-->
BLANTERWISDOM101

Vol 7.5 Special Chapter 1 Kuruizawa Cupid Karuizawa - Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e:

20/04/2018



 Di Translate Oleh Gnyaw.net


Akhirnya itu tanggal 25, dan tanggal ganda dimulai. Aku, untuk setia melaksanakan permintaan Satou-san, agar satu membunuh hit, mengambil ke tangan saya panah cinta. panah ini adalah panah magis yang menyebabkan orang hits untuk jatuh cinta. Satou-san sampingku, dalam upaya untuk bergaul dengan Kiyotaka, akan datang ke dalam kontak dengan dia dengan rasa jarak yang sama dengan kekasih. Melihat kedua, saya memutuskan untuk memanggil mereka seperti seorang wanita usil dari lingkungan.




"Heh .... kalian berdua tampak cukup baik bukan?".

"R-Benarkah?".

"Tidak peduli bagaimana Anda melihatnya, kalian terlihat seperti pasangan sayang menghabiskan Natal bersama, semacam perasaan?".

Pertama saya harus memberitahu Kiyotaka bahwa mereka membuat pertarungan alami. Kiyotaka, yang biasanya berpikir tentang hal yang saya bahkan tidak akan dapat memahami, dalam hal asmara saja, ia tidak tampak seperti seorang profesional.


  Di Translate Oleh Gnyaw.net

 
Dia harus tidak tahu bagaimana lingkungannya melihat dia.

"Hehehe. Bukankah memalukan, Ayanokouji-kun? Mereka mengatakan kami terlihat seperti pasangan".

".....Saya rasa begitu".

Menuju kata-kata dari Satou-san, Kiyotaka pamrih menjawab. Apa 'Saya kira begitu' seharusnya berarti. Apakah Anda tidak seharusnya bahagia jauh di dalam hati? Zuzuzu, seperti itu dalam diriku, sesuatu berbisik gelap.

Ahh, tidak baik, tidak baik. Cupid cinta tidak memikirkan pikiran-pikiran gelap tersebut.




"Tapi tetap, Anda berdua serius tidak akan keluar satu sama lain? Mungkinkah kebenaran adalah Anda sudah akan keluar ~".

Membunuh perasaanku sendiri, aku menekan mereka untuk jawaban penuh semangat untuk membangkitkan mereka.

"NN-ada. Tidak sama sekali. Kami masih tidak dalam hubungan seperti!".

Meskipun dia sangat menyangkal hal itu, Satou-san juga diperiksa negara Kiyotaka dengan pandangan sisi. Jika dia tampak bahagia, itu berarti itu akan menjadi bahan baginya untuk memutuskan bahwa mereka memiliki chemistry bersama-sama.



  Di Translate Oleh Gnyaw.net

 
Namun sebaliknya, bodoh ini, tidak peduli apa yang dikatakan, tidak pernah mengubah tampang yang serius pada wajahnya. Dia tidak tertawa dan ia juga tidak marah, yang membuat penghakiman sulit.

"Benar-benar? Jika Anda menyembunyikan sesuatu lebih baik kau katakan padaku sekarang, ok?".

Bahkan ketika saya menyerang berulang kali seperti itu, dalam menanggapi, Kiyotaka memberikan jawaban yang dekat dengan terang-terangan mengabaikan kita.

Aku ingin tahu apakah itu adalah ide yang buruk untuk mengatakan itu dengan cara bundaran.




"Omong-omong, Satou-san, Anda tidak punya pacar belum tepat?".

"Y-Ya".

Sejak itu datang ke ini, saya mencoba mengungkapkan hal itu cukup lugas dan belum Kiyotaka masih tidak memiliki reaksi yang baik untuk itu. Lainnya seperti, dia bahkan tidak tampaknya memperhatikan kata-kata saya. Ini hampir seperti ia tidak memiliki kesadaran bahwa dia berkencan. Tanggal ganda baru saja dimulai, mungkin kami datang pada terlalu kuat dengan pembukaan .....

"Kami akan menikmati ini pada kita sendiri sehingga Anda berdua, tidak keberatan kita ok?".

Untuk saat ini saya memutuskan untuk meninggalkan Satou-san dan Kiyotaka untuk bertindak independen. Seperti yang saya berbicara dengan Yousuke-kun, aku menguping percakapan dua dari samping mereka. By the way, aku menunggu untuk waktu yang cukup lama tapi percakapan antara dua tidak memulai sama sekali. Ini mungkin bahwa Satou-san juga semakin gugup, tapi dia tampaknya tidak mampu mengukir topik untuk membahas. Atau bisa juga bahwa dia mengharapkan pembicaraan datang dari Kiyotaka dan sedang menunggu untuk itu. Jika itu yang terjadi itu mungkin harapan.


  Di Translate Oleh Gnyaw.net

 

Kiyotaka tampaknya tidak punya niat untuk berubah dari biasanya, diri jarang nya.

Ahh Mou! Itu berarti ada yang tersisa tapi bagi saya untuk melakukan sesuatu tentang hal itu.

Saya diarahkan tatapan putus asa terhadap Kiyotaka. Dan ketika saya lakukan, tampaknya perasaan saya dikirim ke dia sebagai tatapan saya segera bertemu Kiyotaka ini.

"Kau agak tenang. Jadi apakah ini berarti Anda akan tetap bertindak tenang?".

"Ini tidak seperti aku bertindak atau apa. Saya tidak digunakan untuk tanggal, saya hanya tidak memahami gaya hidup mereka dengan topik untuk membahas".

Ini mungkin hal semacam itu.




Aku merasa seperti dari pandangan kita, saya bisa membaca perasaan tersebut dari Kiyotaka.

"Satou-san, bukan hanya itu Ayanokouji-kun tidak tahu apa yang harus dibicarakan?".

Panah cinta aku telah membiarkan longgar. Jika hits, itu adalah panah ajaib yang akan menyebabkan seseorang jatuh cinta. Ini salah satu panah, satu atau lain cara saya akan pastikan untuk memukul Kiyotaka dengan itu.

Share This :

1 Comments

tolong tinggalkan komentar untuk kami, sebagai ucapan trimakasih kalian kami tidakperlu kalian membayar kami, kami hanya meminta feedback / komentar dari kalian apapun itu