-->
BLANTERWISDOM101

Vol 5 Chpter 1 Festival Olahraga Dimulai - Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

03/05/2018

 



 

Festival Olahraga Dimulai

 


Bagian 1

"Nama keluarga siswa dibagi dalam urutan hewan zodiak adalah kunci untuk mencari tahu 'target' kemudian".




Lokasi adalah tabel terjauh kembali di kafe ramai 'Palet'. Penutupan liburan musim panas. Saya, bersama dengan Hirata dan Karuizawa, dan juga Horikita, dengan anggota yang aneh, dikelilingi meja makan siang. Tujuan adalah untuk meninjau ujian khusus kapal yang telah terjadi di tengah-tengah liburan musim panas. Kami telah memverifikasi jawaban pencarian untuk 'target' yang terjadi dalam campuran tim dibagi ke dalam kelompok 12 zodiak.



"Kelinci adalah ke-4 di zodiak. Ayanokouji-kun, Ichinose-san, Ibuki-san dan Karuizawa-san. Itu akan terus dalam urutan itu".

"Saya melihat. Jika itu perintah maka saya 4. Itu sebabnya aku 'target' kemudian ".

Seolah-olah terkesan, Karuizawa mengangguk. Tapi meskipun demikian, dua gadis di sini, pada pandangan pertama, harus telah muncul serasi tetapi melalui keberadaan Hirata, untuk beberapa alasan, ketidakcocokan antara mereka dihapus. Ini adalah misteri.



"Tapi kau tahu, bahwa aturan sangat sederhana. Hampir semua orang bisa memahaminya. Bahwa berarti naga kelompok Horikita-san dan yang lain dipunyai adalah 5 Jadi Kushida-san telah 'target', benar?"

Setelah mendengar jawabannya, Karuizawa dimasukkan jerami ke dalam paket dan menghirup susu dari itu.

"Itu benar. Tentu saja, jika Anda tahu jawabannya, ini sederhana. Namun, untuk sampai pada jawaban ini di tengah-tengah ujian adalah tidak gampang. Hanya dengan tiga 'target'



di kelas Anda sendiri, Anda tidak akan dapat menemukan bukti aturan yang menentukan 'target' ".




Termasuk oneselves, jika nama-nama semua 3 'target' untuk kelas dikenal, bisa dikatakan bahwa kita akhirnya akan mulai melihat kemungkinan.



Dan Selain itu, bahkan jika satu menyadari bahwa urutan unum yang sesuai dengan urutan zodiak adalah bagaimana 'target' ditentukan, masih tidak mengubah fakta bahwa pertama kali menjawab berisiko apapun. Karena, secara kebetulan, jika jawabannya salah akan diberikan, satu akan dikenakan cukup banyak kerusakan.

Tentu saja, jika salah satu menang taruhan, maka dimungkinkan untuk membalikkan semuanya dalam satu stroke.

"Apa yang membuatku khawatir adalah kelas C. Saya pikir selama pertengahan ujian, Ryuuen-kun menemukan aturan".

Dugaan Hirata kemungkinan tempat di. Jika itu tidak terjadi, ia tidak pasti bisa melakukan semua itu.



"Tapi, tidak aneh? Jika ini kasusnya, mengapa ia membuat kesalahan? ".

"Aku juga gelisah tentang itu juga. Meskipun ada risiko besar yang terlibat, jika dia mengerti aturan kemudian pada akhirnya tidak akan tidak aneh bahkan jika ia telah melihat melalui semua 'Sasaran'. Dengan kata lain, seharusnya ada salah".

Namun, dilihat dari situasi, kelas C memberikan jawaban yang salah. Horikita kemudian menyuarakan pengurangan nya dia telah membuat dari perspektif yang sedikit berbeda.

"Bahkan jika kelas C tampaknya didominasi oleh Ryuuen-kun, tidak bisa menjadi bahwa itu bukanlah monolitik? Harus ada lebih dari beberapa orang puas dengan kediktatoran nya".




"Tentu saja, itu benar. Hak untuk menjawab diberikan kepada semua siswa, siswa jadi yang tidak sesuai dengan rencana Ryuuen-kun atau orang-orang yang gagal untuk mengontrol membuat kesalahan. Garis pemikiran tidak dapat dikesampingkan baik. Jika mereka memberi jawaban yang benar, mereka berdiri untuk mendapatkan jumlah besar poin setelah semua".

Dugaan Horikita dan Hirata mengikuti garis pemikiran yang baik. Namun, hal ini juga fakta bahwa salah satu tidak bisa mengatakan itu pasti. Seperti untuk mengapa, jika ada pengkhianat, Ryuuen akan benar-benar membasmi individu tersebut.



Bahkan jika mereka dihapus mail dan mengatasi itu, jika dia, ia mungkin bahkan pergi sejauh untuk memeriksa poin pribadi mereka.

"Apa pendapat Anda tentang hal ini, Ayanokouji-kun?".




Karena tindakan tersebut dari Horikita, Hirata maupun Karuizawa mengalihkan mata mereka terhadap saya. Saya akhirnya sadar tersedak dari pandangan bahwa overconcentrated pada saya.

"Saya tidak tahu, saya tidak memiliki petunjuk sama sekali".

Seperti saya katakan bahwa untuk menipu mereka, mungkin mereka kehilangan minat saya dalam satu stroke tetapi mereka memandang ke tersebar jauh.



Tapi karena Karuizawa sendiri masih menatapku, aku kembali pandangan matanya dan setelah sedikit keterlambatan, dia mengalihkan matanya.

"Baik cara, sekarang prioritas utama kami adalah untuk membangun hubungan ini. Itu membuat saya senang bahwa saya dapat berbicara seperti ini dengan Horikita-san dan Ayanokouji-kun".

Sampai sekarang, Horikita sudah tidak ingin mengadakan diskusi Hirata inginkan. Namun, setelah akhir ujian khusus untuk mereka, itu mungkin berarti bahwa perubahan mulai muncul dalam pola pikir Horikita's. Dari sedang terpojok dirinya, dia mulai menyadari fakta bahwa dia tidak bisa memerangi sendiri.



"Tidak dapat membantu, kan? Ujian zodiak adalah satu khusus di mana Anda benar-benar tidak bisa mengatasinya sendiri. Jika hal ini dapat diprediksi untuk menjadi sama di masa depan juga, tingkat tertentu sambungan akan menjadi diperlukan".



Yang tampaknya menjadi faktor terbesar di belakang Horikita mengubah pikirannya. Namun, ini benar. Ada batas untuk berjuang sendirian dalam kesendirian. Sekarang juga, seseorang dapat mengharapkan banyak percobaan kecil dari masyarakat yang satu tidak bisa melawan sendirian.

"Namun demikian, Anda berhasil berhasil melarikan diri Ryuuen-kun pegangan".

Tidak seperti Horikita's tim, Karuizawa yang 'target' kelompok yang berbeda, cemerlang berhasil mengatasi ujian tanpa identitas ditemukan. Manfaat tidak langsung yang dibawa ke kelas D tidak kecil.



"Yah, saya kira. Aku punya wajah poker mengejutkan baik. Kanan, Yosuke-kun? ".

Menempel Hirata lengan, Karuizawa tersenyum dengan mata terbalik. Itu hampir tidak dapat dipercaya bahwa hubungan antara dua sekali telah memburuk. Itu adalah di luar minat saya apakah atau tidak ini adalah hanya suatu tindakan atau tidak sekalipun.

"Itu karena sebelum Ryuuen bisa menjawab, orang lain memberi jawaban yang salah setelah semua. Itu adalah berkat yang".



Tapi sejak Kapan ia mulai memanggil Hirata dengan nama pertamanya?... Yosuke. Saya ingin

untuk memanggilnya ke yang terlalu sedikit tetapi itu adalah mustahil. Hirata dan Karuizawa, mungkin hubungan baru diciptakan dari situasi rumit antara mereka berdua. Hirata kembali senyum di Karuizawa, lalu berbalik terhadap Horikita.

"Aku punya proposal untuk membuat, itu akan ok?".

Dalam menanggapi Hirata proposal, Horikita bertahan tetap diam tanpa menjawab. Itu adalah sebuah ekspresi dari niat dia ingin dia untuk berbicara.

"Pertama, untuk membawa kelas bersama sebagai satu saya ingin membawa Kushida-san ke flip. Saya pikir dia akan dapat menambah empat dari kita di bagian yang kita



tidak dapat mengimbangi. Dimulai dengan Ike-kun dan Yamauchi-kun, ada beberapa orang mampu membawa sebagian besar anak-anak bersama sebagai satu, Anda melihat".



Memang, sangat mungkin bahwa yang memenuhi syarat untuk mengendalikan siswa semacam itu adalah Kushida. Namun, saya tidak tahu apakah atau tidak Horikita akan mudah greenlight itu. Dari pendaftaran sampai sekarang, hubungan antara dua orang itu terus-menerus buruk.

"Tidak perlu. Aku tidak akan menyangkal hal itu dalam arti bahwa ia mampu mengendalikan mereka, tapi itu adalah sesuatu yang dapat kita lakukan pada kita sendiri. Untuk itu, aku telah mencapai untuk Anda dan Karuizawa-san. Jika Anda berdua akan meminjamkan kekuatan Anda, maka masalah ini dapat dipukuli. Mungkin cerita yang berbeda jika Anda membuktikan tidak kooperatif seperti seseorang tertentu meskipun".

Dia menatapku dengan sekilas sisi. Apa yang orang yang kasar.




"Tentu saja, jika Ayanokouji-kun, ia mungkin tidak mengikuti memimpin kita".

Dua dari mereka, dengan pengecualian Hirata, mengangguk dalam perjanjian.

"Ini adalah kesalahpahaman besar jika Anda menganggap saya sebagai satu tidak kooperatif. Untuk hal-hal yang panjang, saya hanya salah satu di antara kerumunan patuh jatuh ke dalam baris. Benar-benar, saya orang yang Anda dapat mengontrol seperti Anda mengatakan diri Anda. Dengan kata lain, saya orang dengan kehadiran kecil".

"Orang-orang yang mengaku sebagai orang-orang dengan kehadiran kecil adalah orang-orang yang tidak begitu.

Itu adalah satu jawaban".

"Kemudian Apakah Anda seseorang dengan kehadiran kecil?".

"Saya? Tidak ada cara saya bisa mungkin seseorang dengan kehadiran kecil, kanan? Apakah Anda keberatan tidak mengejek saya? ".





"...s-pasti".



Pada titik ini, itu aliran yang tidak bisa dianggap sebagai sesuatu selain komedi sketsa, tapi itu tidak tampak di semua seperti Horikita sedang menceritakan sebuah lelucon. Hal ini sangat sulit untuk menilai apakah atau tidak dia bermain si bodoh tapi tanpa ragu, dia mungkin sedang serius.

Bagian 2




Pinjaman telinga saya padanya, aku secara bersamaan menjatuhkan pandangan ke cetakan.

Apa yang ditulis ada adalah sebagai berikut.




(Aturan dan kelompok-kelompok Festival olahraga)




Sistem festival olahraga kompetitif dibangun di atas membagi semua sekolah tahun antara tim merah dan putih tim.



Klasifikasi akan kelas A dan kelas D di tim merah. Tim putih akan terdiri dari kelas B dan C. kelas



• Alokasi poin untuk semua peserta dalam kompetisi (individu kontes)




Tergantung pada hasil 1 tempat 15 poin, 2nd place 12 poin, 3 tempat 10 poin, 4 tempat 8 poin akan dialokasikan.

1 poin akan dikurangi untuk menempatkan lebih rendah daripada 5 tempat. Dalam kasus kompetisi tim tim pemenang akan dialokasikan 500 poin.



• Alokasi poin untuk peserta kompetisi direkomendasikan




Tergantung pada hasil 1 tempat 50 poin, 2nd place 30 poin, 3 tempat 15 poin, 4 tempat 10 poin akan dialokasikan.

2 poin akan dikurangi untuk menempatkan lebih rendah daripada 5 tempat (relay yang akan menjadi akhir kontes akan memberikan 3 kali poin)



• Dampak dari hasil dari tim vs putih tim merah




Dari totalitas sekolah bertahun-tahun tim kehilangan akan memiliki 100 poin yang sama dikurangi dari poin kelas mereka di semua tahun-tahun sekolah.



• Dampak memesan terpisah dari tahun sekolah






Dari jumlah total kelas yang membawa 1 tempat akan diberikan 50 poin kelas.



Dari jumlah total kelas yang mengambil 2 tempat tidak akan memiliki perubahan untuk poin kelas mereka.

Dari jumlah total kelas yang mengambil 3 tempat akan memiliki 50 poin kelas dikurangi.

Dari jumlah total kelas yang mengambil 4 tempat akan memiliki 100 poin kelas dikurangi.



"Itu adalah masalah sederhana, itu berarti perlu bersaing dengan pergi semua keluar tanpa membiarkan penjaga Anda turun. Karena hukuman yang incurs tim kehilangan tidak berarti satu cahaya".

Pasti memiliki 100 poin kelas dipotong adalah masalah besar, tetapi ada beberapa poin yang saya khawatir tentang terlalu.

"um, sensei. Berapa banyak poin yang mendapatkan tim pemenang? Tampaknya ada tidak menyebutkan bahwa".

Dalam menanggapi pertanyaan yang sederhana dari Hirata, Chabashira-sensei mengucapkan kata tunggal, kejam.



"Tidak ada. Hanya bahwa ada akan ada minus poin mereka".

"Uge, Apakah Anda serius? Itu tidak terdengar bagus sekali".

Pandemonium. Itu tidak membantu bahwa kelas akan menjadi gelisah. Sampai sekarang, dengan imbalan risiko besar, ada juga kompensasi tak terduga yang telah disiapkan. Dalam festival olahraga ini, yang hampir tidak terlihat sama sekali.



"Ingat poin kelas khusus yang telah juga telah benar menghitung jadi tetap diingat bahwa terlalu. Bahkan jika kelas A lompatan maju ke dalam tindakan dan tim merah Anda banyak termasuk menang, dalam hal mana jumlah total kelas d kebetulan dengan peringkat terendah, Anda akan masih dapat menimbulkan hukuman 100 titik".



Dengan kata lain, bahkan jika kita menikmati diri kita sendiri dan tim kami terjadi untuk menang, daripada membuat keuntungan kita bahkan akan kehilangan keluar. Apa ini berarti adalah ' untuk melawan dengan semua kuasa seseorang dan tidak membiarkan' dan thats penekanan di sini.



Tetapi bahkan jika kita mengatakan bahwa, bahkan jika kelas D sendirian beraksi masih sia-sia. Bahkan jika tahun sekolah terpisah kita mengambil 1 tempat dan menerima 50 poin jika kita kehilangan untuk tim putih ini masih akan berarti hilangnya 100 titik. Di atas kehilangan, jika kita akhirnya menempatkan 4 tempat maka Total akan menjadi hukuman 200 poin. Pada premis bahwa tim merah akan menang, kelas D harus juga berkontribusi di majorly. Melihat seperti ini, dapat dilihat bahwa itu jauh lebih ketat daripada ujian lain tapi setidaknya sesuatu seperti bonus khusus juga dalam penglihatan.



• Penghargaan kompetisi individu (dapat digunakan dalam ujian tengah semester berikutnya)




Bagi siswa yang menempatkan 1 dalam kompetisi individu 5000 pribadi poin atau setara dengan 3 tanda di ujian tertulis akan diberikan (dalam kasus bahwa tanda dipilih menganugrahkan begitu individu lain dengan mereka tidak akan diizinkan).



Bagi siswa yang menempatkan 2 dalam kompetisi individu 3000 poin pribadi atau setara dengan 2 tanda di ujian tertulis akan diberikan (dalam kasus bahwa tanda dipilih menganugrahkan begitu individu lain dengan mereka tidak akan diizinkan).



Bagi siswa yang menempatkan 3 dalam kompetisi individu 1000 poin pribadi atau setara dengan 1 tanda dalam ujian tertulis akan diberikan (dalam kasus bahwa tanda dipilih menganugrahkan begitu individu lain dengan mereka tidak akan diizinkan).



Untuk siswa peringkat terendah dalam kompetisi individu pribadi 1000 poin akan dikurangi. (Dalam kasus poin memiliki siswa lebih rendah daripada 1000 mereka akan mengalami kerugian 1 Markus dalam ujian tertulis sebaliknya).



• Mengenai kecurangan




Ingatlah untuk mematuhi aturan setiap kompetisi di atas meneliti aturan. Para pelanggar akan diperlakukan dengan cara yang sama sebagai diskualifikasi.




Orang-orang yang bertindak dengan niat jahat dapat ditarik. Pengambil alihan poin yang diperoleh oleh orang-orang sampai saat itu akan dianggap juga.



• Melakukan mahasiswa pahala terbaik




Siswa yang menerima Skor tertinggi di seluruh semua kompetisi 100.000 pribadi poin akan diberikan.



• Melakukan mahasiswa imbalan yang terbaik untuk kelas individu




Bagi siswa 3 tahun ajaran yang telah menerima Skor tertinggi di seluruh semua kompetisi akan menerima 10.000 poin pribadi individual.



Meskipun tidak menguntungkan dibandingkan dengan ujian sebelumnya sampai sekarang, berbagai keistimewaan telah dipersiapkan sebagaimana mestinya dari yang sulit dengan yang lebih mudah. Dan apa kebutuhan harus dibayar perhatian khusus terhadap manfaat dan



cacat cela hadiah kompetisi individu. Informasi yang kami pernah dengar sampai sekarang telah ditambahkan kepada mereka.

"S-Sensei! Privileges tersebut yang Anda dapatkan ketika Anda datang di tempat 1 dan 2 tempat! Apa maksud Anda Anda dapat menerima tanda untuk ujian tertulis dengan mereka!? ".

Segera, Ike meminta penjelasan detail dari Chabashira-sensei di depan.

Mungkin yang aneh tapi Chabashira-sensei luar biasa memungkinkan keluar sedikit tertawa.




"Itu adalah persis apa yang Anda pikir itu adalah, Ike. Dari hadiah yang Anda menang di festival olahraga, Anda dapat memperoleh tanda-tanda yang dapat Anda gunakan untuk melengkapi ujian tertulis. Secara khusus, kau buruk dalam bahasa Inggris dan matematika, benar? Itu berarti ada tanda-tanda yang Anda peroleh dapat digunakan dengan cara apapun yang Anda suka. Untuk setiap tanda Anda memperoleh itu hanya berarti itu akan sangat berguna untuk pengujian berikutnya".

Itu tidak membantu jika mereka menjadi gelisah dari itu tetapi bagi siswa spesialisasi tunggal yang kebetulan menjadi olahraga, jeritan kenikmatan juga bangkit berdiri. Jika mereka musim semi ke dalam tindakan dalam festival olahraga dan memperoleh tanda, mereka dapat menggunakan mereka untuk melengkapi prestasi dalam kasus bahwa mereka mendapatkan nilai gagal kemudian. Dengan kata lain, itu berarti kemungkinan mereka menghindari pengusiran telah bangkit.



Melihat dari sudut pandang siswa yang akan melewati nilai gagal, itu bisa benar-benar digambarkan sebagai situasi yang mereka telah menunggu.



Hal ini tidak menjadi berkat yang besar untuk menghormati siswa seperti Hirata dan yang lain tetapi untuk titik-titik itu, bahkan jika tidak perlu mereka masih hanya dapat memperoleh pribadi. Pada akhirnya, bagaimanapun ada salah lagi fakta bahwa itu adalah hadiah untuk bersyukur atas.

Bahkan mengesampingkan 3 Idiots, ada lebih dari beberapa siswa yang merasa cemas mengenai kemampuan akademik. Karena dalam hal ujian tertulis, menunggu hukuman akhir pengusiran, tampaknya mereka tidak mampu membiarkan penjaga mereka turun sama sekali.


Namun, untuk sebuah cerita bagus jelas ada sisi lain untuk itu.




Setelah menyelesaikan semua kompetisi, dalam setahun sekolah jumlah total semua poin akan dilakukan dan orang-orang bawah 10 akan dikenakan sanksi



Karena hukuman akan berbeda berdasarkan pada setiap tahun sekolah ingat untuk mengkonfirmasi dengan instruktur bertanggung jawab.



Isi merepotkan seperti itu juga ditulis di bawah itu.

"Sensei, apa jenis hukuman Apakah ini pergi untuk menjadi?".

"Untuk Anda 1 tahun dikenakan hukuman akan pengurang Skor ujian tertulis Anda berikutnya. Bawah 10 siswa score-wise akan menerima pemotongan 10 tanda jadi berhati-hatilah bahwa. Adapun bagaimana pengurangan Skor akan diterapkan, yang akan dijelaskan sebagai ujian tertulis berikutnya sudah dekat jadi saya tidak akan mengambil pertanyaan itu di sini. Sekali lagi, pengumuman bagian bawah 10 akan dilakukan sama dan akan diumumkan pada penjelasan mengenai ujian tertulis".



"Geeeeh!?!? Serius!? ".

Dengan kata lain, jika Ike kebetulan tempat di bagian bawah sekolah tahun kemudian pada ujian tertulis berikutnya itu berarti bahwa ia akan memiliki lebih lanjut 10 tanda dipotong dari dia di atas melewati nilai gagal. Itu mungkin berarti ia harus menghadapi ujian sangat sulit.



Setelah menerima penjelasan singkat tentang hal ini, berikutnya akan memeriksa rincian kompetisi yang datang dalam festival olahraga.



Dalam membagi harta peristiwa-peristiwa yang akan diadakan selama festival olahraga ke dalam kategori mereka dapat dibagi antara 'Universal partisipasi' dan 'Direkomendasikan hanya partisipasi'. Universal partisipasi adalah, secara harfiah, suatu peristiwa yang mana semua siswa kelas yang berpartisipasi.

Sprint individu 100 meter adalah juga seperti itu, dan kelompok kompetisi seperti tarik tambang juga jatuh di bawah kategori ini.

Di sisi lain, direkomendasikan hanya partisipasi berarti sebuah kompetisi dimana hanya mahasiswa dipilih dari kelas masing-masing mereka berpartisipasi. Mereka mengatakan 'rekomendasi' tapi selama kelas dapat mencapai kesepakatan bahkan rekomendasi diri akan cukup. Itu tidak akan masalah bahkan jika seorang individu yang berpartisipasi dalam beberapa kontes direkomendasikan hanya partisipasi.



Intinya adalah, itu adalah suatu peristiwa yang diputuskan melalui diskusi. Isi ini adalah berburu pemulung, campuran jender berkaki tiga ras dan relay 1200 meter.



Dapat diharapkan bahwa individu-individu yang paling terkenal dan berbakat akan berpartisipasi. Dalam festival olahraga ini, sejak kebangkitan dan kejatuhan poin akan ditentukan semata-mata oleh hasil aturan juga sangat sederhana.



Namun, sifat komposit poin untuk tim kompetisi dan kompetisi individu sangat bermasalah. Bersikap hati-hati musuh di sini, kelas B dan C kelas, jelas tetapi di samping itu, ianya juga diperlukan untuk mengawasi sekutu, kelas A, terlalu.

Dalam teori kami akan membantu satu sama lain tetapi untuk keluar di atas dalam jumlah total poin tahun sekolah masing-masing, hal ini diperlukan untuk memastikan sendiri kelas dapat menempati posisi teratas dalam setiap kompetisi sebanyak mungkin. Pulau tak berpenghuni dan kapal kasus keduanya, terlalu, didirikan sehingga tidak akan mungkin untuk menyelesaikan mereka hanya.



"Peristiwa-peristiwa yang akan diadakan selama festival olahraga dan rincian mereka semua persis seperti yang dijelaskan pada cetakan. Tidak akan ada perubahan sama sekali kepada mereka".

"Ugege, ini benar-benar keras! Tidak seperti sekolah menengah! ".




• Universal partisipasi acara




lari 100 meter

Rintangan ras

Menangkap-the-bendera (Boys)

Permainan dari Melontar bola (gadis Only)

Tarik tambang dibagi berdasarkan jenis kelamin

Rintangan ras

Berkaki tiga ras

Pertempuran kavaleri

200 meter lari




• Direkomendasikan hanya partisipasi acara




Berburu pemulung

Omnidirectional tarik tambang

Campuran jender berkaki tiga ras

3 tahun sekolah campuran 1200 meter relay



Barisan grand 13 kompetisi. Penomoran menunjukkan dalam urutan yang kompetisi akan diadakan. Rupanya ketidakpuasan adalah karena banyaknya Universal partisipasi acara yang diadakan.

"Biasanya itu hanya boleh 3 atau 4 peristiwa, yang satu orang! Lebih penting lagi, itu bahkan dimungkinkan untuk melakukannya dalam satu hari? ".

"Saya berterima kasih atas perhatian Anda tetapi sisi sekolah juga alami telah diambil itu ke dalam pertimbangan. Tidak akan ada pemandu sorak atau menari atau terkoordinasi senam kelompok antara peristiwa-peristiwa. Di bagian paling paling, di festival olahraga Anda akan hanya bersaing dalam hal stamina dan atletis".



Perlawanan siswa unathletic juga terbukti sia-sia karena mereka hanya berurusan dengan seperti itu.

"Dan juga paling penting adalah kenyataan bahwa ada sesuatu yang disebut partisipasi tabel di sini. Di atas meja partisipasi rincian semua peristiwa yang dijelaskan. Anda banyak akan menggunakan tabel partisipasi ini untuk memutuskan antara kalian sendiri di mana pesanan Anda akan berpartisipasi dan catatan itu turun dan orang luar, that's me, akan mengirimkannya untuk Anda. Karena saya percaya ada sekolah menengah telah mengadopsi sistem seperti ini, saya ingin Anda untuk berhati-hati untuk tidak membuat kesalahan".

"Untuk menentukan urutan apa tentang bagaimana kita sendiri, jauh dapat kita memutuskan...?".

Sebuah pertanyaan dari Hirata yang jelas satu. Karena itu jelas, respon dari Chabashira-sensei adalah juga cepat.



"Segala sesuatu. Semua kompetisi yang akan diselenggarakan pada hari festival olahraga, hingga yang berjalan di mana kelompok, Semua itu akan ditentukan oleh Anda banyak melalui diskusi. Setelah batas waktu keputusan, tidak peduli apa alasan, perubahan selanjutnya tidak akan diizinkan. Itu adalah aturan penting festival olahraga. Jendela penyerahan akan antara 1 minggu sebelum festival olahraga dan 17.00 sehari sebelum festival. Jika Anda akhirnya melebihi batas waktu pengajuan maka dalam hal ini, Anda akan secara acak dialokasikan jadi hati-hati".



Jadi itu berarti ini adalah festival olahraga yang mana kita harus memikirkan strategi diri kita sendiri, berpikir dan menang. Hal ini jelas bahwa ketika datang ke festival olahraga, keberadaan tabel partisipasi mungkin juga disebut lifeline kelas itu sendiri.



"Saya punya pertanyaan untuk bertanya, akan yang baik, Chabashira-sensei?".

Setelah diam-diam mendengarkan sampai sekarang, Horikita mengangkat tangannya.

"Tanyakan pergi sebanyak yang Anda inginkan. Sekarang adalah waktu, setelah semua".

Melihat pada saat itu, Chabashira-sensei ringan tertawa. Hirata dan Horikita, sampai batas tertentu, memahami mekanisme di belakang sekolah ini. Hal ini karena mereka mengerti bahwa mengajukan pertanyaan kepada sepenuhnya kemampuan mereka di sini akan demi masa depan 's. Terutama karena itu sekarang, sementara ada saat ini masih tidak berpengaruh pada poin, bahwa semua yang ada keraguan harus diselesaikan.



Hal ini karena ada kemungkinan bahwa pada hari festival olahraga itu sendiri, jika kita mengajukan pertanyaan tentang ini dan itu, dia mungkin mampu menjawab lagi atau sudah mungkin terlalu terlambat.

"Ada fakta bahwa setelah tabel memutuskan partisipasi telah diterima, perubahan selanjutnya tidak akan diizinkan tetapi pada hari itu Festival, jika ada hadir apa yang harus kita lakukan? Jika itu terjadi menjadi pertandingan secara individual kemudian sesuai dengan deskripsi itu akan diperlakukan sebagai ketiadaan tetapi untuk kelompok kompetisi... secara khusus, untuk pertempuran kavaleri dan berkaki tiga ras yang akan

berlangsung dengan beberapa orang, jika bahkan hanya satu orang akan hilang maka kompetisi tidak bekerja".



"Mengenai kontes Universal partisipasi, dalam kasus yang Anda gagal telanjang jumlah minimum orang-orang yang diperlukan dan Lowongan tampil, Anda akan ditandai sebagai tidak layak melanjutkan dan Anda akan didiskualifikasi. Dalam pertempuran kavaleri yang Anda sebutkan, itu berarti Anda tidak akan mampu untuk membentuk 1 kuda. Sebagai hasilnya, Anda harus memiliki Anda showdown di bawah kondisi memiliki satu penunggang kuda



hilang. Berkaki tiga ras adalah sama juga. Itu akan bijaksana untuk memilih seorang mahasiswa yang sehat dan kuat sebagai mitra Anda".




Bersama takdir. Sangat penting untuk memilih seorang mahasiswa yang unggul dalam atletik, dan di vena yang sama, juga berharga untuk memastikan Anda bekerjasama dengan kawan yang sehat dan saja.

"Namun, ada pengecualian di tempat sebagai langkah-langkah lega. Dalam hal bintang utama festival olahraga, peristiwa direkomendasikan hanya partisipasi, itu diperbolehkan untuk menggunakan pengganti. Namun, jika Anda pergi di sekitar memilih pengganti bebas maka meja partisipasi itu sendiri akan menjadi tidak berarti dan dalam kasus paling ekstrim, Anda akan berakhir menggunakan kebohongan untuk mempersiapkan pengganti Anda sendiri. Sebagai hasilnya, kami telah menetapkan kondisi khusus. Untuk pengaturan pengganti, telah memutuskan bahwa Anda akan membayar poin sebagai kompensasi".



Jadi mereka bermaksud membuat kita membayar harga untuk mencegah bertindak curang.

"Menambahkan ke bahwa saya ingin bertanya tetapi bahkan jika kesehatan Anda rusak atau Anda mempertahankan cedera berat, jika orang yang bersangkutan sendiri keinginan untuk itu mereka akan diizinkan untuk melanjutkan tanpa sedang diganti? Atau akan itu berarti harus ke dokter? ".

"Pada dasarnya kita meninggalkan bahwa hingga siswa secara otonom memutuskan sendiri. Karena pengelolaan diri akan menjadi sangat diperlukan setelah Anda memasukkan masyarakat. Pada hari konferensi penting, hanya karena Anda memiliki demam tidak berarti Anda dapat dengan mudah mengambil istirahat. Ini dapat menjadi penting untuk berjuang dan menjaga penampilan yang baik ".



Pada dasarnya intinya tampaknya bahwa bahkan jika kita akhirnya sakit, dalam nama tanggung jawab diri kita tidak bisa hanya berhenti berpartisipasi.

"Namun demikian, jika kondisi Anda mendapatkan ke titik Anda bahkan tidak dapat penonton maka Anda tidak memiliki pilihan tetapi untuk berhenti meskipun".


"Aku mengerti. Kemudian, untuk pengganti itu, berapa banyak poin akan diperlukan? ".

"100.000 pribadi poin per kompetisi. Anda bebas untuk melihatnya sebagai mahal atau murah seperti yang Anda inginkan ".

"..... Saya mengerti. Terima kasih".

Itu bukan jumlah yang kita tidak bisa tetapi juga bukan yang murah.




Namun, tergantung pada keadaan, kita harus mempertimbangkan bahwa pengganti yang dapat menjadi diperlukan.

"Jika ada lebih banyak pertanyaan yang akan datang kemudian aku akan mengakhiri pembicaraan ini".

Dia tampak di sekitar kelas. Beberapa siswa tampak seolah-olah mereka yang merasa ragu-ragu dan melirik satu sama lain serta berbicara dalam nada sunyi tetapi mereka tidak bergerak untuk meminta Chabashira-sensei.

"Periode berikutnya akan dipindahkan ke gimnasium pertama dan Anda akan menjadi pertemuan siswa dari kelas yang berbeda dan berbeda tahun sekolah. Itu adalah semua".

Memeriksa waktu, Chabashira-sensei disebutkan bahwa masih ada waktu yang tersisa untuk kelas.



"Masih ada 20 menit dari sisa waktu studi, Anda bebas untuk menggunakan bahwa sisa waktu yang Anda inginkan. Anda bebas untuk chatting jauh atau memiliki diskusi serius ".



Karena dengan wewenang dari guru, izin telah diberikan, keheningan ditekan meledak semua sekaligus. Kelompok individu yang dibentuk dan mereka mulai berbicara tentang festival olahraga pada mereka sendiri. Berkumpul di bawah Horikita adalah Sudou serta Ike dan Yamauchi.

"Horikita. Mari kita bicara tentang bagaimana kita akan mengatasi festival olahraga".

"Saya setuju, saya setuju. Mari kita berpikir tentang cara untuk merebut posisi 1 ~ ".



Horikita, yang sedang menonton orang-orang yang berkerumun di sekelilingnya seperti itu adalah bisnis orang lain, menghela napas dalam-dalam.

"Aku bertanya-tanya mengapa orang-orang seperti ini datang kepada saya...".

"Ini adalah realitas yang menyedihkan, bukan?".




'Benar-benar benar', bahkan sebagai Horikita mengatakan bahwa tampaknya dia maksud pada memikirkan hal itu serius ketika ia membuka notebook nya.

"Baik. Pertama-tama, saya akan mendengar keluar pendapat Anda".

"Ok, ok!".

Yang antusias mengangkat tangan segera adalah Ike. Horikita menunjuk ujung pena nya dia dan mendesak dia untuk berbicara.

"Saya ingin bersenang-senang dan memenangkan!".

"Saya tidak bisa mengakui bahwa sebagai sebuah pendapat. Apakah Anda keberatan memotong pernyataan rendah? ".

Dia memotong dia pendek. Yah, itu tidak membantu bahkan jika Ike harapan dipotong pendek.



"Tidak ada cara untuk kelas D untuk menang".

Orang yang percaya diri membuka mulutnya adalah Sudou.

"Aku tidak mengharapkan apa-apa tapi saya akan mendengar Anda".

"Aku tidak tahu tentang partisipasi Universal tapi kau tahu, aku akan berpartisipasi dalam setiap kontes satunya yang direkomendasikan. Jika saya melakukan itu, kita akan menang".

Sudou, yang memiliki lebih percaya diri daripada orang lain ketika datang ke atletik, bersikeras bahwa.



"Tingkat ucapan itu sendiri adalah pada tingkat yang sama sebagai Ike-kun tetapi sementara sederhana, itu adalah cara yang pasti. Bahkan di dalam kelas, Anda menonjol sebagai seseorang yang unggul dalam atletik setelah semua. Itu bukanlah ide yang buruk untuk Anda untuk berpartisipasi dalam semua direkomendasikan hanya kontes. Bahkan jika individu yang sama berpartisipasi beberapa kali ada masalah sejauh aturan bersangkutan".

Saya juga setuju, tapi tampaknya Ike dan Yamauchi yang tidak puas dengan hal itu karena mereka menyuarakan kritik mereka.

"Kami juga ingin kemungkinan kita sendiri. Maksudku, jika kita menempatkan dalam tempat pertama 3 maka kita bisa mendapatkan poin dengan cara itu".

"Apakah Anda mengatakan Anda akan melakukannya bahkan jika itu menurunkan kemungkinan menang kelas?".




"Tidak, aku berarti bahwa adalah benar, tapi... kami ingin banyak kemungkinan atau bagaimana aku harus meletakkannya...".

"Ketika datang ke kontes hanya direkomendasikan biasanya atletik adalah orang-orang yang berpartisipasi. Mustahil untuk Anda, Kanji".

"Anda tidak tahu itu, kan? Ada juga hal-hal seperti kebetulan, Anda tahu. Itu harus adil".

"Sekarang diskusi mengenai kelas tidak perlu kurasa...".

Bahkan jika dia mampu untuk berdebat turun Ike di sini, mengantisipasi bahwa akan ada lebih banyak siswa dalam kelas yang berpikir sama dengan Ike, Horikita mengatakan bahwa. Namun, kali ini, tampaknya bahwa pernyataan mendapat Sudou semua bersemangat.



"Atletik yang akan berpartisipasi sebanyak yang mereka inginkan. Itu prioritas pertama, kanan? Anda sedang naif, Suzune".

Saya mengerti baik apa yang Sudou ingin mengatakan. Horikita adalah juga tidak menolak. Bahkan dari sudut pandang siswa kehormatan yang cukup baik dalam studi mereka, seorang pelajar seperti Sudou mengambil tindakan dalam festival olahraga akan ideal.



Jika seorang pelajar seperti Sudou yang konstan risiko menerima nilai gagal mengelola untuk mendapatkan bonus di sini tidak akan ada masalah. Namun, jika Anda bertanya jika seluruh kelas akan mencapai konsensus maka hal ini tidak sederhana dari masalah. Karena hak istimewa yang Diperoleh dari menang hadiah di sini akan semua lebih menarik bagi siswa dengan kemampuan akademik rendah. Bagi siswa yang terus-menerus pada risiko yang dikeluarkan, mereka akan ingin itu begitu buruk tangan akan melompat keluar dari tenggorokan mereka.



"Aku berniat mendukung keinginan Anda untuk berpartisipasi dalam semua peristiwa. Namun, itu tidak berarti bahwa aku akan tanpa syarat kembali partisipasi Anda dalam semua kontes".

"Apa maksudmu?"

"Stamina bukanlah sumber daya yang terbatas. Jika Anda berturut-turut berpartisipasi kemudian secara alami akan habis. Kemenangan berturut-turut adalah hal yang sulit".

"Tapi bahkan jadi sangat masih lebih baik daripada meninggalkan orang-orang unathletic, benar? Bahkan jika saya lelah, saya bisa masih melakukan lebih baik daripada orang-orang".

Melihat anak-anak, termasuk saya, dengan sekilas, Sudou tertawa mencemooh. Ike dan yang lain tampak frustrasi tetapi mereka tidak dapat berdebat terhadap hal itu.

"Bahkan jika kita melanjutkan diskusi ini di sini jawaban tidak akan datang. Mari kita memutuskan itu pada kelas berikutnya".



Horikita, menentukan bahwa lebih lanjut kemajuan tidak akan terjadi di sini, mengatakan bahwa ia dengan cepat berakhir diskusi.


Bagian 3

Selama periode wali kelas kedua kami telah memutuskan bahwa siswa di semua tahun-tahun sekolah akan memiliki pertemuan. Lebih dari 400 orang, termasuk instruktur dan siswa, berkumpul di gimnasium. Seluruh mahasiswa dari tahun 1 hingga 3 tahun dibagi antara tim merah dan putih tim. Horikita tampak gelisah seperti dia memandang sekeliling di sekitarnya. Dia mungkin mencari kakaknya, Horikita Manabu, yang menjabat sebagai Presiden Dewan mahasiswa sekolah ini. Namun, lokasi sangat tidak menguntungkan. Jika ini banyak orang hadir, bahkan jika dia tahu yang kelas yang ia milik, itu akan sulit untuk spot nya.

Dan Selain itu, mungkin dia khawatir tentang menyebabkan masalah saudara-nya, tapi ia tampaknya akan menahan dirinya dengan tatapan reserved dan dengan demikian bidang visi nya tampak mengecil.

Jika ia mencintai kakaknya yang banyak, saya pikir akan lebih baik baginya untuk bertindak lebih berani meskipun. Tapi untuk Horikita itu mungkin tugas yang jauh lebih sulit dan tidak mungkin baginya untuk melakukan daripada apa pun.



Melihat ke belakang sekarang, dia tidak pernah pergi untuk bertemu adiknya belum bahkan sekali. Semua kontak mereka telah dimulakan oleh-nya. Sebagai siswa berkumpul mulai menyebabkan keributan, beberapa siswa melangkah maju. Semua mata tertuju ke arah mereka.

"Aku Fujimaki dari kelas A 3 tahun. Telah memutuskan bahwa saya akan mengambil alih tim merah untuk acara ini".

Rupanya itu tidak tampak seperti saudara Horikita's adalah mengambil alih di sini. Aku berpikir dia akan mengambil biaya dari segalanya karena dia adalah Presiden Dewan mahasiswa tetapi itu tidak tampaknya menjadi kasus.

Tapi kemudian jika demikian, yang membuat saya ingin tahu apa yang sebenarnya dia lakukan.




"Pertama-tama, aku akan memberikan bertahun-tahun 1 nasihat. Ini mungkin perlu untuk sebagian dari Anda, tapi saya ingin Anda untuk diingat bagaimana penting ini olahraga



Festival ini. Pengalaman Anda akan mendapatkan dari olahraga festival akan pasti dibuat menggunakan di kesempatan yang berbeda juga. Di masa depan ujian juga, akan ada waktu ketika bagian itu merasa seperti permainan untuk Anda. Namun, setiap terakhir salah satu dari mereka adalah pertempuran di mana Anda bertaruh Anda hidup di sekolah ini".

Dari para siswa senior seperti ambigu belum menghargai kata-kata nasihat datang.

"Karena Anda tidak perlu merasa untuk itu belum mungkin Anda mungkin tidak akan termotivasi sekarang. Tapi karena kita melakukannya pula kita akan bertujuan untuk memenangkan, berpegang kuat kepada perasaan itu. Bahwa sendiri adalah sesuatu yang setiap orang harus diingat".

Setelah mengatakan kata-kata berbobot, Fujimaki memandang berkeliling pada tim merah sekali sebelum melanjutkan.



"Di mana semua tahun-tahun sekolah akan berpartisipasi dalam acara hanya adalah 1200 meter relay pada akhir. Selain itu, semua peristiwa lain akan memiliki tahun sekolah dibagi. Setelah ini, harap berkumpul menurut Anda bersekolah dan mendiskusikan strategi Anda maju".

Setelah kata-kata Fujimaki's, kelas A dipimpin oleh Katsuragi mulai merakit berbondong-bondong.

Kelas D tampaknya bimbang sedikit. Mereka merasa gelisah terhadap pengumpulan elit mereka. Pada semester 1 juga, kelas A nilai yang luar biasa dan tidak ada orang lain bahkan bisa mendekati mereka.

"Tampaknya kita akan membentuk Amerika depan dengan cara yang aneh tapi mari kita. Jika mungkin, aku berpikir kita bisa bergabung dengan pasukan tanpa ada pertengkaran diantara rekan tim".

"Saya merasa sama terlalu, Katsuragi-kun. Mari kita ".




Berdiri pada jarak yang dekat satu sama lain, Katsuragi dan Hirata keduanya menyatakan niat mereka untuk bekerja sama.

Melihat dari perspektif kelas A, ada tidak ada manfaat di teaming dengan kelas terendah, kelas D. Namun, kecuali kerjasama dibentuk, rekan tim



akan berakhir menarik kaki satu sama lain. Daripada mempercayai satu sama lain seperti saudara, itu akan lebih tepat untuk mengatakan Pakta ini dibuat untuk mencegah perselisihan.

"Hei, apakah yang dimaksud dengan gadis itu...?".

Di samping saya, Ike lembut berbisik bahwa. Tapi tidak seperti aku tidak mengerti nya dorongan untuk berbisik bahwa. Aku merasakan hal yang sama, dan bahkan Horikita mungkin tidak terlalu. Satu siswa dari kelas A merasa keluar dari tempat di sini.

Tapi tidak ada yang berbicara. Karena itu tidak merasa seperti waktu untuk melakukannya.




"Saya percaya masing-masing kelas memiliki tetapi individu strategi mereka---".

Terlepas dari apakah atau tidak ia telah memperhatikan pandangan misterius dan perasaan dari kelas D, Katsuragi acuh tak acuh terus berbicara sebagai bagian dalam gimnasium sekali lagi menjadi gaduh.

"Jadi adalah Anda mengatakan Anda tidak punya niat untuk bekerja sama?".

Dari sedikit jauh, suara perempuan bergema melalui gimnasium. Semua mata tertuju pada dia untuk melihat apa yang terjadi. Suara itu milik 1 tahun kelas B Ichinose Honami. Luar pandangan matanya, kelas senilai siswa membuat pindah ke meninggalkan gimnasium. Di antara mereka, satu orang murid yang sedang berjalan dengan tangan di saku, berbalik. Ini adalah pemimpin kelas C Ryuuen Kakeru.



"Anda tahu aku meninggalkan dari niat baik, benar? Bahkan jika saya menawarkan kerjasama hal ini tidak seperti kalian akan percaya saya. Akhirnya itu akan berakhir sebagai penyelidikan menyeluruh benar? Jika ini terjadi, itu adalah hanya membuang-buang waktu".

"Saya melihat. Jadi Anda berpikir menyelamatkan kita waktu. Saya melihat".

"Itu justru benar. Anda lebih baik akan berterima kasih".

Tertawa, Ryuuen mulai berjalan keluar dengan semua siswa kelas c di belakangnya.



Itu adalah adegan yang menegaskan kepada kita bahwa ada tidak ada gangguan untuk kediktatoran kelas c.

"Hei, Ryuuen-kun. Apakah Anda yakin Anda dapat memenangkan saat ini tanpa bekerja sama? ".

Ke ujung pahit, tampaknya Ichinose berniat bekerjasama dengan Ryuuen, saat dia mencoba menarik dia kembali.



Tapi Ryuuen tidak berhenti berjalan.

"Kuku. Aku bertanya-tanya".

Tertawa sedikit, seluruh mahasiswa kelas c mulai meninggalkan di bawah perintah-Nya. Kelas D tidak tapi hati bahwa dari jauh, tapi sebentar, Karuizawa's ekspresi berubah suram.

Yang tidak bisa membantu.

Selama ujian kapal yang terjadi sebelum liburan musim panas, ia telah berjuang dengan gadis-gadis dari kelas C, Manabe dan kelompoknya. Karena itu, masa lalunya dari 'memiliki telah ditindas' terungkap. Tetapi satu-satunya yang tahu tentang konflik saya dan Yukimura. Dan sejak berkata Yukimura's pengetahuan itu tidak sampai meluas ke masa lalunya dari telah diganggu, itu tidak apa-apa yang saya perlu membayar perhatian khusus.



Untuk hanya sesaat, Manabe tertuju pada kelas D dan memandang Karuizawa. Tapi hanya untuk paling singkat dari saat-saat. Dia segera dihindari matanya dan seolah-olah tidak ada yang terjadi, diikuti Ryuuen.

"Mereka tampaknya akan mengalami masalah mereka sendiri. Untuk berpikir mereka harus bekerja sama dengan kelas C".

Hal ini tidak seperti kelas D bisa hanya diambil alih baik, tapi masih lebih baik daripada kelas C kurasa.

Itu juga adegan yang sekali lagi berfungsi sebagai pengingat bahwa Ryuuen diadakan kelasnya seluruh hak untuk memutuskan di tangannya. Melihat bahwa, Katsuragi memberikan Horikita nasihat.



"Karena kita sekutu dengan kalian dari kelas D kali ini saya akan memberikan peringatan. Jangan meremehkan Ryuuen. Dia bisa tertawa saat geser Anda dan melompat untuk menyerang tanpa peringatan. Anda akan menderita parah jika Anda membiarkan Anda lengah ".



"Saya berterima kasih atas peringatan Anda, tapi dari cara Anda mengatakan itu aku bertanya-tanya jika itu berasal dari pengalaman pribadi Anda".



"... Bisa memiliki diperingatkan Anda".

Tidak masuk ke mendalam tentang itu, Katsuragi kembali ke posisi awal.

"Saya bertanya-tanya jika itu berarti ia telah membuat langkah ini awal".

Satu mahasiswa dari kamp kami yang sedang menatap di kelas B dan C kelas, berbisik bahwa. Itu dari gadis yang mencolok berdiri keluar di sini bahwa aku sangat ingin tahu tentang sebelumnya.

Perempuan duduk sepanjang sendirian dengan memalingkan mata. Di tangannya, dia adalah mencengkeram tongkat ramping. Tidak peduli siapa yang melihat dia, fakta bahwa ia memiliki masalah berjalan akan memiliki jelas telah disampaikan.



"Dia adalah Sakayanagi Arisu. Karena dia dinonaktifkan dia akan memanfaatkan kursi, saya ingin Anda untuk memahami".

Satu yang menawarkan penjelasan itu bukan orang yang bersangkutan dirinya sendiri, tetapi sebaliknya, Katsuragi.

"Jadi itulah Sakayanagi...".

Ini adalah Ketua kelas A yang, menurut desas-desus, berpisah kelas A kekuatan antara dirinya dan Katsuragi lainnya.

Tubuhnya ramping ke titik satu bisa hampir yakin sebagai ke mengapa dia tidak hadir selama perjalanan ke pulau tak berpenghuni, dan karena kakinya tidak dalam kondisi baik dia duduk di kursi khusus disiapkan.




Bahkan ketika memandang ke lingkungan nya berakhir sedang difokuskan pada angka itu miliknya, ia sendiri menunjukkan tanda-tanda tidak membayar memperhatikan mereka.

Adalah agak pendek rambut dicelup atau tidak? It's perak. Hal ini telah menjadi sebuah fitur yang membedakan kuat dari miliknya. Kulitnya pucat. Tampaknya namanya Arisu, dan benar-benar, itu hampir merasa seperti dia datang langsung dari Wonderland.

"Dia nyata lucu...".

Itu tidak membantu bahkan jika anak-anak kelas D-menyebabkan heboh seperti itu. Kelucuan yang berbeda dari Kushida's dan Sakura, yang berbeda dari Salon Kecantikan. Angka itu fana miliknya memanggil perasaan ingin untuk melindunginya.

Tapi anak-anak tidak bisa memberanikan udara biasa bercanda dan melakukan sesuatu seperti panggilan keluar kepadanya.



Mungkin itu adalah kekuatan di matanya bahwa, tidak peduli bagaimana samar-samar, memberikan perasaan yang kuat akan dalam dirinya. Mereka mungkin merasa bahwa jika mereka menggambar dekat dengannya, sesuatu yang buruk akan terjadi. Setelah menyadari ia sedang mandi di perhatian mereka, Sakayanagi lembut tersenyum.

"Sebagai bagi saya, itu sangat disayangkan, tetapi saya tidak akan banyak berguna bagi Anda. Aku akan kehilangan setiap kompetisi karena adanya".

Akan pingsan, namun kuat.

Dia meminta maaf atas kelemahan tubuhnya.

"Saya akan berakhir inconveniencing kelas saya dan kelas D. Untuk itu, pertama-tama Izinkan saya untuk minta maaf".

"Saya tidak berpikir itu adalah sesuatu untuk minta maaf. Tidak ada yang akan menjadi menggangguku Anda bahwa setelah semua".



Dimulai dengan Hirata ke Sudou, tidak ada yang mengatakan kata-kata keluhan tentang itu kepada gadis. Tidak ada menyerang dia untuk sesuatu yang hanya tidak dapat membantu.

"Sekolah ini juga menjadi keras. Dari awal, jika tubuhnya tidak bisa menangani itu mereka harus telah mengabaikan hal itu".

"Itu benar, tidak keberatan".

"Saya sangat berterima kasih atas kebaikan Anda".

Bertentangan dengan reputasinya, Sakayanagi tampaknya sangat sopan dan matang. Dia tidak bahkan sedikit memberikan off kesan sebagai jenis agresif seperti desas-desus mengatakan. Di sisi lain, oposisi nya, Katsuragi, terus diam-diam melihat Sakayanagi dengan sekilas sisi. Namun, alasan mahasiswa yang dikenal sebagai Sakayanagi memiliki kehadiran yang kuat adalah baik karena tebu nya atau kursinya.



Dari sudut pandang Ike dan yang lain yang tidak tahu apa-apa, itu harus memiliki hanya muncul seolah-olah kelas A dan kelas D sedang duduk terpisah satu sama lain. Namun, dari perspektif saya, itu jelas dari sekilas. Siswa kelas A jelas duduk seolah-olah ada garis demarkasi antar Katsuragi dan Sakayanagi.



Itu adalah bukti dari faksi konflik dalam kelas A. Faksi Katsuragi, pada awalnya, muncul sama jika tidak unggul fraksi lain, tapi sekarang bahkan sekilas yang bisa dilihat.

Itu karena beberapa anak laki-laki dan perempuan, termasuk Yahiko, berdirilah Katsuragi ketika hampir setiap siswa lain di Sakayanagi's faksi. Itu membuat saya berpikir dia sengaja menyebabkan skenario ini untuk pamer kekuatan sendiri.



Sakayanagi dirinya tidak berpartisipasi dalam ujian kapal atau ujian pulau tak berpenghuni. Tidak ada deklarasi tersebut dibuat tetapi ada banyak kemungkinan bahwa dia menerima hukuman yang besar untuk ketidakhadiran selama ujian khusus kapal.



Dengan kata lain, dia diciptakan situasi dimana sekutu nya terus tumbuh dalam nomor tanpa dia mempunyai untuk menghasilkan hasil apapun dirinya. Ini bukan masalah apakah penampilannya lucu atau tidak. Dalam segala kemungkinan, tidak diketahui oleh kita, Sakayanagi harus mengakumulasi prestasi sendiri dan membangun kepercayaan dalam dirinya. Selain itu, kegagalan Katsuragi sendiri setidaknya memiliki dampak pada itu juga.

Hal ini tidak seperti aku tahu keadaan kelas lain tetapi pada dasarnya, Katsuragi adalah seseorang yang melaksanakan strategi yang solid. Dia tidak tampak seperti jenis untuk terus membuat kesalahan sederhana tapi mungkin gadis ini terlibat dalam kegagalan. Bagaimanapun, Sakayanagi meminta maaf karena kelemahan tubuhnya sendiri dan menunjukkan ada lebih lanjut tanda-tanda berbicara setelah itu.



Hampir seolah-olah ia mengamati tindakan dan perilaku Katsuragi dan Hirata dan yang lain. Mungkin saya overthinking itu? Mungkin saja bahwa dia adalah tetap diam setelah pemahaman bahwa dia tidak akan digunakan selama festival olahraga. Yang aku tahu sekarang adalah bahwa bahkan jika saya berpikir tentang hal itu, tidak ada jawaban akan datang.

Katsuragi mungkin atau mungkin tidak menyadari hal itu, tetapi ia melanjutkan percakapan dengan Hirata untuk mengkonfirmasi strategi masing-masing.



"Omong-omong, tentang hubungan kerjasama kami, aku sedang berpikir hubungan yang mana kami tidak mengganggu satu sama lain akan baik-baik. Anda tidak keberatan, kan? ".

"Dengan kata lain, Anda berarti Anda tidak akan berbagi rincian Anda akan berpartisipasi dalam kompetisi?".




"Itu benar. Jika kami mengumumkan mereka kikuk dapat menyebabkan masalah yang tidak perlu. Jika informasi tentang itu bocor ke kelas C atau kelas B akan menyebabkan kecurigaan terhadap kelas D dan akhirnya menyebabkan gangguan untuk kerjasama kami. Selain itu, harus menganalisis kemampuan sekutu kita kelas D dan mempertimbangkan semua yang akan hanya menambahkan ke masalah. Di terbaik, kita akan hanya bekerja sama dan berjuang bersama-sama. Saya telah dinilai bahwa ini optimal".


".. .bahawa mungkin begitu. Saya mengerti bahwa ini adalah sekolah yang mana sangat sulit untuk

membangun hubungan itikad baik, Katsuragi-kun. Juga, meskipun kami sekutu dalam arti bahwa kami tidak grup, tidak terdapat perubahan fakta bahwa kita akan masih bersaing terhadap satu sama lain setelah semua".

Hirata kemudian menegaskan dengan seluruh kelas Apakah mereka memiliki setiap keberatan terhadap hal ini. Ada tidak ada keberatan.

Kelas tidak tiba-tiba bisa saling percaya dan mengungkapkan semua kartu mereka ke yang lain.




Jika itu akan menjadi kasus, menjaga jarak yang tepat akan aman. Hal ini tampaknya Horikita terlalu, yakin seperti yang dia tidak mengatakan apa-apa.

"Kemudian lagi, itu adalah kenyataan bahwa kita perlu untuk mengadakan rapat sebelumnya dalam kasus kompetisi kelompok. Mengenai itu, di masa depan saya ingin melakukan sesuatu yang mirip, Anda tidak keberatan Anda? ".

"Tidak, saya pikir itu. Aku akan memiliki diskusi dengan semua orang terlalu".

"Maka aku akan meninggalkan itu untuk Anda".

Percakapan antara kedua adalah langsung ke titik dan tanpa apapun membuang-buang waktu. Tampaknya seperti itu akan berjalan lancar.

"Ayanokouji-kun. Apa jenis metode Apakah Anda pikir ada jika kita ingin menang dalam ujian khusus ini? ".



Di sisi lain, Horikita berusaha menunjukkan pedoman untuk festival olahraga sendiri.

"Kali ini adalah festival olahraga. Semua sekolah mencoba untuk melihat ada tidaknya kemampuan atletik... Jangan Anda berpikir begitu? ".

"Secara teori tentu saja itu benar. Aku menafsirkan ini sebagai sebuah kompetisi yang dipesan sesuai kemampuan. Jika ada faktor selain athleticism mempengaruhi hasil maka Bukankah itu hanya akan keberuntungan? ".


"Keberuntungan, ya?".

Kedengarannya seperti pernyataan unbefitting untuk saya tapi jelas yang mungkin merupakan aspek ini.



"Tidak seperti studi, kita akan bersaing melawan lawan yang dipilih secara acak setelah semua. Sebagai faktor, itu memainkan peran besar ".

Sebagai soal fakta, ada sebuah aspek Festival olahraga ini di mana hasil dapat dipengaruhi oleh betapa beruntungnya Anda mendapatkan dengan tim Anda. Biasanya, bahkan Horikita yang mampu mengalahkan 80% dari lawan di sini, akhirnya akan kehilangan jika dia terjadi untuk menarik sisanya 20% terdiri dari lawan tangguh. Dan pada ekstrem yang berlawanan, seseorang yang unathletic yang hanya bisa mengalahkan 10% dari lawan di sini, jika mereka kebetulan menjadi jebakan melawan seseorang yang bahkan lebih unathletic daripada mereka, mungkin hanya belum menang.

"Tetapi apa yang saya mencari bukanlah sesuatu yang tidak menentu seperti itu. Saya ingin sesuatu tertentu. Menggunakan athleticism sebagai dasar, metode yang tidak semata-mata bergantung pada keberuntungan. Ada kemungkinan tak terbatas selama pulau tak berpenghuni dan ujian khusus kapal... Saya merasa seperti itu sekarang. Tapi kali ini juga, pasti---".



Baik dari kesalahan yang parah yang membuat begitu jauh, atau dari kegagalan membuat begitu jauh, tapi sekarang aku bisa melihat Horikita menjadi bahkan lebih terobsesi dengan kemenangan.

"Hei, apa pendapatmu perbedaan besar adalah saat ini dibandingkan dengan ujian pada pulau yang tidak berpenghuni dan kapal?".

"... perbedaan? Saya rasa itu adalah jenis khusus ujian yang sama".

"Memang saya tidak akan menyangkal hal itu sama. Namun, sisi sekolah benar-benar tidak akan mengakuinya sebagai sama".



"Aku tidak mengerti apa yang Anda katakan. Karena ada hubungan kerjasama kali ini dengan kelas A? Tetapi bahkan di kapal kelompok dibentuk dengan kelas yang berbeda dan tak dapat dijelaskan tim pertempuran terjadi terlalu... ".

"Itu tidak itu. Di tempat pertama, premis dasar berbeda".




Terhadap cara saya reserved berbicara, Horikita menunjukkan frustrasi dan saya mengatakan kepadanya apa yang telah menyadari.

"Dalam hal ini festival olahraga, sisi sekolah pernah mengatakan itu adalah pemeriksaan' khusus'. Kita 1 tahun telah onesidedly menyebutnya seperti tetapi termasuk Chabashira-sensei terlalu, guru-guru lain memiliki semua hanya disebut sebagai festival olahraga. Fujimaki tahun ke-3 juga. Bahkan cetakan kami diberikan, kata-kata yang tidak ditulis oleh 'khusus ujian' ".

Horikita tidak menyadari, atau lebih tepatnya, itu tidak menyerang rumah untuknya.

"Meskipun demikian, apa itu masalah dengan itu? Mekanisme di balik itu serta peningkatan dan penurunan poin semua cukup banyak identik dengan pemeriksaan khusus".



"Tentu saja. Tidak ada banyak perbedaan dalam isinya. Tapi sifat sejati mereka berbeda. Misalnya, pada ujian tertulis biasa, mengesampingkan pembelian dan penjualan poin secara rahasia, pada prinsipnya mayoritas itu tes keterampilan Anda. Demikian pula, festival olahraga ini juga harus pada dasarnya dilihat sebagai mencari kemampuan fisik dan rasa. Hanya dengan mengeksekusi sebuah trik kikuk akan ada tidak berdampak pada itu. Tidak, itu adalah terstruktur sehingga itu tidak terjadi. Saya pikir kelas yang sungguh-sungguh tantangan ini akan mampu menunjukkan nilai mereka benar".

Tentu saja, itu tidak berarti bahwa trik tidak mungkin atau tidak berarti meskipun.

Tetapi jika festival olahraga telah mulai kemudian berubah kepada situasi secara umum pada dasarnya akan mustahil. Seperti bagaimana ada hal-hal yang dapat Anda lakukan sebelum dan setelah ujian tertulis tetapi di tengah-tengah ujian hal-hal yang dapat Anda lakukan terbatas.



"Inti dari festival olahraga ini adalah benar membuat persiapan sebelum acara yang sebenarnya. Dan, untuk meninggalkan hasil selama acara yang sebenarnya, itu semua ada untuk itu. Sederhana terbaik".

"Apa yang ingin saya katakan adalah bahwa persiapan sebelum acara. Saya ingin kelas D pasti menang".

"Salah. Apa yang Anda coba lakukan tidak persiapan. Anda mencoba untuk menaklukkan itu dan mencari celah".

"Perbedaan antara orang-orang... Aku tidak mengerti itu".




"Persiapan adalah, misalnya, yang akan berpartisipasi dalam kontes dalam urutan yang, atau apakah yang di kelas-kelas lain atletik atau unathletic, mengetahui bahwa. Cerdas yang mereka akan pergi. Dan, untuk memastikan bahwa informasi tentang kami tidak bocor. Hal semacam itu. Untuk mencoba dan menaklukkan itu dan melihat celah adalah memaksa seseorang menjadi absen sebelum kompetisi atau memaksa mereka untuk pensiun setengah jalan melalui itu, yang semacam itu. Dengan kata lain, Anda hanya mengatakan Anda ingin tangan yang kuat untuk bermain, tepat? ".

Alam itu bahwa Horikita, yang selalu berusaha untuk menyerang dari depan sampai sekarang dan telah kehilangan sampai sekarang, akan berpikir seperti itu. Wajar untuk ingin melakukan sesuatu untuk memastikan Anda tidak akan dikalahkan oleh lawan-lawan Anda di festival olahraga ini.



Namun demikian, jika semudah itu untuk melakukan sesuatu tentang hal itu tidak ada yang akan memiliki waktu yang sulit.

"Di terbaik, Anda mengatakan bahwa itu diperlukan untuk melawan secara terbuka dan memenangkan?".

Terlepas dari jawaban yang Horikita memilih dari sekarang, saya tidak punya niat menegaskan atau menyangkal hal itu. Mengapa? Karena strategi untuk menang tidak tunggal, tetapi selalu terdiri dari dua sisi.



Apakah itu adalah pulau tak berpenghuni atau kapal atau festival olahraga ini. Hal ini dimungkinkan untuk 'memenangkan dimuka' atau 'memenangkan melalui celah' kedua. Intinya adalah, yang penting adalah untuk memilih gaya tempur yang layaknya orang.

Sekarang, dia tidak kepala atau ekor. Dia berada di titik di mana ia akan menjadi salah satu dari mereka.




Jika kita berkata Katsuragi dan Ichinose adalah kepala, sementara Ryuuen dan aku adalah ekor, aku bertanya-tanya mana yang akan ia memilih. Saya mengerti perasaan dia ingin resor untuk 'ekor' setelah memiliki digunakan bahwa semua jalan hingga sekarang. Tapi tetap saja, justru karena menggunakan 'ekor' sangat sulit dalam festival olahraga ini bahwa saya saya memperingatkan dia.

"Apa yang Anda pikirkan itu terserah Anda. Horikita, apa yang Anda pikirkan adalah keuntungan kelas D memegang sekarang? ".

"... tampaknya seperti pertengkaran antara kelas B dan C kelas akan membawa beberapa

keuntungan bagi kami, mungkin".

Untuk sesaat, saya berpikir untuk mengabaikan hal itu, tapi saya berubah pikiran.




Karena Horikita Suzune telah hidup dalam kesendirian, outlook nya adalah juga overwhemingly sempit.

"Anda sedang berusaha untuk memperluas wawasan Anda untuk menang tetapi bukan outlook masih sempit?".

"Apakah Anda berbicara tentang saya memiliki diabaikan Ryuuen-kun yang menolak bekerja sama dengan kelas B? Karena dia menolak sambungan saya pikir itu jelas-jelas sesuatu yang positif meskipun".

"Apakah Anda benar-benar berpikir bahwa?".

".. .setelah menolak ini Ryuuen-kun dan Ichinose-san akan mendamaikan dan bekerja sama, yaitu

juga tertutup kemungkinan. Hal ini tidak seperti Ichinose-san sangat suka Ryuuen-kun baik tapi jika itu demi kemenangan, dia mungkin melemparkan samping perasaannya sendiri dan bekerja sama.



Tapi, adalah salah untuk merayakan pada tahap ini? Hanya menghakimi itu harus positif bukanlah hal yang buruk, benar? ".



"Itu adalah apa yang saya maksud dengan sempit outlook meskipun".

"Itu adalah cara yang menjengkelkan untuk meletakkannya. Kemudian, apa yang engkau lihat? ".

"Sampai sekarang, apa yang Anda lihat dari Ryuuen? Ia tidak berhenti berpikir tentang kemenangan. Bahkan ketika dia berbicara dengan santai, ia akan selalu mengambil tindakan untuk membangun strategi untuk menang. Tapi mengapa apakah ia tiba-tiba menolak kerjasama dengan kelas B saat ini? Apakah Anda pikir dia benar-benar meninggalkan kerjasama tanpa berpikir setiap? ".



"Alasan penolakan...? Apakah Anda mengatakan kelas B dan C kelas yang sudah

terhubung di belakang layar, mungkin? ".

Perlu berpikir bahwa terlalu tetapi yang benar-benar penting adalah pada lain vektor.

"Apa kita harus berpikir dari sekarang bukanlah tentang hubungan-Nya dengan kelas B. Ini adalah fakta bahwa ada kesempatan yang tinggi dia sudah dianggap strategi untuk menang. Jika tidak, ada tidak ada keuntungan dalam membuang dialog. Kemungkinan bahwa dia berbohong di sini untuk memiliki diskusi dengan kelas B harus memiliki hasil yang lain".



"Bahwa---saya pikir kemungkinan itu rendah".

"Jika kemungkinan gempa bumi atau kebakaran melanggar keluar rendah, kau bilang ada tidak perlu untuk mempersiapkan hanya dalam kasus? Sepertinya Anda tidak mengerti pentingnya penting mempersiapkan untuk darurat".

"Bahwa...".

Jika hal itu tidak datang untuk lulus, maka tidak ada yang lebih baik dari itu tetapi jika Anda membuang itu dari awal kemudian dalam hal itu berakhir terjadi, reaksi kita akan tertunda.




"Setidaknya, saya pikir saat ini Ryuuen memiliki lebih dari satu strategi untuk menang".

"Tapi... jika demikian maka itu normal. Kami baru saja tahu tentang olahraga

Festival. Menang atau apa-apa... ".

"Itulah sebabnya kenapa ianya perlu untuk memahami bahwa kelainan. Apa serangan frontal berarti, apa celah berarti, kita bisa berpikir tentang mereka? Dan juga, Apakah ada cara kita dapat mengambil 'pencegahan' terhadap hal itu? Mengapa kita tidak mati-matian mencoba untuk memeras satu keluar? Untuk naik menuju kelas A, hal-hal yang perlu hak? ".

Jika kita berpikir tentang apakah atau tidak ia telah menjadi strategi pemenang di tangan pada tahap ini, kita secara alami akan mempersempit bawah.



Tentu saja, itu adalah sesuatu aku sudah mulai untuk melihat setelah membaca Ryuuen's strategi dan pemikiran dari insiden kekerasan Sudou's sampai ujian kapal. Sekarang, Horikita tidak bisa melihatnya lagi, ya?

"Yah, itu akan baik jika kita mencoba berbagai hal. Mari kita mempersiapkan sehingga paling tidak kita akan dapat menghindari kegagalan".

"Apakah kau keberatan onesidedly membuat premis bahwa kita akan gagal?".

Saya sedikit sabar sekarang untuk melihat seberapa jauh Horikita mampu berpikir.


Bagian 4

Bahkan setelah kelas selesai untuk hari, saya tetap tinggal sendirian di dalam kelas. Dari jendela, aku bisa mendengar suara-suara dari siswa yang terlibat dalam kegiatan klub mereka. Meskipun menutup olahraga festival menggambar, setiap satu dari mereka dalam semangat yang tinggi dan tidak menyayangkan setiap upaya dalam pelatihan sehari-hari mereka. Menghubungkan earphone ke ponsel saya, saya membuka file saya menerima sebelumnya dan memeriksa situasi.

"Saya melihat...".

Sekarang dengan ini aku sudah lebih atau kurang memahami situasi.

Jika perlu, saya pikir saya akan diperlukan untuk meletakkan jebakan 2 atau 3 sekarang tetapi kelihatannya akan menjadi tidak perlu.



Puas dengan jalannya peristiwa luar biasa saya memutuskan untuk kembali ke asrama.

"Kau sudah tinggal di belakang luar biasa akhir, Ayanokouji".

Dalam perjalanan ke pintu masuk utama, saya mengalami Chabashira-sensei yang percikan air dengan selang.

"Itu mungkin terjadi. Apakah Anda bertugas? ".

"Sesuatu seperti itu. Tepatnya, wilayah di sekitar sini telah menjadi sesuatu seperti posting saya, itu saja".

Mengatakan bahwa, dan tampak seperti ia digunakan untuk itu, lanjutnya percikan air.




"Tidak seperti anak-anak, orang dalam masyarakat sibuk dengan berbagai cara. Khususnya sekarang bahwa festival olahraga dekat. Tapi tetap saja, apa yang terjadi hari ini? Ini adalah pertama kalinya aku pernah melihat Anda skulking di sekitar setelah sekolah".

"Bukankah itu sedikit berlebihan?".

"Anda menyelesaikan Anda persiapan untuk festival olahraga?".



"Aku merasa seperti aku sudah lebih atau kurang memahami itu selama kelas hari meskipun. Hal itu tidak terjadi? ".

Hirata, Horikita dan Sudou disertakan, semua strategi dan taktik mereka telah mendengar oleh Chabashira-sensei juga.



"Jika Anda, aku tidak berpikir Anda akan berpikir beberapa ide eksentrik atau strategi meskipun?".

"Tidak seperti itu sama sekali".

"Tidak ada sama sekali? Saya yakin Anda mengerti tapi---".

Mengatakan bahwa, Chabashira-sensei mencoba untuk membawa topik ke saya tapi setelah bertemu mataku, ia berhenti. Bahkan jika kita berbicara tentang hal-hal yang tidak perlu di tempat seperti ini, tidak ada yang berdiri untuk mendapatkan sesuatu.

"Aku belum lupa apa kau bilang sebelumnya, sensei. Tapi apa yang harus dilakukan adalah sesuatu yang aku bebas untuk memutuskan sendiri".



"Tentu saja itu adalah kasus. Saya harus tidak menjadi menyeruduk dalam tidak perlu. Namun, jika Anda terus pergi ini santai, hal ini juga fakta bahwa ini akan tidak lagi menjadi kasus. Jika saya harus kehilangan alasan saya untuk melindungi Anda, saya akan meninggalkan Anda. Karena guru luar biasa yang berdiri untuk tekanan tersebut bukanlah tugas sederhana setelah semua. Ini akan menjadi merepotkan jika Anda tidak menghasilkan hasil yang layak dilindungi".

Saya tidak peduli tentang harapan seperti itu egois. Merasa iritasi di menjadi menerobos atas setiap hari, saya memutuskan untuk meninggalkan tempat ini. Jika hanya instruktur ini tidak melahirkan topik yang tidak perlu seperti itu, aku bisa pergi tanpa mendapatkan terjerat dalam situasi ini bermasalah.



No...it mungkin bahwa masalah ini adalah hanya soal waktu, cepat atau lambat.

"Saya akan dapat memaafkan diri sendiri".


"Tentu, hati-hati di jalan kembali".

Sementara dia khawatir atas beberapa ratus meter dari jalan kembali, saya kembali ke asrama.


Share This :

0 Comments

tolong tinggalkan komentar untuk kami, sebagai ucapan trimakasih kalian kami tidakperlu kalian membayar kami, kami hanya meminta feedback / komentar dari kalian apapun itu