-->
BLANTERWISDOM101

Vol 7.5 Special Chapter part 2 Kuruizawa : Kesungguhan hati - Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e:

20/04/2018





Saya telah membuat keputusan besar. Bahkan aku berpikir begitu diriku sendiri. Aku tidak bisa lagi mengambil kembali kata-kata saya katakan.

"Aku akan putus dengan Yousuke-kun".

Itu, untuk Karuizawa Kei, ekstrim terbesar, pilihan yang tidak akan pernah dipilih secara normal.

"Saya yakin semua orang di kelas akan terkejut ketika ke-3 semester dimulai".

Merasa gelisah seperti itu, aku diam-diam berbisik kata-kata.

"Saya kira itu benar".




Ini sangat mungkin bahwa segera, pertempuran antara gadis-gadis lebih Yousuke-kun akan diharapkan untuk memulai.

"Orang itu, menurut Anda dia akan pergi dengan orang lain?".

"Bahkan jika Anda bertanya kepada saya itu, saya tidak tahu Yousu ......... tidak ada, tidak seperti saya tahu Hirata-

kun yang baik baik. Tapi di beberapa tempat, seperti Kiyotaka, ia bisa menjadi dingin. Selama dia berpura-pura untuk pergi keluar dengan saya, dia tidak akan bisa berkencan dengan gadis lain juga, dan dia bahkan mungkin tidak begitu tertarik dengan asmara".



Meskipun itu bohong, kita masih akan putus. Jika saya mengacaukannya dan tetap dekat dengannya seperti biasa, aku akan merasa buruk bagi gadis-gadis lain juga. Dalam rangka untuk masuk ke kebiasaan dari sekarang, saya telah memutuskan untuk tidak lagi memanggilnya 'Yousuke-kun' melainkan kembali ke 'Hirata-kun'.

"Meskipun Anda akan kembali ke memanggilnya Hirata, Anda masih memanggil saya seperti ini?".


Sebelum saya menyadari itu, aku tidak sadar mulai memanggil Kiyotaka dengan nama pertamanya. Dengan kembali memanggil Hirata-kun seperti itu, Kiyotaka melemparkan sebuah pertanyaan yang jelas seperti itu padaku.



"Ahh ........ saya melihat. Apakah lebih baik jika saya mengubahnya kembali?".

"Itu tidak apa yang saya maksud. Anda bebas untuk menghubungi saya apapun yang Anda suka".

Setelah mengatakan bahwa, jeda singkat, kemudian Kiyotaka melanjutkan.

"Ini mungkin menjadi kesempatan yang baik".




Menuju yang terus disebut dengan nama pertamanya, Kiyotaka tidak menunjukkan tanda-tanda penolakan. Dan kemudian, saat itu merasa seperti takdir saya, tiba-tiba terjadi.

"Aku akan juga hanya akan menelepon Anda 'Kei' kemudian".




Saya juga akan hanya menjadi menelepon Anda 'Kei' kemudian. Saya juga akan hanya menjadi menelepon Anda 'Kei' kemudian. Saya juga akan hanya menjadi menelepon Anda 'Kei' kemudian.

Kata-kata bergema dan diulang dalam hati saya seperti kata-kata suci.

Hyuruhyuruhyuru ~. Sama seperti itu, panah tunggal jatuh dari langit. Itu, panah yang ditujukan untuk Kiyotaka dari Satou-san. panah yang seharusnya telah diterbangkan ke suatu tempat setelah dibebaskan. Dan itu

"Tauwa!".




Dari semua hal, itu menusuk hati saya.

"..... tauwa?".

Kiyotaka mendengar dan mengulangi kata misterius yang terbang keluar dari nyali saya.

"Nnnn-apa! Mengapa Kiyotaka juga memanggil saya dengan nama pertama saya?".

"Jika satu sisi menggunakan nama keluarga dan sisi lain menggunakan nama pertama, itu tidak akan merasa benar".

Tidak tidak Tidak. Itu mungkin begitu tapi! Anda tidak memberikan pemberitahuan sebelumnya atau apa pun!




berdenyut-denyut, tidak ada, melonjak detak jantung terus memukul dan terus. Suara yang sangat besar ke titik saya bertanya-tanya apakah Kiyotaka akan berakhir mendengarnya. Dan bahkan tanpa mengurus yang panik saya, Kiyotaka terus berbicara.

"By the way ...... hanya untuk mendapatkan hal-hal lurus. Asli pengusul yang mengatur

kencan ganda tidak, tapi Satou kan?".

Seperti yang diharapkan, saya harus mengatakan. Kiyotaka sudah menyadari ganda trik date.

Sangat menekan perasaan saya, saya menjawab pertanyaan itu.




"W-Apa yang seharusnya berarti, mengatur?".

Hanya dalam kasus, saya akan mencoba dan menipu dia.

"Akting Anda cukup banyak tempat di tapi di sini dan di sana, tindakan Satou ini adalah aneh Anda melihat".

"Ahh ---.... seperti yang saya pikir Anda menyadari itu? Saya juga berpikir Satou-san sedang

mencurigakan".

Hatiku telah entah bagaimana berhasil untuk tenang. Fuu, fuu. Ini harus baik-baik sekarang.




"Itu benar. Saya juga memiliki hadiah Natal untuk Anda".

"Ehh? Tidak main-main?".

Seperti yang saya pikir, hati saya sekali lagi melompat dan melejit.

"Aku berbohong".

"Huh? Kau ingin dipukuli?".

Setelah pendakian tiba-tiba datang menukik, dan aku melotot Kiyotaka.

Mungkinkah, aku hanya sedang menggoda?




"Lebih tepatnya, itu hanya hadiah yang normal. Saya pikir mungkin produk yang tidak perlu bagi Anda, tetapi".

"..... tunggu, ada apa dengan tas farmasi? Apakah Anda mengejek saya?".




Bahkan jika dia memberi saya hal seperti itu, aku tidak sedikit bahagia. Seperti yang saya pikir, saya menerima itu, dan memeriksa isi. Tas adalah apa itu tapi sebenarnya adalah isinya --- saya mengharapkan sesuatu seperti itu. Apa yang keluar dari dalam itu.

"Obat Dingin dan tanda terima ........?".




harapan sekilas seperti dikhianati hanya ke titik itu hampir mengecewakan. Tapi, saya menyadari sesuatu yang aneh. Mengapa memberi saya ini?

"Jangan pedulikan tanda terima, silakan membuangnya".

Tapi dengan mendengar itu, hanya membuat saya lebih tidak perlu penasaran. Aku meneliti rincian pada tanda terima. Dan kemudian menyadari pertanyaan saya.

"Hei, penerimaan ini memiliki 10:55 pada tanggal 23 tertulis di atasnya meskipun .....".




Ini bukan sesuatu yang dibeli hari ini. Obat biasanya dingin adalah sesuatu yang Anda beli hanya ketika Anda membutuhkannya segera.

"Dalam perjalanan kembali setelah membelinya, aku melihatmu dan Satou bersama di Keyaki Mall.

Begitulah cara saya menyadari bahwa tanggal ganda yang dibentuk dari tahap yang relatif awal.


Saya pikir kesehatan Anda akan memburuk, tetapi tampaknya bahwa prediksi itu spektakuler melenceng".

"Jadi ..... itu berarti alasan Anda tidak memanggil saya keluar dari khawatir itu .....".




Apakah itu berarti dia tidak menjadi dingin terhadap saya, atau sudah lupa tentang saya?

"Kau tidak memakai topeng baik, bahkan dari jarak aku bisa melihat bahwa Anda sehat".

W-apa artinya? Aku tidak mendengar apa-apa tentang itu!

"I-Jika Anda ini khawatir tentang saya ..... bukannya melakukan sesuatu dengan cara bundaran

seperti ini, melakukan hal-hal seperti mengunjungi saya sebelumnya atau setidaknya memberi saya panggilan. Anda bisa dikonfirmasi dengan cara itu".



"Dalam sebuah asrama mencolok, saya tidak mampu untuk langsung mengunjungi kamar Anda. Menghubungi Anda melalui telepon akan menjadi cara yang efektif untuk melakukannya, tapi saya juga memperhitungkan bahwa Anda akan bertindak keras dalam kasus itu. Karena Anda benci menunjukkan kelemahan Anda setelah semua".

Apa, apa, apa, apa, apa yang maksudnya! Aku merasakan dorongan tiba-tiba untuk menyembunyikan wajahku yang cepat menjadi merah.

Hari itu, sejak kejadian di atap, itu berarti Kiyotaka ini selalu khawatir tentang saya!



Aaaaaaaaaaaaa, mou, aaaaaaaaaa! Di dalam hati saya ada saya lain yang memekik sambil berlarian. Tidak ada lagi salah lagi. Aku hanya harus mengakui sekarang. Serius, serius, serius, hati saya serius telah dicuri. Panah yang telah menusuk hatiku. Panah cinta yang saya tidak bisa lagi mengambil. Apakah ini mungkin? Apakah itu bahkan baik bagi saya untuk jatuh cinta dengan seseorang yang sudah sebagian intimidasi saya? Tapi itu sudah terlambat. Kekuatan panah ini luar biasa.



Saya miliki, saya terhadap Kiyotaka ----- benar, serius, saya sudah jatuh cinta dengan dia.
Share This :

0 Comments

tolong tinggalkan komentar untuk kami, sebagai ucapan trimakasih kalian kami tidakperlu kalian membayar kami, kami hanya meminta feedback / komentar dari kalian apapun itu