-->
BLANTERWISDOM101

Vol 5 bab 3 Part3&4 - youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

05/05/2018

bagian 3

Sudou, yang mulai bertindak dalam kapasitasnya sebagai pemimpin, memiliki siswa berkumpul di hari berikutnya dan mulai melatih mereka. Tampaknya pekerjaan Sudou pada hari pertamanya sebagai pemimpin adalah untuk mengajar mereka untuk mendapatkan memahamkan tarik tambang. Aku menyaksikan dari jarak sedikit.



"Kau sia-sia berusaha terlalu banyak. Tidak ada kekuatan sama sekali belakang tug anda.

Pada tingkat ini Anda tidak akan memenangkan apa yang bisa dimenangkan".

Mengatakan bahwa, mungkin dia bermaksud untuk memberikan demonstrasi praktis, Sudou mencengkeram di tangannya tali pendek. Menghadapi dia sedang dua orang, Ike dan Yamauchi. Tampaknya ia bermaksud untuk mengambil mereka sendirian.



Mereka berdua pastilah diharapkan untuk menang, tapi ketika pertandingan dimulai, Sudou menarik pada tali dengan kekuatan luar biasa. Tidak terlalu lama setelah, mereka berdua jatuh sebelum Sudou dan duduk di tanah.

"Lihat? Kau tidak menempatkan kekuatan setiap ke dalamnya".

"Saya tidak mengerti ..... hey Sudou. Apakah ada trik atau yang di balik ini?".

"Power juga penting tetapi dalam kasus-kasus seperti ini bukan hanya Anda lengan melainkan Anda menggunakan pinggul Anda, Anda tahu, pinggul".



Bahkan saat ia berbicara kasar, Sudou adalah memberikan setiap siswa petunjuk lengkap dan menyeluruh.

"Hei, Sudou-kun. Dapatkah Anda lihat di sini nanti? Penunggang kuda tersebut tidak akan terlalu juga".

"Tunggu sebentar. Aku akan segera ke sana".

Ada lebih dari beberapa siswa yang tidak sangat baik di olahraga dan jadi ada cukup banyak suara memanggil untuk meminta pendapat Sudou ini. Cukup mengejutkan, saya jujur ​​tidak berharap bahwa bahkan gadis-gadis akan meminta dia untuk pendapatnya.


"Dia mengejutkan muncul untuk melakukan hal itu dengan serius".

"Ini pertama kalinya lingkungannya telah mengandalkan pada dirinya setelah semua. Peran pemimpin mungkin belum mengejutkan serasi dia, kan?".

Dalam teori, memiliki orang-orang mengandalkan Anda akan membuat hanya tentang siapa pun merasa baik. Ini terutama berlaku untuk siswa seperti Sudou yang telah hidup dalam kesendirian.

"Seperti untuk saya, jika bukan karena 'itu', saya tidak keberatan memuji dia meskipun ......".

'Bahwa'? Saat aku hendak bertanya tentang itu, suara marah terdengar.

"Saya memberitahu Anda bahwa bukan itu!".




Menendang kotoran di tanah, ia meledakkan sebuah awan debu ke arah Ike dan lain-lain.

"Dowa! Peh, peh! Tolong berhenti!".

Melihat itu, Horikita mendesah. Tentu saja, dia menjadi cepat untuk mendapatkan fisik adalah masalah. Seorang pemimpin harus memiliki kesadaran yang tepat bahwa orang-orang yang berinteraksi dengan mereka secara fundamental berbeda dari mereka. Di sisi lain, pemimpin yang selalu menggunakan metode pengajaran semacam ini Hirata. Di bawah gadis menunggu instruksi Sudou ini, ia memeriksa posisi mereka dalam rangka untuk memastikan postur nyaman dan untuk mendirikan sebuah yayasan dalam persiapan untuk pertempuran kavaleri.



"Ya, saya pikir ini baik-baik saja. Tapi jangan Anda merasa sedikit sempit?".

"Itu benar .... bahu saya sakit sedikit, saya kira".

"Mari kita coba mengubah posisi sedikit, akan kita? Saya pikir hanya dengan menggerakkan beberapa sentimeter itu akan berbeda".

"Ohh --- kau benar, rasanya lebih nyaman sekarang. Terima kasih, Hirata-kun".

"Tolong bantu di sini agak terlalu, Hirata".

Namun kelompok kavaleri lain meminta bantuan dan Hirata menanggapi dengan tersenyum.




"Bagaimana Anda mengajarkan anak-anak terlalu?".

Horikita juga dalam kelasnya, kelas atas sejauh atletis pergi. Dia memiliki cukup banyak potensi sebagai pemimpin.

"Saya tidak punya niat untuk mengajar mereka. Di tempat pertama, aku ragu ada orang yang ingin diajarkan oleh saya".

Berani mengatakan sesuatu yang dia tidak harus bangga, dia mulai pemanasan sendiri.

"Aku memiliki tangan saya penuh dengan memastikan saya bisa menghasilkan hasil. Dapatkah Anda mampu untuk santai? Jika Anda yakin Anda bisa menang tidak peduli siapa Anda melawan, maka itu baik meskipun".



"Saya tidak memiliki keyakinan seperti".

"Suara tentang benar. Hasil Anda selalu biasa-biasa saja setelah semua. Kau tidak cepat atau kau lambat, hasil mencolok".

"Kamu tahu?".

"Sebagai catatan, saya bermaksud untuk memastikan kemampuan teman sekelas saya".

Tampaknya bahkan dalam kelas pendidikan jasmani, dia sudah erat mengamati saya.

"Aku akan menanyakan ini sekali tetapi ..... kebetulan akan Anda kebetulan menahan

seperti yang Anda lakukan dengan skor tes Anda?".

"Apakah Anda pikir saya akan melakukan sesuatu yang sia-sia?".




"Saya akan mengatakan itu 50/50. Jadi, apa tentang hal itu?".

"Saya minta maaf karena sebagian mengkhianati harapan Anda, tetapi hasil saya biasa adalah kemampuan saya".



"Dengan kata lain, Anda tidak baik atau buruk. Artinya saya tidak harus mengharapkan hasil yang baik dari Anda, maka?".

"Itulah cara itu adalah".

"Kemudian Anda sebaiknya berusaha untuk berlatih segera".

"Ini tidak akan menjadi masalah jika saya bisa meningkatkan dengan berlatih dalam periode singkat waktu ini. Tidak seperti studi, menit-menit terakhir menjejalkan tidak mungkin untuk ini".

Seseorang kemampuan fisik hanya akan meningkatkan melalui akumulasi harian pengalaman.




"Saya pikir itu akan menjadi cerita yang berbeda jika Anda berfokus pada kontes yang dapat dilengkapi dengan teknik meskipun? Cara Anda pegangan tali atau cara Anda membentuk penunggang kuda. Hanya dengan belajar mereka yang Anda harus dapat menambah tenaga kerja kami ".

"...mungkin".

Saya telah mencoba untuk mengendur tapi dia melakukan pekerjaan yang baik mengepung saya. Hal ini tidak dapat membantu itu, saya pikir saya akan berlatih untuk acara Partisipasi Recommended Hanya saya akhirnya menjadi peserta dalam.

"...Hei".




Setelah didesak untuk melakukannya, aku akan bergerak ketika Horikita sekali lagi memanggil saya.

"Hmm?".

"Apa yang akan memutuskan kemenangan atau kekalahan dalam festival olahraga adalah kemampuan fisik masing-masing kelas. Itu benar, bukan?".

"Ini adalah festival olahraga. Anda menyadari bahwa kemampuan fisik adalah kunci di sini, bukan?".

"Itu benar ..... tapi itu cara berpikir terbatas pada saat-saat ketika aku berjuang sendirian. Jika saya

fokus pada hasil saya sendiri, maka saya yakin saya bisa meninggalkan hasil yang baik.



Namun baru-baru saya tidak lagi mengerti. Bahwa hanya dengan mengangkat kemampuan sendiri, mungkin Anda mungkin tidak dapat mencapai Kelas A".




Itu adalah pernyataan seperti biasanya pemalu. Kemungkinan bukti bahwa semua kesalahannya dalam ujian terkemuka hingga saat ini menyebabkan dia untuk menanggapi seperti ini sejauh ini.

"Lalu biarkan aku menanyakan hal ini. Apa yang perlu dilakukan untuk menghasilkan hasil dalam festival olahraga ini? Untuk naik ke Kelas A?".

Seperti yang saya menjawab dengan pertanyaan, Horikita menutup mulutnya segera. Dia hanya mengirim saya tatapan yang tampaknya akan mengatakan dia meminta saya bahwa justru karena dia tidak tahu.

"Bukankah bahwa Anda akan menang jika Anda menikmatinya? Ini adalah festival olahraga lama ditunggu-tunggu, kau tahu. Melupakan bahwa ini adalah ujian dan menghibur diri kita sendiri juga merupakan pilihan".



Saya mengatakan bahwa seolah-olah menghindari topik.

"Kau telah berjanji akan bekerja sama, kan? Bahwa Anda akan membantu saya naik ke Kelas A".

"Aku melakukannya sekarang, bukan?".

Aku menadahkan tanganku ringan seolah-olah untuk menunjukkan tubuh saya.

"Aku akan berpartisipasi dalam festival olahraga. Itu kerjasama".

"...Apakah kamu serius?".




"Kau sendiri yang mengatakannya, kan? Itu yang akan memutuskan kemenangan atau kekalahan dalam festival olahraga adalah kemampuan fisik. Itu benar".

"Tapi ..... apa yang ingin saya katakan adalah tentang unsur-unsur lain dari itu".

Dengan kata lain, sesuatu selain kemampuan fisik mampu mempengaruhi hasilnya.



"Jika demikian, pada hari festival olahraga, akan kita berikan orang-orang dari Kelas C dan Kelas B sakit perut dan mereka absen? Jika kita melakukan itu maka kita akan benar-benar menang. Ini akan menjadi kemenangan kami dengan margin sangat luas".

"Jangan bercanda".




"Jawaban Anda berharap untuk dari saya adalah sesuatu seperti itu kan? Festival olahraga ini adalah tugas yang harus ditantang depan. Trik Kikuk akan menjadi bumerang, setiap orang harus meningkatkan kemampuan mereka dan menang dalam kontes".

Apa sisi sekolah mencari juga tidak diragukan lagi bersandar kuat terhadap aspek itu.

"Hanya saja jika saya harus sangat menambahkan ke cara berpikir Anda kemudian bahkan jika kemampuan fisik Anda tinggi, itu berarti itu masih mungkin".

"... dengan kata lain? Apakah sesuatu yang lain yang diperlukan?".

"Tampaknya Anda akan memahami jawabannya segera".




Kualihkan pandanganku ke arah orang yang berjalan ke arah kami.

"Horikita-san, untuk praktek ras berkaki tiga, yang berikutnya up Anda, Horikita-san".

"Saya mengerti".

Memiliki disebut, Horikita kepala atas. Ternyata orang yang akan berpasangan dengan Horikita adalah Onodera. Onodera adalah seorang gadis yang milik klub renang tapi menurut rumor, dia juga cukup pelari cepat.

Untuk festival olahraga, hal-hal penting adalah: kemampuan individu dan kerjasama dengan teman sekelas Anda.



Aku ingin tahu apakah Horikita akan dapat membuatnya berjalan dengan baik. Horikita dan Onodera saling mengikat tali dan gadis-gadis mulai dalam formasi pertempuran mereka. Jika kita hanya



berbicara tentang koordinasi maka pasangan Horikita / Onodera akan menjadi nomor satu. Namun, hasilnya adalah sesuatu yang belum diketahui. Itu tidak berarti lambat tapi tidak dapat hasilnya disebut cepat, mereka datang pada tempat ke-3.

By the way, yang paling lambat adalah unathletic pasangan Sakura / Inogashira.

Tegas lambat.

Pasangan Horikita / Onodera yang memanggul harapan kelas, dalam menanggapi hasil tidak memuaskan mereka, menantang lagi dan lagi, tapi kali mereka tidak membaik.

"Mereka agak lambat, kedua".




Dari tingkat tinggi perhatian mereka menerima, Sudou tiba-tiba diucapkan bahwa dari sudut pandang orang luar.

"Itu benar".

Setelah kembali setelah berlari mereka, mereka berdua segera membuka ikatan tali dan saling berhadapan.

"Hei, Horikita-san, maukah kau menjaga kecepatan dengan saya sedikit lebih?".

Onodera, sedikit kesal, mengatakan bahwa.

"Memang ritme kami tidak cocok. Tapi itu bukan salahku. Melainkan karena kau lambat".

"Apa.....".

"Bukankah alam untuk mengikuti irama yang lebih cepat? Untuk repot-repot melambat hanya untuk kompromi akan menjadi aneh setelah semua".



Perkembangan aku takut akan segera di tangan tampaknya. Ini hal yang mudah untuk mengikuti dengan Horikita, yang berjalan pada kecepatan maksimum nya egois.

"Kemudian akan kita memiliki pergi di itu juga, Ayanokouji-kun?".


"Roger".

Saya tidak punya waktu untuk baik membantu atau tertawa di Horikita bertengkar. balap berkaki tiga adalah yang pertama bagi saya juga.

"Untuk sekarang mari kita coba jalankan dan kemudian memperbaiki kekurangan kita, akan kita?".

Mengangguk dan mengikuti instruksi Hirata Aku mengikat kaki kami bersama-sama.




Itu jauh lebih ketat dari yang saya bayangkan atau lebih tepatnya, rasanya seperti aku kehilangan kebebasan saya. Selain itu, meskipun kita berdua laki-laki, jika kita dekat ini satu sama lain itu sedikit memalukan. Lebih jadi jika itu Hirata, yang garners perhatian dari gadis-gadis.


"Kemudian, mari kita pergi. Mari kita coba menggunakan kaki kita terikat untuk langkah pertama".

Aku mengangguk dan menunggu kaki Hirata untuk bergerak dan kemudian melangkah maju untuk mencocokkan.

Dan dengan irama yang sama, kali ini, saya pindah kaki saya gratis di luar.

"... terasa sangat tidak nyaman".

"Benar? Tapi seperti yang Anda jalankan Anda akan terbiasa, saya kira. Aku akan mulai berjalan sedikit kemudian".



Hirata mengatakan bahwa saat ia mengambil langkah dan aku juga, mulai berlari untuk mencocokkan dia.

Nah, saya katakan lari tapi itu hanya pada kecepatan berlari meskipun.

"Ya, itu saja, Anda melakukan yang besar".

Itu mungkin kecepatan hampir semua orang bisa bersaing dengan tetapi dipuji seperti itu membuat lebih mudah. Dan kemudian ketika aku sudah terbiasa untuk itu, saya menyadari itu adalah sesuatu yang sangat sederhana untuk dilakukan.

Untuk benar memahami kecepatan pasangan Anda. Kemudian jika pasangan Anda juga menangkap kecepatan Anda, langkah berikutnya akan datang dengan lancar.


"Seperti yang diharapkan dari Hirata-kun! Jadi cepat!".




sorak-sorai melengking datang terbang dari gadis-gadis. Kami berlari lap kecil dan kemudian kembali, melepas string.

"Ini sangat mudah untuk dilakukan jika Ayanokouji-kun saya mitra. Mari kita berlatih berkali-kali kemudian bekerja keras di acara yang sebenarnya, akan kita?".

Ya, dia yakin adalah menyegarkan. Selanjutnya, bahkan setelah menyelesaikan latihan, tanpa beristirahat, ia menuju ke menyarankan siswa lain. Ini mungkin kehidupan sehari-hari Hirata, seorang pria mampu melakukan hal ini.



bagian 4

Pertengahan September. Dua minggu lebih dekat ke festival olahraga. Horikita, Sudou dan yang lainnya menempatkan usaha dalam pelatihan sehari-hari mereka dalam persiapan untuk acara yang sebenarnya. Sudou, yang benar-benar gagal di studi, adalah terus, susah payah dan berulang kali berlatih ketika datang ke olahraga. Setelah dilatih semangatnya biasa sebagai bagian dari klub basket, ia terbukti ulet. Ada siswa antara mereka yang ditahan tetapi Sudou, tanpa sombong tentang hal ini, mengabdikan dirinya untuk kemampuannya dan menyeluruh melakukan apa yang bisa dia lakukan.



Ini mungkin adalah persyaratan minimal yang diminta oleh festival olahraga. Khusus untuk kontes seperti pertempuran kavaleri dan tarik tambang, itu konfrontasi langsung dengan lawan Anda. hasilnya bisa sangat dipengaruhi hanya dengan strategi atau formasi saja. Tentu saja, hal ini tidak seperti Hirata sudah lupa tentang hubungan kerja sama kami dengan Kelas A baik.

Dia secara berkala mengadakan pertemuan dengan Katsuragi, membahas bagaimana pertarungan terbaik di acara yang sebenarnya. Untuk Kelas D yang berada di air panas berkali-kali sampai sekarang, ini adalah situasi yang terlalu baik. Melihat kenyataan bahwa sebagai bagian dari gambaran besar, saya juga bisa melihat dua isu yang tersisa sama.



Salah satunya adalah keberadaan dikenal sebagai Horikita Suzune, yang akan menjadi eksistensi yang sangat diperlukan untuk kelas ini di masa depan. Sejak hari pertama, Horikita telah mengubah pasangannya berkali-kali selama dan menantang ras berkaki tiga, tapi masing-masing dan setiap kali dia akhirnya bertengkar dengan mitra dan mengakhiri kemitraan mereka.

Akhirnya pada akhirnya, ia memutuskan untuk menantang acara yang sebenarnya dengan gadis yang dia sudah waktu terbaik dengan tapi bahkan saat itu masih satu mengkhawatirkan.

Tapi sekarang dia tidak lagi berlatih dan bukannya diam-diam menghabiskan waktu sendirian.

"Apakah Anda punya waktu?".

"Apa masalahnya?".

Mungkin ini kesalahan dari stres dia akumulasi dari ras berkaki tiga tapi dia sedikit thornier dari biasanya.

"Saya pikir itu akan melakukan Anda baik jika Anda ingat untuk berkompromi sedikit".

Aku sudah mengawasi praktik baru-baru ini tapi aku tidak bisa melihat tanda-tanda perbaikan sama sekali. Itu jelas jelas bahwa kepribadian besar Horikita ini semakin dalam perjalanan.

"..... Aku telah diberitahu bahwa oleh banyak orang."

Mungkin banyak yang besar datang ke pikiran saat ia mengatakan bahwa sementara memegang dahinya.




"Saya hanya tidak memungkinkan kompromi demi mendapatkan waktu terbaik. Apakah itu bukan hal yang baik? Sebuah ras tiga berkaki berbeda dari berjalan normal. Bahkan orang yang lambat sampai batas tertentu harus dapat menjaga up secara teoritis".

"Dengan kata lain, Anda bermaksud mengatakan Anda tidak berniat menghasilkan?".

"Ya. Saya tidak punya niat yang cocok dengan orang-orang yang lambat."

"Tapi sebagai akibatnya, telah menjadi yang tidak ada yang bersedia untuk berlatih dengan Anda lagi, kan?".

Selama latihan untuk balapan tiga kaki, Horikita tersisa dari lingkaran kelas.




Dia hampir tidak bisa berharap untuk meningkatkan waktu jika dia mendekati acara yang sebenarnya di negara ini.

"Saya tidak mengerti. Bahkan jika saya harus menghasilkan, itu harus menjadi setelah pasangan saya menempatkan dalam upaya. Saya tidak bisa cocok dengan seseorang yang ditinggalkan upaya dari awal".

Nah, saya mengerti apa yang ingin dikatakan Horikita. Memang gadis-gadis dia bermitra dengan semua disarankan melarutkan kemitraan mereka sesegera kali mereka tidak berakhir pencocokan.

Namun, itu hanya karena ada alasan mendasar di balik itu.

"Langkah sedikit".




".....apa maksudmu?".

"Silakan bermitra dengan saya sekali untuk perlombaan berkaki tiga".

"Kenapa dengan Anda?".

"Ada juga campuran jender berkaki tiga ras. Bukankah baik untuk memeriksa kompatibilitas kami sebagai mitra?".

"Apakah Anda bermaksud untuk mencocokkan saya dengan kecepatan Anda? Ini halangan".

"Menurut teori Anda, kelambatan seseorang tidak ada hubungannya dengan itu, kan?".




".... sangat baik. Aku akan mengikatnya".

Seolah-olah mengatakan 'jangan sentuh saya', Horikita membungkuk ke bawah dan mengikat string antara kaki dan saya sendiri.

Sejak lingkungan kita asyik dalam suasana hati praktek, bahkan jika kita menjalankan perlombaan tiga-berkaki kita tidak akan menarik perhatian. Sudou, yang tampaknya seperti dia menjadi orang yang marah, juga terjadi menjadi sibuk di tengah-tengah pertandingan simulasi dengan kelompok lain juga.


"Kalau begitu, mari kita pergi ---".




Untuk pertama satu atau dua langkah, aku merasakan dan cocok Horikita seperti aku melangkah sebagainya. Namun, seperti yang kita mengambil kecepatan, daripada pergi pada kecepatan Horikita, saya mulai pergi pada kecepatan saya sendiri.

"H-Hei?".

Dalam menanggapi Horikita panik, saya tanpa ampun mempercepat kecepatan saya. Horikita sungguh-sungguh mencoba untuk datang untuk mengatasi dengan itu tetapi sebagai stamina dasar dan kekuatan fisik adalah jauh di bawah anak laki-laki, dia tidak bisa menjaga inisiatif.

"Menurut Anda, sejalan dengan pasangan Anda tidak terlalu sulit kan?".

"Itu ..... Aku tahu bahwa .....!".




Dia keras kepala setelah semua. Horikita, tanpa menghasilkan, mati-matian berusaha untuk mengikutinya. Jika demikian, saya akan bergeser ke atas gigi. Aku mengerti sekarang setelah saya sudah mencobanya, tapi sejauh perlombaan berkaki tiga yang bersangkutan, hanya menjadi cepat saja tidak akan dipotong. Yang penting adalah tempo yang baik pelari merasa yang terbaik dan dari sana mencari kecepatan terbaik dimulai.

Jika Anda hanya menuntut kecepatan di sini maka mau tidak mau hal itu akan berakhir sebagai backassward run.

"!?".

Akhirnya, tidak lagi mampu bersaing dengan kecepatan saya, Horikita hampir runtuh.




Aku meraih bahunya dan berhenti dia jatuh, kemudian saya datang berhenti juga. Horikita menarik napas sedikit tajam.

"Sebelum Anda mempertimbangkan hal-hal seperti cepat atau lambat, itu berakhir seperti ini karena Anda tidak melihat pasangan Anda".

Aku berjongkok dan tanpa berkata apa-apa, aku membuka ikatan tali di kaki Horikita ini.



"Yang penting adalah untuk melihat pasangan Anda, untuk membiarkan mereka memimpin, bukan?".

Ini justru karena dia atletik bahwa ia harus membedakan kemampuan pasangannya dan mengendalikan diri.

"Semua yang tersisa sekarang adalah bagi Anda untuk berpikir tentang hal itu sendiri".

"SAYA---".




Saya tidak tahu apakah Horikita akan menyadari hal ini dan matang tapi aku sudah menunjukkan padanya satu kemungkinan. Sisanya terserah padanya. Dan masalah lainnya adalah adanya Kushida Kikyo.

Mungkin aku harus meneleponnya kekuatan mengintai dari pandangan, seperti dia tersembunyi di balik keberadaan Hirata dan Karuizawa belum sejauh kedekatan dengan banyak teman sekelas pergi, dia jauh melampaui bahkan dua. Bahkan sekarang, dikelilingi oleh anak laki-laki dan perempuan, dia dengan senang hati bekerja berlatih.

Selain itu kemampuan komunikasi fenomenal miliknya, dia juga memiliki kemampuan akademik dan atletik tinggi serta tokoh diberkati. Sesungguhnya, dia bisa dikatakan mahasiswa sempurna.

Dalam arti, dia seorang siswa yang tugasnya untuk Kelas D di tempat pertama adalah sebuah misteri. Namun, saya tahu sedikit dari kegelapan macam dia memiliki. Artinya, tidak terlalu lama setelah pendaftaran, saya melihat mengomel pada atap terisolasi dan wajahnya ketika dia mengancam saya. Dan saya tidak tahu alasannya, tapi itu adalah kenyataan bahwa Kushida membenci Horikita jauh.



Tapi itu jelas bahwa Horikita dan Kushida keduanya isu penting dalam peningkatan Kelas D. Dan juga, untuk mengatasi masalah ini, mungkin tak ada cara lain bagi mereka untuk menghadapi satu sama lain.



Share This :

0 Comments

tolong tinggalkan komentar untuk kami, sebagai ucapan trimakasih kalian kami tidakperlu kalian membayar kami, kami hanya meminta feedback / komentar dari kalian apapun itu