-->
BLANTERWISDOM101

VOL 8 prolog - YOUKOSO JITSURYOKU SHIJOU SHUGI ADA KYOUSHITSU E

04/09/2018
Diedit oleh --- Gnyaw.net
 

Prolog

Horikita Manabu Monolog.

Ada beberapa hal yang orang akan temukan aneh jika mereka mendengar tentang hal itu.

Sebenarnya, saya tidak memilih sekolah ini karena saya memiliki sesuatu yang ingin saya lakukan atau apa.

Saya telah hidup dengan maksud menjadi orang yang berbakat namun saya tidak memiliki tujuan khusus dalam pikiran.

Politisi, dokter, peneliti, saya tidak bertujuan untuk semua itu.




Untuk lebih baik atau lebih buruk, saya telah menjalani hidup saya memastikan untuk tidak membangkitkan apa pun.

Saya mau ga mau selalu menyelesaikan tugas saya dan menghabiskan hari-hariku seperti itu.

Menjadi 'panutan'. Menjadi 'teladan'.

Aku percaya itu adalah hal yang benar untuk dilakukan dan tidak pernah mempertanyakannya.

Namun, Nagumo Miyabi mengambil tindakan berhati hati seolah-olah untuk langsung menentang saya.

Seseorang yang memotong jalan mereka, yang mungkin bagaimana orang itu bisa digambarkan.



Faktanya, sampai saya lulus, saya sudah menyerah untuk mengambil tindakan.

Saya telah gagal membuat teman saya bisa mengatakan saya percaya dari lubuk hati saya.

Saya belum memahaminya.

Setelah 3 tahun, saya akhirnya menyadari. 'Kesalahan' saya sendiri dan 'penyesalan' yang ditimbulkannya.

Dan, ini adalah 'awal'.
Share This :

0 Comments

tolong tinggalkan komentar untuk kami, sebagai ucapan trimakasih kalian kami tidakperlu kalian membayar kami, kami hanya meminta feedback / komentar dari kalian apapun itu