-->
BLANTERWISDOM101

Vol 5 bab 3 Part1&2 Pikiran semua orang - youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

05/05/2018



Bagian 1





Mulai dari wali kelas berikutnya, dalam persiapan untuk acara tersebut, telah memutuskan bahwa kami akan berlatih secara mandiri. Selama periode gratis kami, setiap siswa berubah menjadi seragam olahraga mereka, yang mengatakan, kaus mereka, dan menuju keluar menuju halaman sekolah.


"Uwa, hey lihat itu".

Ike, dengan tampilan terang-terangan tidak nyaman di wajahnya, menatap gedung sekolah. Dan, dari ruang kelas, ada siswa mengintip keluar pada kami. Dan bukan hanya satu tapi beberapa siswa bisa dilihat.



"Itu ada Kelas B, kan? Mereka melakukan pengintaian langsung ---".

Untuk mengetahui kemampuannya fisik dari kelas-kelas lain sebelum festival olahraga adalah sesuatu yang akan berada di daftar siapa pun.

"Kelas A di samping mereka juga melihat kami".

Terlepas dari apakah kita musuh atau sekutu, untuk memahami kemampuan kami adalah bukan hal yang buruk untuk mereka. Jika kita melakukan suatu tempat ini sebagai mencolok sebagai halaman sekolah, diawasi juga alami.



Namun, bahkan jika kita terus kembali ke sini sehingga tidak memiliki kemampuan kami harus dibedakan, pada akhirnya itu hanya akan berarti bahwa kesempatan bagi kita untuk berlatih untuk acara yang sebenarnya akan berkurang.


"Ini dimulai langsung dari kelelawar".

Horikita, yang selesai mengubah, tampaknya juga telah segera menyadari tatapan ingin tahu. Tapi apa kekhawatiran saya adalah Kelas C. Meskipun ada tanda-tanda orang berada di dalam kelas mereka, tidak satu orang memandang ke arah kami.



Ini hampir seolah-olah mereka katakan yang dari Kelas D berpartisipasi dalam apa kontes ini bukan urusan mereka.



"Apakah kau khawatir tentang Ryuuen-kun?".

"Yah, sedikit".

"Aku benar-benar ragu bahwa ia tidak berpikir tentang melakukan pengintaian pada kita tapi dia orang yang menolak bekerja sama dengan Kelas B setelah semua. Dia tidak memiliki niat serius membangun strategi".

Tepat setelah dia mengatakan bahwa, hampir seolah-olah mengatakan 'saya mengerti', menatapku dan terus.

"Apakah apa yang saya akan berpikir jika saya tidak diperingatkan oleh Anda. Tentunya siswa lain harus berpikir seperti itu."

Horikita lanjut memandang ke arah mahasiswa Kelas D yang berusaha untuk berlatih.




"Hal yang Anda sebutkan sebelumnya, sekitar Ryuuen-kun sudah memiliki pemikiran strategi untuk menang. Jadi ini berarti bahwa sekarang telah menyadari, kan? Setelah semua, itu berarti pengintai tidak lagi diperlukan untuk dia, bukan?" .

Ekspresi optimis Horikita telah di gimnasium sudah bisa lagi dilihat. Sebaliknya, aku bisa melihat dia sedang dgn jelas bingung.



"Siapapun pasti ingin informasi tentang kelas-kelas lain. Siapa kemampuan fisik yang tinggi atau siapa yang akan berpartisipasi di mana kontes, mereka akan ingin tahu mereka. Tapi dia tidak menunjukkan tanda-tanda bahwa".

Itu benar, itu sendiri adalah bukti bahwa Ryuuen sudah memiliki strategi dia menjaga dirinya sendiri.




"Yang penting di sini adalah untuk tidak puas setelah hanya mengetahui bahwa 'Ryuuen telah memikirkan strategi'".

"...apa maksudmu?".

"Secara normal, ketika seseorang datang dengan strategi atau ukuran rahasia, mereka akan melakukan yang terbaik untuk memastikan musuh-musuh mereka tidak bijaksana untuk itu. Namun, pria yang bahkan tidak mencoba untuk menyembunyikan bahwa dan berani bukan melakukan setiap pengintaian".

"Dia bertindak berani, hampir seperti dia memamerkan".

Kemudian, jika Anda berpikir tentang apa itu berarti, Anda akan dapat secara bersamaan melihat pola pemikirannya juga.



Aku ingin tahu berapa banyak yang Horikita bisa melihat sekarang.




"Kau, bahwa wawasan atau pengamatan Anda, saya tidak bisa tidak bertanya di mana Anda mengambilnya. Tapi kau terlarang itu jadi saya tidak berani bertanya meskipun".

Apa cara yang tidak menyenangkan dan Horikita-seperti menempatkan itu. Tentu saja, tidak peduli bagaimana dia prods saya, saya tidak akan mengatakan apa-apa walaupun.

"Suzune, apakah Anda punya waktu?".

Sudou, yang datang terlambat, memanggil Horikita, yang tenggelam dalam pikirannya. Horikita, yang memotong pikirannya sendiri, dikatakan Sudou dalam cara yang sedikit kesal. Tampaknya ada hal lain dia terganggu oleh.



"Saya sudah memperingatkan Anda berulang kali tapi maukah kau tidak memanggil saya dengan nama pertama saya?".

"Apa itu artinya? Apakah Anda memiliki masalah dengan yang disebut seperti itu?".

"Sebuah satu besar, ya. Saya tidak ingin orang saya tidak menutup dengan memanggil saya dengan nama pertama saya".

Dia mengambil tindakan tegas seperti itu tanpa mengindahkan perasaan Sudou ini.

"Jika Anda bersikeras terus memanggil saya seperti ini bahkan setelah saya langsung bilang aku tidak nyaman dengan itu, aku akan mengambil tindakan".

Benar-benar ekspresi menakutkan. Jika memungkinkan, saya lebih suka tidak mendengar rincian apa yang dia katakan.



Dia harus benar-benar ingin meneleponnya dengan nama depannya, tapi dia akan kehilangan segalanya jika dia datang ke membencinya. Namun, saya tidak tahu apa yang dipikirkan Sudou itu, karena ia mengatakan ini.

"Kemudian, dalam festival olahraga ini, jika saya dapat menghasilkan hasil terbaik dari Kelas D ..... di

saat itu, tolong beri saya izin untuk secara resmi memanggil Anda dengan nama pertama Anda".

Ohh? Untuk Sudou, itu keinginan agak sederhana dia dimasukkan ke dalam kata-kata.




Hanya saja meskipun demikian, saya tidak tahu apakah atau tidak Horikita akan jujur ​​mengakuinya.

"Kamu bekerja keras adalah hal yang diinginkan tapi kenapa aku harus menanggapi itu?".

Tampaknya Horikita tidak berpikir bahwa ia telah kari goodwill dengan Sudou. Menanggapi itu, saya bertanya-tanya bagaimana Sudou akan menjawabnya.



" .... tak terlalu panjang setelah pendaftaran, Anda menyelamatkan saya, kan? Itu sebabnya saya ingin menjadi

cinta yang tepat ... tidak ada, pertama saya ingin berteman dengan Anda. Ini adalah langkah ke arah itu".



"Saya tidak mengerti. Ini bukan sesuatu yang Anda akan pergi keluar dari cara Anda untuk menyatakan dan dimasukkan ke dalam tindakan. Tapi baik-baik saja. Jika Anda menghasilkan hasil yang terbaik, maka pada saat itu, saya akan mengizinkan Anda untuk menelepon saya dengan pertama saya nama. Namun, jangan puas hanya dengan kelas. Tunjukkan hasil terbaik di seluruh tahun ajaran".

Mengatakan bahwa, Horikita melanda Sudou dengan rintangan tertinggi. Tapi, dalam arti, mungkin bahan yang baik untuk bertindak sebagai booster untuk Sudou. Tidak ada tanda ketakutan pada dirinya.

"Baiklah. Ini janji, jika saya menjadi 1 di tahun ajaran maka saya akan memanggil Anda dengan nama pertama Anda".

"Namun, sampai Anda menghasilkan hasil yang Anda dapat tidak. Juga, jika Anda tidak dapat mengambil 1 tempat di antara tahun sekolah maka Anda selamanya dilarang memanggil saya dengan nama pertama saya. Anda akan melakukannya dengan baik untuk mempersiapkan diri untuk itu".



"ten-tentu :v ".

Meskipun ia memiliki tugas yang sangat berat ditekan kepadanya, Sudou penuh semangat mengangguk dan menjawab.

Hanya saja, baik, kemungkinan itu tidak berarti rendah. Sejauh yang saya lihat dari siswa dari kelas-kelas lain, potensi Sudou adalah kelas salah lagi atas. Aku bisa melihat dia akan tidak punya masalah dengan kontes individu.

Satu-satunya yang bisa berdiri melawan dia, Kouenji, tampaknya tidak memiliki motivasi sehingga seharusnya tidak ada masalah di sana. Semua yang tersisa adalah untuk melihat seberapa banyak catatan dia bisa istirahat di kontes yang membutuhkan kerja sama.




Bagian 2

Setelah pemeriksaan singkat di dalam ruangan, praktek asli untuk tujuan menentukan bakat dimulai. Kebijakan Hirata juga berlaku dengan partisipasi wajib tidak dituntut dari siswa tetapi dengan tujuan membawa kelas bersama sebagai satu tingkat partisipasi sekitar 90% dan berakhir dengan hanya orang-orang seperti Kouenji dan Profesor menurun.



"Hau, auu, fuu ....".

Sekarang, seorang gadis datang di tempat terakhir dan tampak seolah-olah dia hendak runtuh, dia meletakkan tangannya di kedua lututnya.

"Baik pekerjaan di luar sana, Sakura. Kau bersemangat menjalankan di luar sana".

"A-Ayanokouji-kun. Huu".

Sakura, yang selalu unathletic, tidak proaktif berpartisipasi dalam hal-hal seperti ini. Namun, baru-baru ini dia sudah serius dalam mengambil inisiatif dan bekerja keras untuk menjadi anggota kelas.



Hanya saja sayangnya, karena dia tidak sangat atletis, hasil tidak mengikutinya.

"Ora! Mari kita pergi!".

Di sisi lain, seperti untuk Sudou biasanya unserious, keberadaannya sekarang akan diperhatikan oleh hampir semua orang. Setelah mengucapkan off di kelas, ia tidak bisa membiarkan hal itu berakhir dengan hasil yang mengecewakan.

Namun, itu menjadi perhatian perlu. Mandi di perhatian, mungkin dia memanfaatkan tenaga lebih dari biasanya tapi Sudou mencetak tanpa mengizinkan siapa pun untuk mengejar dia. Mungkin ada ada siswa di kelas kami yang bisa berdiri untuk dia sebagai sama.



"Seperti yang diharapkan dari Sudou-kun. Apa pun yang Anda lakukan, Anda berakhir di tempat 1 di antara kelas. Itu luar biasa".

Kushida menyatakan rasa hormat nya terhadap Sudou, yang berlari lari 100 meter, sementara dia melompat naik dan turun.



"Heh, baik saya kira. Tapi meskipun demikian, saya tidak tahu apa yang akan terjadi jika ia berjalan meskipun".

Yang Sudou melotot dan kembali menatap adalah Kouenji, yang tidak menunjukkan minat dalam kelas.

"Omong-omong, aku belum pernah melihat Kouenji menjalankan serius sebelum".




Sebelumnya, ketika ia menghadapi Sudou sebagai lawan selama pelajaran berenang, ketika ia berenang serius hanya sekali, ia melampaui waktu Sudou ini. Dari itu, saya bisa mengkonfirmasi bahwa Kouenji memiliki potensi tinggi.

Tapi Kouenji adalah tipe pria yang tidak akan bergerak sama sekali kecuali ia sendiri memutuskan dia akan melakukannya. Dalam hal festival olahraga ini, karena kebijakan adalah untuk dasarnya mari kita berpikir dan bertindak secara bebas pada kita sendiri, Kouenji benar-benar tidak akan melakukan apa-apa.

"Yeah, tapi itu benar-benar menakjubkan. Dalam festival olahraga ini, Sudou-kun adalah pemimpin".

"Pemimpin? Me ....?".




Saat ia sekali lagi mengatakan bahwa, Sudou tampak sedikit tercengang sambil menunjuk dirinya sendiri.

"Saya setuju dengan itu juga. Festival olahraga adalah benar-benar tempat untuk siswa atletik, setelah semua. Saya percaya Sudou-kun lebih dari memenuhi syarat untuk itu. Jika Anda baik-baik saja dengan itu, dapat Anda menerimanya terlalu demi semua orang ?".


Seakan setuju dengan Kushida, Hirata mengatakan bahwa ketika merekam. Festival olahraga menuntut seorang pemimpin kuat. Hirata juga memiliki kualitas-kualitas dalam kelimpahan tapi mungkin dia menilai bahwa Sudou yang unggul di itu akan sesuai dengan tagihan yang lebih baik.

"Namun demikian, saya tidak cocok untuk menjadi pemimpin .....".




Sudou, yang cukup banyak bertindak sendiri atau dengan beberapa kecil, tampak sedikit heran. Lalu ia memandang Horikita yang dekat dia dan memintanya untuk pendapatnya.



"Kau bukan tipe orang yang secara teoritis dapat menjelaskan hal-hal kepada seseorang. Untuk seorang pemimpin, Hirata-kun akan menjadi pilihan yang unggul. Namun, dengan melihat sprint sebelumnya serta catatan lain saya bisa mengerti. Anda' re tipe orang untuk bersinar saat mandi di perhatian banyak. untuk menariknya kelas bersama, itu mungkin bahwa kekerasan akan diperlukan. saya tidak punya niat keberatan dengan Anda yang bernama pemimpin".

Dia tidak menegaskan hal itu, tapi juga tidak dia menolaknya. Dengan kata lain, itu berarti dia mengakui Sudou.




Tampaknya Horikita tidak hanya samar berpartisipasi dalam praktek ini tetapi telah benar memastikan bakat.

".... Aku mengerti. Aku akan memandu Kelas D untuk kemenangan dalam festival olahraga ini kemudian".

Mungkin bisa disebut kelemahan setelah jatuh cinta tapi Sudou mengambil sikap seperti itu sehingga memenuhi harapan Horikita ini.



"Jangan kikuk terlalu percaya diri. Anda akan mendapatkannya nanti jika Anda lakukan".

Dia memperingatkan Sudou untuk mendengarkan dia dan setelah itu Horikita meninggalkan untuk melanjutkan praktek.

Sementara memerah, Sudou memandang punggungnya dan mengepalkan tinjunya.

 

Share This :

0 Comments

tolong tinggalkan komentar untuk kami, sebagai ucapan trimakasih kalian kami tidakperlu kalian membayar kami, kami hanya meminta feedback / komentar dari kalian apapun itu