-->
BLANTERWISDOM101

YOUKOSO JITSURYOKU - Vol 8 Chapter 4 Setengah awal pertempuran anak perempuan - Ichinose Honami

25/10/2018

Jadi, begitu saja, pada hari ke-3, banyak hal yang tampaknya terjadi di sisi anak laki-laki, tetapi sebagai seorang gadis sendiri, aku, Ichinose Honami, tidak punya cara untuk mengetahui tentang keadaan itu. 
Biarkan aku kembali ke hari ujian khusus di sekolah luar ruang dimulai dan mulai dari sana. 
"Untuk saat ini, kami sudah memutuskan bagaimana mempartisi grup jadi mari bersama, semua orang". 
  
Sebelum tidur, aku mengatakan itu kepada anggota grup aku. 
Lagi dan lagi melalui pasang surut, ketika peristiwa-peristiwa yang bergejolak dan dramatis berulang, setidaknya untuk saat ini teman-teman aku dengan siapa aku akan menantang ujian ini telah diputuskan. 
  
Aku, Wang Mei-Yu-san, Shiina Hiyori-san, Yabu Nanami-san, Yamashita Saki-san, Kinoshita Minorisan, Nishino Takeko-san, Manabe Shiho-san, Nishi Haruka-san, Motodoi Chikako-san dan Rokkaku Momoe-san bersama membentuk satu grup. 
  
Aku satu-satunya dari Kelas B, dan hanya ada satu dari Kelas C, sisanya adalah siswa dari Kelas A atau Kelas D. 
Gadis-gadis yang bernama Manabe-san dan Nishino-san sepertinya anak-anak bermasalah bahkan di kelas mereka. Singkatnya, ini adalah pengumpulan penolakan. 
Karena ketika datang ke hal-hal seperti ini, anak perempuan bisa sangat kasar. 
  
Mei-Yu-san dan aku hanyalah murid yang dibawa masuk untuk mengisi tempat yang tersisa di grup dan jadi kami tidak memiliki banyak koneksi antara satu sama lain. 
Aku harus cepat dan menjalin hubungan. 
"Mari berteman, Ichinose-san". 
"Begitupun, Shiina-san. Aku selalu ingin akrab denganmu". 
"Begitukah? Ini suatu kehormatan". 
  
Tetapi untuk Kelas C ....... tidak, seperti untuk Kelas D, sebagian besar siswa mereka tidak benarbenar meminjamkan diri ke pertukaran seperti ini. 
  
Karena Ryuuen-kun berada di belakang mereka, bergaul dengan mereka benar-benar terbukti tidak mungkin sama sekali. 
Yah, itu masih belum jelas apakah dia benar-benar mengundurkan diri. 
Either way, kita akhirnya membuat grup perempuan, jadi aku ingin akur. 
Satu hal yang harus aku hindari di atas segalanya adalah kelompok ini tidak melakukan pemotongan dan pengusiran. Dengan kata lain, seseorang harus bertanggung jawab dan menyeret orang lain bersama mereka. 
  
Bahkan jika prioritas utama aku adalah rekan aku dari Kelas B, sekarang setelah kami membentuk grup ini aku tidak dapat bermain favorit di sini. 
Aku berkata pada diriku sendiri itu. 
Wang Mei-Yu-san tidak berpartisipasi aktif. Atau lebih tepatnya, rasanya dia tidak mampu melakukannya bahkan jika dia ingin berpartisipasi. 
Tentu saja, mudah bagiku untuk hanya menghubunginya. 
Tetapi kelompok ini terdiri terutama dari para gadis dari Kelas A dan Kelas D. 
  
Selain itu, ada cukup banyak gadis dengan ego yang relatif besar. 
Jika aku dengan ceroboh mulai menarik mereka ke mana saja, mereka mungkin mulai mencurigai aku. 
Itu sebabnya aku memutuskan untuk menunggu sebentar. 
Dan jika kedua kelas itu masih tidak mengambil inisiatif dan menghubungi Wang Mei-Yu-san dengan bantuan, maka aku akan melakukan sesuatu. 
"Kamu ...... Wang Mei-Yu-san kan?". 
  
"Y-Ya". 
Shiina-san mendekatinya dari samping dan dengan lembut memanggilnya. 
Dia adalah orang yang sangat dapat dikaulkan yang mengambil inisiatif dan menerima peran pemimpin bahkan untuk kelompok seperti ini. 





Kali ini, aku tidak menempatkan diri ke depan untuk peran pemimpin. 
  
Itu sebagian karena Shiina-san segera mengangkat tangannya tapi itu juga karena aku tidak berpikir kita bisa mendapatkan tempat pertama mengingat anggota kita. 
  
"Ini sangat menggelisahkan, bukan? Harus dikelilingi oleh orang asing." 
"Umm, ummmm, itu tidak benar-benar .......". 
"Dapat dimengerti bahwa Kau akan bingung jika Kau tiba-tiba diperintahkan untuk akur atau menghancurkan dinding". 
"Ya, ya. Itu persis seperti yang Shiina-san katakan". 
  
Dinding yang ada di antara orang asing dan teman bukanlah sesuatu yang dapat Kau atasi hanya dengan keinginan. 
Mereka adalah sesuatu yang sudah diatasi pada saat Kau perhatikan. 
Jika Kau terus overthink maka Kau akan kehilangan arah dan jatuh. 
“Hei, Ichinose-san. Apa kamu pernah punya pacar sebelumnya?”. 
  
Seorang gadis dari Kelas A membanting pertanyaan itu ke aku. 
"Tidak ........ cukup memalukan, aku tidak punya pengalaman dalam hal percintaan". 
"Aku mengerti. Meskipun kamu terlihat seperti kamu akan sangat populer, mungkinkah kamu tipe stkaur tinggi?". 
"Aku tidak percaya aku ... tapi aku ingin tahu". 
"Baiklah, apakah ada cowok yang kamu minati sekarang?". 
"Eeeeeeeehhhhhhh ~". 
Tiba-tiba diminta sesuatu seperti itu, aku tidak bisa membantu tetapi panik. 
  
"Kamu tahu, ada rumor kalau kamu terlihat sendirian bersama dengan Nagumo-senpai, cukup sering juga ........". 
  
Tentu saja, sejak aku bergabung dengan OSIS, aku telah mengambil tindakan bersama Presiden Nagumo cukup banyak. 
Aku benar-benar tidak berharap itu menjadi di mana rumor seperti ini akan muncul. 
"Sebelum masuk ke dalam apakah aku menyukainya atau membencinya, aku tidak benar-benar memikirkan ketua OSIS seperti yang aku katakan padamu". 
"Tidak mungkin itu benar, kan?". 
  
"Ya, ya. Jika itu Ichinose-san, itu tidak akan aneh bahkan jika kamu mulai berkencan dengan Nagumo-senpai". 
  
"Either way, tidak ada orang yang aku suka sekarang, aku pikir ........". 
"Dengan 'sekarang' maksudmu kamu dulu suka seseorang?". 
Gadis-gadis itu semua menjadi gempar pada saat yang bersamaan. 
Ini adalah topik yang berbahaya jika Kau tidak memiliki kata-kata untuk itu. 
  
"Bukan itu masalahnya ---. Umm, pastinya ada senpai yang dulu aku kagumi tapi sebelum aku bisa datang untuk melihat dia sebagai anggota lawan jenis, dia akhirnya lulus ......". 
  
Aku dengan putus asa menyangkalnya, tetapi para gadis saling berpkaungan sebelum tertawa terbahak-bahak. 
"Apa? Apa? Apa aku mengatakan sesuatu yang aneh?". 
"Tidak. Hanya saja, bagaimana aku harus mengatakannya, itu seperti kau menjawab semuanya dengan sangat serius". 
  
"Ichinose-san, kamu terlalu jujur. Kamu bisa menyikat apa pun yang kamu tidak mau jawab, oke?". 
  
"Ahh, apakah ini berarti kamu menghindari pertanyaan itu beberapa saat yang lalu, Chikako-chan?". 
"Ugh". 
Dan dengan itu, pertemuan gadis-gadis di malam hari menjadi hidup sekali lagi. 
  
Bagaimana aku harus mengatakannya, itu adalah suasana hati yang bisa membuat Kau terus dan terus tanpa mengedipkan mata tidur. 
"Bahkan aku tidak akan menjawab apa yang tidak bisa aku jawab, oke?". 
  
"Baiklah, sudah berapa kali kamu mengaku sejauh ini?". 
"Ehh? Umm 3 kali ........ ahh, jika aku memasukkan sekolah dasar maka itu akan menjadi 4 kali kurasa. Dan jika kamu memasukkan kasus itu, itu akan menjadi 5 kali". 
"Lihat? Kau menjawab!". 
"Nyaa ---!" 
  
Aku tidak pkaui berbicara tentang romansa. 
Itu karena aku tidak terbiasa dengan itu sehingga aku tergelincir. 
"Mungkinkah Ichinose-san tipe orang yang tidak berbohong?". 
"Itu mungkin begitu ---". 
  
Bahkan dengan itu, gadis-gadis itu menjadi gempar. Tapi mungkin lebih baik jika aku menolak yang satu itu. 
"Itu tidak benar. Benar-benar". 
"Ehh ---?" 
"Misalnya, ketika datang ke ujian khusus, tidakkah Kau perlu berjudi sekali atau dua kali? Aku mungkin mencoba menggunakan penyesatan atau berbohong pada saat seperti itu". 
"Kalau begitu kamu baik-baik saja dengan berbohong". 
  
"..... hmm. Itu juga tidak benar, kurasa. Aku pikir semua orang sama, tidak ada yang benar-benar ingin berbohong. Itulah sebabnya, sebisa mungkin, aku mencoba untuk menghindari kebohongan, akan menjadi yang paling akurat. kira. Tidak, aku kira itu tidak benar juga. Aku buruk berbohong dengan maksud menyakiti orang, aku kira ...... ". 
"Bukankah itu aneh? Bukankah kamu biasanya berbohong untuk menghindari menyakiti orang?". 
"Itu benar. Aku pikir kebohongan yang diperintahkan untuk menghindari menyakiti orang adalah hal yang lembut". 
  
Tapi ........... itu tidak terjadi ketika itu terjadi padaku. Betul. 
Ini adalah cobaan yang telah aku atur untuk aku dan aku sendiri. 
"Sebuah kebohongan yang dimaksudkan untuk menghindari menyakiti orang hanya akan menunda yang tak terelakkan, adalah bagaimana aku harus meletakkannya aku kira ........". 
Dari kebohongan itu, hal-hal buruk akan muncul semakin banyak adalah apa yang aku yakini. 
  
Aku tidak ingin melakukannya lagi. Hari-hari yang menyakitkan itu. Waktu yang kejam itu. 

Share This :

0 Comments

tolong tinggalkan komentar untuk kami, sebagai ucapan trimakasih kalian kami tidakperlu kalian membayar kami, kami hanya meminta feedback / komentar dari kalian apapun itu