah satu-satunya pengecualian, karena mengalihkan tatapannya dari gadis-gadis itu.

Peluitnya bertiup, dan kelima gadis itu masuk. Horikita berada di jalur 2. Memimpin pada awalnya, dia mempertahankan keunggulannya dari kejauhan. Dia percaya diri datang di tempat pertama.

"Oh! Horikita yang melakukannya! "

Waktunya sekitar 28 detik. Itu cukup cepat. Tanpa terengah-engah, Horikita perlahan keluar dari kolam.

Anak-anak itu menatap pantat pantatnya saat dia keluar dari kolam. Saya juga tidak sengaja menatap Horikita. Karena dia perempuan, ada sesuatu di sana. Ya.

Lalu datanglah balapan kedua. Kushida berada di jalur 4. Anak laki-laki itu melambai dan bersorak dengan senyum di wajah mereka.

"Woooooooo!"

Mereka adalah anak laki-laki yang agresif. Beberapa dari mereka bahkan mencoba melihat dari antara kedua kaki anak perempuan itu.

Selama perkenalan diri, Kushida menyatakan kepada seluruh kelas bahwa dia ingin bergaul dengan semua orang. Sepertinya keinginannya menjadi kenyataan. Dia terus-menerus mengobrol ramah dengan semua anak laki-laki di sekitarnya. Kushida memiliki suasana yang menarik orang lain kepadanya.

Perlombaan kedua dimulai. Itu cukup sepihak. Gadis yang dikenal sebagai Onodera memenangkan perlombaan di tanah longsor. Waktunya 26 detik jelas merupakan waktu terbaik. Kushida mendapat waktu 31 detik, yang cukup bagus tapi hanya mendapat tempat ke-4.

Aku pergi menemui Horikita yang baru saja keluar dari kolam.

"Itu terlalu buruk. Tempat kedua. Anggota klub renang itu terlihat tanpa henti. "

"Tidak juga. Saya tidak keberatan apakah saya kalah atau tidak. Apakah Anda memiliki kepercayaan pada diri sendiri? "

"Jelas. Aku hanya tidak harus menjadi yang terakhir. "

"... Itu bukan sesuatu yang patut Anda banggakan. Dan saya pikir anak laki-laki lebih peduli untuk menang dan kalah. "

"Saya tidak terlalu suka bersaing dengan orang lain. Lagi pula, saya menghindari masalah. "

Aku sudah menyerah mencoba untuk mendapatkan 1 tempat. Satu-satunya tujuan saya adalah menghindari pelajaran tambahan.

Aku dimasukkan ke jalur 2, sementara Sudou berada di jalur pertama. Mencocokkan kecepatan Sudou tidak mungkin, jadi aku bahkan tidak mencoba. Saya bertujuan untuk tetap di tengah jadi saya bukan tempat terakhir. Mengingat hal itu, aku menyelam ke kolam.

Menyelesaikan peregangan 50m dengan kecepatan tinggi, Sudou mendongak dari air. Anak laki-laki dan perempuan mengeluarkan suara kekaguman.

"Apakah mungkin, Sudou? Kamu selesai dalam 25 detik. "

Saya hanya punya 36 detik. Sekitar 10 tempat. Hebatnya, saya tidak perlu lagi mengambil pelajaran pelengkap.

"Sudou, maukah kamu bergabung dengan klub renang? Jika Anda berlatih, Anda akan berkompetisi dengan cukup baik. "

"Saya berencana main bola basket. Berenang hanya untuk bersenang-senang. "

Bahkan tanpa keringat dari sedikit berenang, Sudou dengan tenang turun dari kolam.

"Ah, Sudou pasti punya refleks yang bagus."

Ike menyikut Sudou, merasa cemburu.

"Kya-!"

Seorang gadis mengeluarkan jeritan (kegembiraan).

Hirata ada di garis start.

Sementara tubuh Sudou mengumpulkan kekaguman pada anak laki-laki itu, tubuh Hirata mengumpulkan kekaguman gadis-gadis itu. Hirata ramping tapi masih terbangun. Anda bisa memanggilnya pria macho ramping. Mendengar sorak sorai dari gadis-gadis untuk Hirata, Ike membuat gerakan meludah. Sudou juga membuat wajah yang tidak senang dan melotot pada Hirata. (T / N rupanya "macho ramping" sebenarnya adalah sebuah istilah?)

"Jika Anda menang, saya akan memastikan untuk menghancurkan Anda. Saya akan menunjukkan kekuatan penuh saya. "

Tidak berenang hanya untuk bersenang-senang ...

Saat sang guru meniup peluit, Hirata melompat masuk dengan bentuk yang bagus. Saat Hirata mengayunkan tangannya, gadis-gadis di sampingnya menyambutnya. Bentuk renangnya terlihat sangat dingin.

"Dia sangat cepat."

Sudou dengan tenang berkomentar. Bagaimanapun, Hirata adalah perenang yang cukup cepat. 4 anak laki-laki lainnya cukup jauh dari Hirata. Pimpinannya menghasut gadis-gadis itu untuk menghiburnya bahkan lebih.

Hirata menempati posisi pertama, melebihi harapanku. Sorak sorai nyaring bergema di kolam renang dalam ruangan yang besar.

"Sensei, sudah berapa waktunya?"

Ike tidak sabar bertanya.

"Waktu Hirata adalah ... 26,13 detik."

"Baiklah, ayo kita pergi Sudou. Jika itu Anda, Anda bisa menang! Turunkan palu keadilan! "

"Serahkan padaku. Aku akan memukulinya dengan saksama lalu membuat popularitasnya turun ke tanah ... "

Sudou berseru dari kata-kata Ike, tapi kerugian dari Hirata mungkin tidak akan menyebabkan kepopulerannya turun.

"Hirata-kun, kau benar-benar keren! Anda tidak hanya bagus di sepak bola, tapi juga pandai berenang! "

"Apakah begitu? Terima kasih."

"Hei, kenapa kamu melihat Hirata-kun dengan cinta di matamu!"

"Ha? Kaulah yang meliriknya !? "

"Ki-!"

Dan seterusnya. Popularitas Hirata melebihi frustrasi dan merupakan hal yang mengejutkan untuk ditonton.

"Berhenti, kalian. Jangan melawan aku Aku milik semua orang. Saya ingin bergaul dengan semua orang. Hanya karena saya pandai berenang tidak berarti Anda harus memperjuangkan saya. "

Aku tidak tahu apa yang didengarnya, tapi Koenji menganggap sorak sorai untuk dirinya sendiri.

Sambil tersenyum menyegarkan, Koenji meletakkan kakinya di garis start.

"Hei ... kenapa Koenji memakai speedo itu ..."

"W-apa?"

Memakai speedo diizinkan oleh sekolah, tapi tidak ada orang lain yang memakainya. Gadis-gadis itu mengalihkan pandangan dari selangkangan Koenji.

Namun, untuk balapan ketiga, Koenji menjadi pusat perhatian. Postur tubuhnya di awal tampak seperti atlet.

Bukan hanya postur tubuhnya, tapi sosok Koenji lebih baik dari pada Sudou. Anak laki-laki yang bangga dengan fisik mereka, termasuk Sudou, melihat Koenji berenang sambil meneguk.

"Saya tidak terlalu peduli menang atau kalah, tapi saya tidak suka kalah."

Gumam Sudou pada dirinya sendiri. Mendengar suara peluit, Koenji melompat ke kolam dengan bentuk yang bagus.

"Wow!"

Sudou mengeluarkan suara terkejut saat berenang Koenji yang agresif. Hirata juga melihat dengan takjub. Kecepatannya sangat mengesankan. Tentu saja, Sudou juga cepat. Mencatat waktu, guru melihat stopwatch sekali lagi.

"Waktu adalah ... 23,22 detik."

"Seperti biasa, otot utama perut, punggung, dan psoas saya ada dalam bentuk. Tidak buruk. "(T / N dia benar-benar menggunakan istilah anatomis untuk otot mayor psoas)

Setelah keluar dari kolam, Koenji tersenyum dan mengusap rambutnya.

Masih bernapas merata, bahkan tidak terlihat seperti berenang.

"Saya dipecat ...!"

Semangat juangnya terbakar setelah waktunya dipukuli. Sejujurnya, hanya Sudou yang punya peluang menang selain Koenji. Alih-alih final, ini lebih mirip satu lawan satu antara Sudou dan Koenji.

"Karena Koenji-kun dan Sudou-kun cepat, aku menanti-nanti ke final.

"Ah, ya."

Sambil menunggu final dimulai, Kushida angkat bicara.

Karena bishoujo dengan baju renang ada di sampingku, aku memasuki keadaan darurat saat hatiku masuk doki.

"Hmm? Apa itu? Wajahmu sedikit merah ... Ada kemungkinan, apakah kamu merasa sakit? "

"Tidak, tidak seperti itu ..."

"Meski begitu, ada yang terlihat ... Kenapa kita harus kelas renang di bulan April?"

"Itu karena kita punya kolam renang dalam ruangan yang besar. Itu mengingatkanku, Kushida, kau benar-benar cepat. Intinya, mustahil membayangkan Anda menjadi buruk di sekolah menengah.

"Anda juga, Ayanokouji-Anda cukup cepat."

"Tidak, saya normal saja. Saya juga tidak suka berolahraga banyak. "

"Apakah begitu? Tapi Ayanokouji-kun terlihat cukup solid. Meskipun Anda kurus, Anda terlihat setinggi Sudou. "

Kushida menatapku dengan heran. Saya merasa 10 kali lebih gugup daripada saat Horikita menatap saya.

"Tidak ada alasan khusus; Aku baru saja lahir dengan itu. Itulah yang sebenarnya."

Percakapan berkisar seputar kesehatan fisik saya. Meskipun saya gugup, saya merasa sangat puas. Hanya untuk sementara waktu ini, tapi aku ingin berbicara dengan Kushida sendiri.

"Wow, Koenji cepat. Kupikir itu akan menjadi kemenangan Sudou, tapi ... apa ini, Ayanokouji! "

Sepertinya Koenji mengalahkan Sudou sekitar 5 meter untuk meraih kemenangan. Ike yang berkomentar tiba-tiba berpaling padaku dengan wajah setan.

"Apa, kenapa aku? Saya tidak melakukan apapun. "

"Bukan begitu!"

Dia berbisik padaku sambil meletakkan tangannya di atas pundakku.

"Aku membidik Kushida-chan, jadi jangan menghalangi."

Saya tidak berusaha menghalangi, tapi ada banyak hal di dunia ini yang mungkin dan hal-hal yang tidak. Kurasa Kushida bukan tipe gadis yang cocok untuk orang seperti Ike.

Tentu saja, dia juga tidak mau ikut.


List Chapter

Share This :

0 Comments

tolong tinggalkan komentar untuk kami, sebagai ucapan trimakasih kalian kami tidakperlu kalian membayar kami, kami hanya meminta feedback / komentar dari kalian apapun itu