-->
BLANTERWISDOM101

Vol 5 Prolog Sudou Ken's Monologue - Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Volume 5

03/05/2018



Sejujurnya, saya bukan manusia yang tepat. Aku tidak butuh orang lain untuk memberitahuku itu. Saya memutuskan untuk menjadi kuat dan berdiri sendiri ketika ibu saya, yang bekerja di bisnis hiburan, meninggalkan saya. Kehadiran kecil dari punggung ayahku. Dia menghabiskan setiap hari hidup dengan muram sebagai petugas kebersihan. Saya merasa sakit melihat
pemandangan itu. Menjadi idiot saya, saya menyerah pada studi saya dan memutuskan untuk memasuki dunia olahraga. Saya menyukai olahraga seperti tenis dan tenis meja pada awalnya tetapi mereka tidak pernah benar-benar mengklik saya. Saya bisa berlatih semua yang saya inginkan, tetapi saya tidak pernah bisa mencapai peringkat teratas dalam olahraga tersebut. Kemudian saya melakukan pertemuan pertama saya dengan bola basket.


Biasanya, saya tidak suka bermain dengan orang lain sebagai tim, tetapi secara ajaib, saya bisa membuatnya bekerja dalam kasus bola basket. Itulah mengapa keterampilan saya meningkat. Saya bahkan mendapat rekomendasi untuk sekolah menengah dengan salah satu tim bola basket terbaik di negara ini. Tapi saya terjerat dalam aktivitas kekerasan, dan permohonan saya ditolak. Dan saat itulah saya menyadarinya. Bahwa saya sampah lahir dari orang tua yang payah. Itulah mengapa saya memilih untuk masuk ke sekolah ini. Tempat di mana saya tidak perlu membayar uang untuk pendidikan, dan sekolah impian di mana bahkan masa depan saya bisa dijamin ---

Share This :

0 Comments

tolong tinggalkan komentar untuk kami, sebagai ucapan trimakasih kalian kami tidakperlu kalian membayar kami, kami hanya meminta feedback / komentar dari kalian apapun itu