-->
BLANTERWISDOM101

Youkoso Jitsuryoku - Volume 8 Chapeter 1 (part 1) Ujian spesial yang baru, Camp Pelatihan Campuran.

24/10/2018



Di terjemahkan langsung oleh Gnyaw




Pada Kamis pagi tidak terlalu lama setelah semester 3 dimulai, beberapa bus melakukan perjalanan di jalan raya.
Tahun-tahun pertama bukan satu-satunya di bus. Tahun ke-2 dan tahun ke-3 juga ada di kapal. Dengan kata lain, ini adalah migrasi grosir untuk seluruh siswa sekolah.
Bus yang kami, Kelas C tahun pertama, naik memasuki terowongan dan tak lama kemudian, telinga kami diserang oleh sensasi tersumbat.

Ini adalah kali kedua saya di bus sejak mendaftar di sekolah ini.
Ke mana kita pergi dan apa yang akan kita lakukan di sana adalah hal-hal yang belum kita dapatkan sedikit penjelasan.

Pada tahap ini, yang bisa saya katakan adalah bahwa kami semua diinstruksikan untuk memakai kaos kami dan sangat disarankan kami menyiapkan beberapa kaus dan pakaian dalam.
Namun, setidaknya itu mungkin tidak akan menjadi karyawisata.
Waktu perjalanan adalah sekitar 3 jam, waktu perjalanan yang agak panjang, dan begitu dalam batas-batas apa yang diizinkan para siswa membawa barang-barang favorit mereka.
Hal-hal seperti ponsel, buku dan kartu atau makanan ringan dan jus.

Ada juga siswa di antara mereka yang membawa perangkat game.
Karena kursi di bus diperintahkan sesuai dengan nama kami, itu adalah 'Ike Kanji' yang kebetulan mengambil tempat duduk di sampingku.

Saya bermaksud untuk berteman dengannya setelah mendaftar tetapi ketika saya menyadarinya, kami telah menjadi 'hanya teman sekelas' dan peluang kami untuk jalan bersama menurun drastis.

Bahkan sekarang bukan aku lagi, duduk di sampingnya, yang dia ajak bicara. Dia berdiri di atas kursi dengan lututnya, berbalik, dan berbicara dengan Sudou dan Yamauchi dan yang lainnya dengan suara keras karena mereka duduk jauh darinya.
Dari waktu ke waktu, saya dapat mendengar gadis-gadis yang memperingatkan mereka tentang suara mereka yang mengganggu tetapi mereka tampaknya tidak memperhatikan hal itu.
Interior bus cukup kasar. Tidak heran mereka tidak mempertimbangkannya.
Saya merasa sedikit kesepian tetapi tidak ada yang membantu.

Untungnya, melalui ujian saya bisa berteman dengan siswa seperti Keisei dan Akito.
Kami berada di dalam bus dengan suasana yang harmonis tentang hal itu tetapi saya dapat mengatakan bahwa ini bukan hanya piknik belaka.
Saya mungkin dapat menganggapnya sebagai rekreasi belaka jika sudah berada di tengah-tengah liburan musim dingin tetapi semester ke-3 sudah berlangsung.

Dalam hal ini, dengan asumsi bahwa ini akan menjadi ujian khusus seperti yang terjadi di pulau tak berpenghuni adalah yang terbaik untuk ketenangan pikiran.
Namun, tidak seperti Ike dan yang lainnya belum dewasa juga. Mungkin. Chabashira mengamati para siswa pergi tentang bisnis mereka sendiri dengan rasa ingin tahu.
Dekat dengan tempat duduk saya dan dekat kursi pengemudi, dia ada di sana hanya mengamati para siswa.

Karena itu akan merepotkan jika mata kami bertemu secara kebetulan, saya memutuskan untuk melihat keluar jendela.
Ini adalah terowongan yang panjang.

Sudah sekitar 2-3 menit sejak kami memasuki terowongan. Sama seperti yang saya pikirkan, perlahan saya bisa merasakan arah penglihatan saya menjadi cerah.
Kami telah meninggalkan terowongan.
Seakan dia sudah menunggu itu, Chabashira pindah.
Pada saat yang sama, rasa sakit di telingaku meningkat.

"Maaf memotong pendekmu yang menyenangkan tapi pipa turun".
Chabashira mengatakan itu kepada para siswa sambil memegang mikrofon genggam di tangannya.
"Saya pikir Anda mungkin ingin tahu di mana bus ini pergi dan apa yang akan kita lakukan".
"Tentu saja kami ingin tahu tentang itu. Kau tidak akan memberitahuku bahwa itu pulau yang tidak berpenghuni lagi, kan?".
Menerima keluhan Ike, jawab Chabashira.

"Sepertinya apa yang terjadi di pulau yang tidak berpenghuni sulit untuk dilupakan untuk Anda banyak karena itu mencuat di ingatan Anda. Tapi tenangkan dirimu. Ujian skala itu bukanlah sesuatu yang bisa sering diadakan. Itu artinya kita tidak kejam. cukup untuk memaksamu ke dalam yang sekarang musim panas itu berakhir untuk Anda banyak. Namun, karena Anda mungkin sudah disimpulkan, ujian khusus baru akan diadakan. Standar hidup Anda akan sangat tinggi dibandingkan dengan pulau tak berpenghuni ".

Dia mengatakan itu tapi itu bukan sesuatu yang bisa dipercaya. Mengesampingkan pulau yang tidak berpenghuni, sampai sekarang ada ujian khusus yang diadakan bahwa siswa biasa akan dianggap sulit.
Yang paling penting, seorang siswa akan dipaksa untuk langsung menghadapi perangkap yang dikenal sebagai pengusiran yang mengintai di belakang ujian khusus.
"Ujian khusus yang akan diminta dari kalian para siswa Kelas D dari sekarang adalah!".
Dia pergi sejauh itu namun Chabashira berhenti bicara.

Pada saat itu, teman sekelas saya memberi senyum kecil yang membanggakan.

Segera setelah itu, Chabashira menunduk seakan menghormati dan meminta maaf.
"Maafkan saya. Anda sudah menjadi siswa 'Kelas C'. Sekarang, karena Anda telah dipromosikan, saya akan menjelaskan rincian ujian khusus untuk Anda banyak."
Setelah mengatasi beberapa ujian khusus, para siswa yang akhirnya berhasil naik ke Kelas C pada semester 3 tampaknya menerima situasi mereka saat ini dengan tenang.
Fakta bahwa penjelasan akan terjadi di dalam bus berarti bahwa mulai saat ini dan seterusnya, mungkin untuk menyiapkan tindakan balasan sampai batas tertentu atau setidaknya saya akan memiliki kesempatan untuk melakukannya.

Karena kami masih bergerak, dilarang untuk sembarangan bangkit dari tempat duduk Anda tetapi di dalam bus, suara seseorang akan dengan mudah menjangkau semua orang. Jika Anda menggunakan telepon, Anda dapat berbicara hanya dengan orang tertentu.
Bahkan Ike dan yang lain yang biasanya sangat gaduh, segera berhenti untuk mendengarkan apa yang dikatakan Chabashira.
Meski hanya ini, itu masih menunjukkan bahwa mereka sudah agak dewasa.
"Dari titik ini dan seterusnya, Anda akan dibawa ke sekolah di luar ruangan jauh di gunung tertentu. Kemungkinan besar, kita akan tiba di tujuan kita sebelum satu jam berlalu. Semakin pendek penjelasan mengambil lebih dari 'masa tenggang' Anda akan tersedia ".
Jadi ini berarti ada sekitar satu jam lagi sampai ujian khusus dimulai.

Bahkan jika butuh 20 menit untuk melakukan penjelasan yang masih menyisakan 40 menit. Begitu banyak waktu yang tersisa bagi saya untuk merumuskan strategi dalam hal ujian khusus.
Itu mungkin yang dia maksud dengan 'masa tenggang'.
"Bukankah di luar sekolah ada sesuatu yang kamu hadiri di musim panas?".
Gunung-gunung yang kita lihat dari jalan raya masih tertutup salju putih.

Sebuah pertanyaan muncul dari Ike, yang ahli ketika datang ke gunung dari waktunya sebagai pramuka.
"Tidak bisakah kamu tetap diam dan mendengarkanku? Aku yakin aku baru saja memberitahumu tentang 'masa tenggang'".
Chabashira berkata lebih ramah daripada marah.
Ike meminta maaf dan menggaruk kepalanya.
Tawa singkat pun terjadi.

Sekolah di luar sekolah.
Karena saya belum pernah mendengar kata itu sebelum saya mencari di telepon saya.

"Berlangsung terutama di musim panas, biasanya terjadi pada hari dengan cuaca yang menyenangkan di tempat-tempat seperti gunung atau lokasi lain di mana tanaman hijau berlimpah. Tindakan kolektif dilakukan dengan tujuan meningkatkan kesehatan siswa. Juga bisa merujuk pada fasilitas yang digunakan untuk itu. tujuan".

Saya melihat. Seperti yang dikatakan Ike, biasanya terjadi di musim panas. Tapi tetap, itu tidak seperti itu benar-benar harus terjadi di musim itu atau apapun.
"Peluang untuk bertemu dengan siswa senior biasanya ..... terutama bagi siswa yang tidak berpartisipasi dalam aktivitas klub terbatas. Tapi di sekolah terbuka, kami akan mengambil tindakan kolektif yang melampaui masa sekolah selama 7 malam dan 8 hari. Ini seperti sesuatu yang bahkan melebihi apa yang ditawarkan festival olahraga.
Nama ujian khusus yang akan berlangsung adalah 'Camp Pelatihan Campuran'. Karena Anda masih akan khawatir jika itu hanya penjelasan lisan saya akan mendistribusikan materi sekarang ".

Chabashira mulai berjalan dan menyerahkan sekumpulan bahan kepada siswa yang duduk di kursi baris depan.
Kami masing-masing mengambil satu dan melewati sisanya.
Bahan itu sendiri agak tebal dan berjumlah banyak halaman.
Karena kami tidak diinstruksikan secara khusus untuk tidak pergi ke depan dan melihat, saya membalik dan melihat-lihatnya.

Ada foto-foto dari apa yang tampaknya menjadi kamp pelatihan yang disertakan dengan benar.
Kamar di mana siswa dapat tidur, mandi besar, kafetaria dan yang termasuk di dalamnya.
Melihat semua ini membuatnya terlihat menyenangkan, atau lebih tepatnya, seperti membaca buku panduan perjalanan ...
Tetapi tidak dapat dihindari bahwa setiap kata penting mengenai ujian khusus yang kita lihat akan membuat suasana hati kita menjadi muram.
Bahkan jika itu adalah ujian khusus, ada kertas yang relatif tebal yang kami berikan di atas penjelasan verbal.

Bahkan jika Anda menganggapnya sama dengan penjelasan untuk Paper Shuffle yang kami terima belum lama ini, ujian khusus ini sepertinya akan menjadi sesuatu yang mengganggu.

Tidak lama kemudian, tampaknya semua orang mendapatkan tangan mereka di atas kertas. Setelah mengkonfirmasi itu, Chabashira terus berbicara.
"Jangan ragu untuk membaca ke depan, tetapi saya akan melanjutkan dengan penjelasan untuk Camp Pelatihan Campuran. Karena saya akan mengumpulkan materi sebelum Anda turun dari bus, pastikan Anda memahami aturan dengan baik. Saya akan menerima pertanyaan di akhir jadi pastikan untuk diam dan dengarkan. Apakah Anda mengerti itu? ".

Chabashira berkata demikian saat dia melihat Ike lagi. Ike membuat dua atau tiga gerakan zipping di mulutnya.
"Kali ini, ujian khusus akan menjadi kamp pelatihan yang berfokus terutama pada pengembangan mental. Untuk mencapai itu, kita akan mulai dengan ABC mengintegrasikan ke dalam masyarakat dan kami akan mengkonfirmasi apakah Anda dapat hidup harmonis dengan mereka yang tidak berinteraksi dengan Anda. Dan masing-masing dan setiap dari Anda akan mempelajarinya ".

Jadi apakah itu alasan mengapa kita harus mengambil tindakan bersama dengan siswa senior? Chabashira mengatakannya juga tapi para siswa terlibat dalam kegiatan klub akan menjalin hubungan antara siswa senior dan siswa junior tetapi meskipun demikian, sebagian besar akan terbatas pada kegiatan klub saja.
Siswa di luar kategori itu sama sekali tidak ada kontak dengan siswa senior dan para siswa itu bukan minoritas dengan ukuran apa pun.

Pada dasarnya itu akan sangat bagus jika pertukaran tersebut harus dilakukan secara sukarela tanpa perlu menggunakan kegiatan klub sebagai perantara tetapi juga fakta bahwa realitas tidak sesederhana itu.
Namun, bagaimana tepatnya mereka akan melibatkan siswa senior dalam hal ini? Kecuali kontak di antara kami bukanlah keharusan mutlak, maka seperti selama festival olahraga, siswa mungkin akan menjaga jarak mereka.

Yah, kita mungkin menuju ke pegunungan untuk 'kamp pelatihan' untuk memastikan itu tidak terjadi .......
Either way, selama aturan untuk ujian khusus tidak diatur dengan benar, mudah untuk mencari celah.

Ada kesenjangan besar antara tahun-tahun pertama dan kedua dalam hal perkembangan fisik dan mental.
Untuk remaja, periode setahun sangat signifikan.
Itu tidak akan sebesar itu tapi kita mungkin tidak akan bisa bertarung melawan mereka dengan syarat yang sama.

"Pertama, setelah kamu banyak tiba di tempat tujuan, aku akan membuatmu berpisah berdasarkan jenis kelamin. Lalu kamu akan mengadakan diskusi di semua tahun sekolah dan kemudian kamu akan membagi diri menjadi enam kelompok".

terlibat dalam kegiatan klub akan menjalin hubungan antara siswa senior dan siswa junior tetapi meskipun demikian, sebagian besar akan terbatas pada kegiatan klub saja.
Siswa di luar kategori itu sama sekali tidak ada kontak dengan siswa senior dan para siswa itu bukan minoritas dengan ukuran apa pun.
  
Pada dasarnya itu akan sangat bagus jika pertukaran tersebut harus dilakukan secara sukarela tanpa perlu menggunakan kegiatan klub sebagai perantara tetapi juga fakta bahwa realitas tidak sesederhana itu.
Namun, bagaimana tepatnya mereka akan melibatkan siswa senior dalam hal ini? Kecuali kontak di antara kami bukanlah keharusan mutlak, maka seperti selama festival olahraga, siswa mungkin akan menjaga jarak mereka.
  
Yah, kita mungkin menuju ke pegunungan untuk 'kamp pelatihan' untuk memastikan itu tidak terjadi .......
either wait, selama aturan untuk ujian khusus tidak diatur dengan benar, mudah untuk mencari celah.
  
Ada kesenjangan besar antara tahun-tahun pertama dan kedua dalam hal perkembangan fisik dan mental.
Untuk remaja, periode setahun sangat signifikan.
Itu tidak akan sebesar itu tapi kita mungkin tidak akan bisa bertarung melawan mereka dengan syarat yang sama.
  
"Pertama, setelah kamu banyak tiba di tempat tujuan, aku akan membuatmu berpisah berdasarkan jenis kelamin. Lalu kamu akan mengadakan diskusi di semua tahun sekolah dan kemudian kamu akan membagi diri menjadi enam kelompok".

tetapi setidaknya, perlu ada dua kelas atau lebih dicampur bersama ".
  
Pernyataan Chabashira itu juga kebetulan ditulis dengan benar di bawah judul membagi orang.
  
"Setiap kelompok harus memiliki siswa dari setidaknya dua atau lebih kelas sebagai prasyarat".
  
"Maksudmu kita akan dipaksa bekerja bersama dengan musuh?".
Itu bukan pertanyaan yang banyak tapi lebih banyak di sepanjang garis kata-kata yang secara tak terduga bocor keluar dari Ike.
Chabashira, terlihat sedikit kesal, jawab.
"Itu akan menjadi apa artinya. Tentu saja, tidak mungkin untuk mencoba dan membentuk kelompok yang terdiri dari siswa dari kelas Anda sebanyak mungkin. Selama bahkan ada satu siswa dari kelas lain maka Anda akan telah membentuknya setelah semua".
  
Singkatnya, buat dua kelompok dan pergi dengan batas bawah 10 orang. Dan dari mereka, 9 akan berasal dari Kelas C. Jika kita melakukannya, kita dapat membentuk kelompok yang 'kebanyakan Kelas C'.
Namun, saya ragu kelompok seperti itu akan diakui oleh semua tahun sekolah ketika diskusi berlangsung.
Tidak banyak siswa yang bergabung dengan grup yang sebagian besar terdiri dari orang-orang dari kelas lain. Juga, akankah lebih banyak orang menjadi lebih baik? Atau memiliki lebih sedikit orang menjadi lebih baik? Dan apakah itu akan berubah atau tidak?

Jika ini adalah ujian di mana kelebihan dan kekurangan dapat terjadi berdasarkan perbedaan antara jumlah orang di masing-masing kelompok maka memiliki kelompok dengan beberapa orang akan berisiko.
  
Tetapi karena kondisi ujian belum jelas, tidak mungkin untuk menilai kebaikan dan kerugian jumlah orang.
Apakah itu keberuntungan atau kesialan akan tergantung pada esensi dari ujian ini.
"Apakah lebih baik bagi kelompok untuk memiliki banyak orang? Atau sedikit orang? Itu akan memiliki dampak yang signifikan pada 'hasil' yang akan saya jelaskan sekarang."
Mengatakan itu, Chabashira tertawa ringan.
  
Sangat mudah untuk mengetahuinya karena pikiran semua orang diarahkan ke arah yang sama.
"Bisakah Anda melanjutkan dengan penjelasan tentang aturan? Saya ingin tahu tentang hasilnya tetapi pertama-tama saya ingin tahu seperti apa hal-hal yang akan kami lakukan sebagai sebuah kelompok".
Hirata, yang merasa tidak nyaman, mengatakannya dan mendesak Chabashira untuk melanjutkan.
"Itu benar. Jika aku menjawab setiap keraguan Ike kita tidak akan membuat kemajuan".
  
Ike meminta maaf menggaruk kepalanya.
"Kelompok-kelompok itu akan menjadi sesuatu yang mirip dengan kelas sementara yang dibentuk untuk sekolah di luar sekolah saja. Namun, bahkan jika itu hanya sementara, isinya akan menjadi intens. Anggota kelompok akan mengambil pelajaran bersama, akan memasak dan mencuci bersama dan bahkan akan mandi dan tidur bersama. Anda akan mengalami kehidupan sehari-hari dari semua jenis yang berbeda bersama-sama ".
Jika mereka tahu bahwa mereka akan mandi dan pergi tidur bersama, anak laki-laki dan perempuan sama-sama akan berteriak.
  
"Aku tidak merasa bisa hidup bersama dengan orang-orang dari kelas lain --- ....".
  
Saya bisa mengerti mengapa Ike akan menggerutu seperti itu.
Kami bekerja sama dengan kelas lain selama festival olahraga, tapi itu hanya sementara.
Hampir tidak bisa dikatakan bahwa kami pergi bersama-sama dengan tebal dan tipis.
By the way, setelah datang ke sini, kami akan mengambil bagian dalam ujian yang akan melintasi batas-batas kelas.
Tergantung pada keadaannya, kita mungkin belum membentuk kelompok yang memiliki keempat kelas yang tercampur di dalamnya.
  
"Bagaimana hasil dari ujian khusus akan diputuskan, yang akan tergantung pada ujian komprehensif yang akan berlangsung pada hari terakhir sekolah luar sekolah. Ide kasar dari isi ujian ditulis pada halaman 7. Melaluinya".
Kami diberitahu untuk melakukan itu, dan mau tidak mau setiap orang memeriksanya secara bersamaan.
  
"Moral" "Disiplin Mental" "Orde" "Individualitas"
Mata pelajaran yang kita tidak akan pernah belajar di sekolah biasa berbaris di sana.
Dengan kata lain, saya harus melihat ini sebagai ujian yang terpisah dari hal-hal seperti bahasa Inggris dan matematika, yang termasuk dalam kemampuan akademis.

Yang merepotkan adalah, tidak ada 'jawaban yang jelas' dalam ujian seperti ini.
Ada informasi tentang setiap subjek dalam materi yang kami berikan tetapi semuanya abstrak.
Tidak ada tentang bagaimana tepatnya, secara detail, ujian akan dilakukan.
  
Selanjutnya, saya melihat jadwal sampel. Setelah kami bangun, kami akan mengerjakan tugas pagi kami. Kemudian kami berkumpul di dojo untuk Zazen dan kemudian kami pergi bekerja (seperti membersihkan).

(N / T: 'Zazen' adalah sejenis meditasi yang berakar pada Buddhisme Zen.)

Lalu kita makan sarapan.
Setelah itu, kami akan mempelajari berbagai hal di ruang kelas. Setelah itu, kami makan siang.
Kami kemudian menerima tugas untuk sore hari dan sekali lagi kami berlatih Zazen.
  
Lalu kita akan makan malam dan mandi dan kembali ke tempat tidur. Ini adalah gaya hidup yang sangat berbeda dari yang kita hidup sampai sekarang.
Ngomong-ngomong, tidak seperti liburan kami yang biasanya, pelajaran akan diadakan sepanjang pagi pada hari Sabtu.
Tampaknya kita hanya akan dapat beristirahat pada hari Minggu.
"Rincian lebih lanjut tentang jadwal Anda akan diumumkan pada saat kedatangan di sekolah luar. Apa jenis ujian khusus akan berlangsung dan dalam urutan apa pada hari terakhir adalah juga sesuatu yang tidak dapat saya sampaikan pada tahap ini".
  
Itu berarti kita harus memainkannya dengan telinga selama durasi ujian khusus.

Bisa jadi subjek yang mereka cantumkan sebagai 'Zazen' juga akan menjadi bagian dari ujian.
Akan lebih baik jika saya mengasumsikan hal-hal kecil seperti postur dan sikap juga akan memengaruhi ujian.
Selain itu, kata-kata seperti 'pidato' dan 'fabrikasi' juga merupakan tanda yang mengganggu.
 
"Memutuskan kelompok Anda adalah yang paling penting. Keenam kelompok harus menjadi satu dan harus mampu mengatasi sepekan kamp. Tidak peduli apa pun alasannya, Anda tidak diizinkan mundur dari kelompok Anda di tengah jalan atau mengubah anggota. Jika seorang siswa dipaksa untuk mengundurkan diri dari sakit atau cedera, maka kelompok tersebut harus mengatasi kesenjangan itu sendiri dengan mengasumsikan 'siswa itu ada'.
Dengan kata lain, jika ada perselisihan di antara kami atau jika kami menentang satu sama lain, maka kami tidak akan dapat melanjutkan. Semakin banyak itu mulai terlihat seperti di atas membentuk kelompok kami, kami juga harus menghilangkan kelas-kelas lain.
Pelajaran skala penuh akan dimulai pada Jumat pagi, itu besok, dan sampai hari Rabu minggu depan akan ada pelajaran yang diadakan di sekolah luar.
 
Dan juga, pada hari ke 8 yang akan menjadi hari Kamis, semua tahun sekolah akan mengikuti ujian secara bersamaan dan kami akan dinilai.
 
"Setelah 1 tahun telah membentuk kelompok mereka, mereka akan bertemu dengan tahun ke-2 dan ke-3 yang akan membentuk kelompok mereka pada saat yang sama. Singkatnya, itu berarti enam kelompok akan terbentuk berjumlah sekitar 30 hingga 45 orang yang terdiri dari tahun-tahun pertama hingga 3 tahun ".
Situasinya sudah kacau yang harus membentuk kelompok di antara sesama 1 tahun, tetapi tahun sekolah lainnya akan ditambahkan ke dalam campuran juga.
 
Segera setelah fakta itu disampaikan, suasana aneh muncul di interior bus.
"Jika saya harus membuatnya sederhananya, kelompok-kelompok yang akan Anda bentuk dengan tahun sekolah Anda adalah kelompok-kelompok kecil dan kelompok-kelompok yang akan dibentuk dari semua tahun sekolah akan menjadi kelompok besar".
Setiap kelompok yang kita bentuk dari tahun sekolah kita akan menjadi 'kelompok kecil'. Kelompok-kelompok kecil akan bertemu dengan kelompok-kelompok kecil dari tahun ke-2 dan tahun ke-3 dan pada akhirnya kita akan berakhir sebagai enam 'kelompok besar'.
 
"Sekarang pindah ke topik yang penting: hasilnya. Itu akan tergantung pada 'poin rata-rata' dari hasil ujian setiap anggota dalam enam kelompok besar. Itu berarti talenta tahun-tahun sekolah lainnya juga akan memainkan peran penting." .
Pada dasarnya, titik rata-rata akan dihitung dari semua 40 orang yang membentuk kelompok besar.
Apa yang membuat saya khawatir adalah perbedaan dalam jumlah orang.
Jika ini adalah titik rata-rata yang sedang kita bicarakan, meskipun sulit bagi ketidaksetaraan untuk merayap, tergantung pada bagaimana kelompok-kelompok kecil itu berkumpul, mungkin ada perbedaan besar dalam jumlah orang setelah kita membentuk kelompok besar.
 
Yang penting di sini adalah 'bagaimana membentuk kelompok besar'.
Jika ini adalah ujian di mana kita hanya harus bersaing satu sama lain dalam hal kemampuan akademis maka jelaslah kelompok besar di mana semua siswa berbakat telah berkumpul akan menang.
Sebaliknya, siswa yang dinilai tidak berbakat pasti akan dikejar dari kelompok top dan harus membentuk kelompok peringkat rendah.
 
Namun, bukan berarti Anda dijamin akan menang dalam ujian khusus ini hanya dengan mengumpulkan siswa berbakat.
 
"Kau sudah mendapatkan inti dari itu sampai batas tertentu, bukan? Lalu sekarang untuk yang terakhir, aku akan menjelaskan hal yang paling penting di sini. Artinya, untuk mengatakan, hasil dari hasil ujian khusus ini".
Jadi pada dasarnya apa yang akan kita dapatkan dan apa yang kita bisa kehilangan, hah?
Sekali lagi, alasan mengapa kami dibagi berdasarkan kelompok dan bukan kelas harus disembunyikan di sini.
 
"Untuk kelompok besar yang poin rata-rata menempatkan mereka di tempat pertama melalui tempat ketiga, semua siswa mereka akan menerima poin pribadi serta poin kelas. Untuk kelompok besar yang datang di tempat ke-4 sampai ke tempat terakhir, katakan saja Anda akan menerima demerit ".
Detail tentang hasilnya, tentu saja, juga tertulis pada materi yang kami berikan.

"Hadiah Dasar".
 
Juara 1: 10.000 poin pribadi. 3 poin kelas.
 
Juara 2: 5000 poin pribadi. 1 poin kelas.
 
Juara 3: 3000 poin pribadi.
 
Hadiah tersebut akan dibagikan kepada setiap siswa.
 
Jika dalam kelompok kecil 10, 9 kebetulan berasal dari kelas yang sama, mereka akan berdiri untuk mendapatkan 27 poin kelas dengan datang di tempat pertama.
Tentu saja ini hanya menggambarkan skenario yang ideal tetapi akan menjadi yang terbaik jika kita dapat mengumpulkan siswa dari kelas yang sama hingga kemampuan kita dan berada di tempat pertama.
Namun, semakin banyak orang yang kita miliki, semakin besar kerusakan yang akan kita pertahankan seandainya kita kehilangan. Selanjutnya, jika jumlah orang meningkat, semakin sulit untuk mengendalikan kelompok.
Ngomong-ngomong, faktor-faktor minus yang menarik perhatian saya memiliki bobot yang jauh lebih besar daripada beberapa faktor plus yang ada.
 
4 Tempat: 5000 poin pribadi.
5 Tempat: 10.000 poin pribadi. 3 poin kelas.
Juara 6: 20.000 poin pribadi. 5 poin kelas.
 
Poin-poin tersebut akan dipotong dari masing-masing dan setiap siswa.
 
Poin pribadi dan poin kelas tidak akan jatuh di bawah nol tetapi akan tetap berada di belakang sebagai defisit kumulatif dan itu akan dihitung kapan pun kami menerima penghargaan dalam ujian mendatang.
Dapat dikatakan bahwa ini adalah elemen yang belum ada sampai sekarang.
Alasan mengapa seseorang akan merasakan hadiah untuk tempat pertama hingga tempat ketiga agak kurang adalah karena ada trik besar di baliknya.
 
Mengenai masalah hadiah, kalimat ini ditulis. Chabashira pergi ke depan dan membacanya.
 
"Ini diatur sedemikian rupa sehingga tergantung pada berapa banyak kelas tertentu yang hadir dalam kelompok kecil, hadiah dapat digandakan. Di atas itu, semakin banyak orang di sana membentuk kelompok kecil, itu akan diperkuat lebih jauh. Ini adalah aturan yang berlaku untuk tempat pertama hingga tempat ke-3 dan ini tidak akan berlaku untuk pengurangan untuk tempat ke-4 dan di bawah jadi rileks ".
Jika dua kelas membentuk kelompok kecil maka tempat pertama hingga tempat ke-3 akan dihargai seperti yang telah disebutkan tetapi jika itu terdiri dari tiga kelas maka kedua poin tersebut akan berlipat ganda. Jika terdiri dari empat kelas maka itu akan menjadi tiga.
Selanjutnya, karena amplifikasi tampak berubah tergantung pada jumlah total orang, 10 orang akan menyebabkannya dikalikan dengan 1, 15 orang akan menyebabkannya dikalikan paling banyak dengan 1,5.
 
Ini akan menjadi pengecualian tetapi jika suatu kelompok harus dibentuk dengan 9 orang di dalamnya maka itu akan dikalikan dengan 0,9 dalam kasus itu.
Menurut perhitungan, hadiah terbesar untuk mengambil tempat pertama akan menjadi tiga jika siswa dari keempat kelas hadir dan sebagai tambahan, untuk kelompok dengan jumlah maksimum 15 akan dikalikan dengan 1,5 (dibulatkan ke bilangan bulat terdekat) dan masing-masing orang akan menerima 45.000 poin pribadi serta 14 poin kelas.
Sejauh ini, ini mencakup bagian-bagian yang baik dari ujian khusus dan bagian yang merepotkan namun menarik juga ada.

Namun, Anda bisa mengatakan bahwa apa yang benar-benar penting adalah apa yang terjadi setelah ini.
 
"Juga, kelompok besar yang datang di tempat terakhir akan dikenakan hukuman yang sangat besar".
"Penalti ...... itu tidak mungkin".
 
"Itu benar. Ini 'pengusiran'".
 
Hukuman itu, yang dengan sendirinya tidak lagi menjadi kejutan, terungkap.
"Tetap saja, tidak seperti kita akan mengusir semua orang dalam kelompok besar yang bertahan lama. Karena jika kita melakukan itu maka kita akan memiliki sekitar 40 siswa yang diusir. Kriteria yang akan digunakan untuk pengusiran terbatas pada hanya kelompok-kelompok kecil yang titik rata-rata jatuh di bawah garis batas rata-rata yang ditetapkan oleh sekolah ".
Ini adalah pengaturan yang agak merepotkan. Peringkat keseluruhan akan dihitung dari poin rata-rata dari kelompok besar namun ketika datang ke pengusiran, itu adalah titik rata-rata dari kelompok kecil yang penting.
 
"Jika kelompok kecil harus jatuh di bawah perbatasan itu, maka 'pemimpin' mereka akan diusir."
"Bagaimana tepatnya pemimpin itu akan dipilih?".
"Anda akan mendiskusikannya dalam kelompok kecil Anda terlebih dahulu dan memilih satu. Itu saja".
"Apa-apaan ini? Siapa yang mau menjadi pemimpin ketika pengusiran ada di meja".
Ke depan, saya bertanya-tanya berapa banyak siswa yang akan menjadi sukarelawan.
"Ada keuntungannya juga. Siswa yang menjadi teman sekelas pemimpin akan menerima dua kali lipat pahala".
 
"... ganda, katamu?".
Horikita, yang telah diam sampai sekarang, bergumam dengan terkejut.
"Itu benar. Hadiah terbesar untuk ujian khusus ini akan dikonsolidasikan oleh 12 siswa dari Kelas C dalam grup. Dan 3 sisanya akan diambil dari A, B dan D masing-masing. Di atas itu, jika pemimpin terjadi pada menjadi seseorang dari Kelas C dan Anda berhasil mengambil tempat pertama kemudian ...... ".
"A-Apa yang akan terjadi kalau begitu?".
 
Yamauchi, tidak dapat melakukan perhitungan, menggosok hidungnya dengan penuh semangat.
"1,08 juta poin pribadi. 336 poin kelas. Apakah yang Anda bisa raih".
 
"T-Tiga ratus tiga puluh enam!".
Jika kami memperoleh itu dalam satu pukulan, kelas kami akan berubah secara signifikan.
Itu tergantung pada skor yang diterima kelompok lain tetapi tidak mustahil untuk naik ke Kelas A dalam ujian ini.
Semakin banyak risiko yang Anda ambil, semakin besar imbalannya.
 
Terlebih lagi, kemungkinan menerima hadiah terbesar itu tidak rendah dengan ukuran apa pun.
"Setelah kelompok kecil itu terbentuk, Anda perlu mendiskusikan di antara Anda sendiri dan memutuskan seorang pemimpin sebelum fajar hari berikutnya. Jika, dengan kesempatan apapun, Anda tidak dapat memutuskan seorang pemimpin untuk grup Anda maka grup Anda akan segera didiskualifikasi. Dengan kata lain, Anda semua akan diusir paksa. Tentu saja, belum pernah ada satu kelompok pun di masa lalu yang begitu bodoh hingga tidak dapat memutuskan seorang pemimpin dan dikeluarkan ”.
Jadi sekolah tidak akan menjadi yang memutuskan. Itu adalah sesuatu yang tergantung pada siswa untuk memutuskan sendiri.
 
Tentu saja, kami akhirnya bertengkar ketika mencoba memutuskan seorang pemimpin. Namun, jika pada akhirnya tidak ada kandidat, maka kita tidak punya pilihan lain selain memutuskannya dengan lotre atau permainan gunting batu-kertas.
Tidak dapat dipungkiri mengingat semua orang akan tahu bahwa mereka bisa dikeluarkan.
Dalam situasi di mana itu akan sulit menyatukannya sebagai satu, ada kemungkinan besar bahwa persatuan kelompok itu akan menjadi sesuatu yang meragukan.
 
"Juga, jika pemimpin harus diusir, mereka dapat memilih orang lain dari kelompok mereka untuk menanggung tanggung jawab bersama dan dikeluarkan bersama mereka. Anda bisa mengatakan itu seperti menyeret mereka turun bersama Anda".
"H-Hah? Ada apa dengan itu? Itu kacau! Dengan menunjuk beberapa orang acak sebagai pemimpin, apakah itu berarti kita akan bisa menghancurkan para pemimpin kelas lain seperti itu?".
Saya ragu sesuatu seperti itu dapat diselesaikan dengan mudah.
Jika kita akan memilih seorang pemimpin maka secara alami kita harus memilih dan menyaringnya sampai batas tertentu.
 
Seorang siswa yang jelas pion kosong tidak akan hanya dijadikan pemimpin. Jika tindakan tanpa pikir seperti itu diizinkan maka itu ada di grup.
Tidak ada siswa yang mau merusak diri sendiri demi rekan-rekan mereka dan menyeret siswa dari kelas lain bersama mereka di tempat pertama.
Ini akan menjadi cerita yang berbeda jika siswa itu kebetulan dirantai di Kelas D dan sudah memendam pikiran untuk mengundurkan diri, tetapi informasi tentang siswa seperti itu mungkin akan tersebar di mana saja.
"Tenang, bukan hanya tentang siapa saja yang dapat dibuat untuk menanggung tanggung jawab bersama. Hanya siswa yang merupakan faktor yang berkontribusi terhadap kelompok yang jatuh di bawah perbatasan, seperti yang dinilai oleh sekolah, akan bertanggung jawab untuk itu. Seperti sengaja gagal atau memboikot ujian, kecuali Anda melakukan hal-hal seperti itu tidak akan ada masalah ".
 
Tentu saja jika itu yang terjadi maka Anda bisa mengatakan bahwa baik pemimpin dan anggota kelompok mereka terlindung dengan baik. Namun, untuk ujian ini, orang tidak bisa tidak meragukan cara pemimpin seharusnya.
Hal yang berbeda kali ini dibandingkan dengan ujian khusus sebelumnya.
Yang harus saya fokuskan adalah fakta bahwa tugas untuk ujian khusus ini akan dibagikan di semua tahun sekolah.
Dan penjelasan yang sama mungkin diberikan saat ini di bus lain juga.
 
Saya perlu berasumsi bahwa sekarang, pada saat ini, segala macam strategi sedang ditata.
Bukan hanya tahun ke-1 tetapi juga tahun ke-2 berjuang melawan tahun ke-2 mereka sendiri dan tahun ke-3 berjuang melawan tahun ke-3 mereka sendiri.
Untuk menjernihkan keraguan saya, saya mengirim pesan kepada orang tertentu.
Karena saya ingin tahu apakah atau tidak 'dewan siswa' memiliki tangan dalam ujian khusus ini.
 
"Satu hal yang lebih penting, kelas expellee akan menerima penalti proporsional juga. Detail dari perubahan penalti tergantung pada ujian tetapi untuk ujian khusus ini, dalam kasus pengusiran, 100 poin per orang akan dikurangi. Dalam case poin kelas tidak mencukupi, itu akan dihitung dari waktu ke waktu. Sampai saat itu, secara alami akan tetap nol ".
Besarnya konsekuensinya tetap sama seperti sebelumnya, tetapi minus adalah deduksi substansial.
Namun esensi lain dari ujian ini.
 
Titik penjualan menjadi pemimpin adalah bahwa poin yang akan diperoleh akan berlipat ganda tetapi di sisi lain, mereka harus menerima risiko yang dikeluarkan.
Kecuali mereka dialokasikan untuk kelompok yang mereka yakini akan baik-baik saja, tidak akan ada satu orang pun yang bersedia mengangkat tangan mereka.
Namun, mereka tidak akan dapat memberikan kesempatan yang sempurna untuk kelas-kelas lain.
Di atas itu, ada juga tanggung jawab bersama untuk dipertimbangkan.
Aturan yang seperti gang buntu telah ditetapkan.
 
"Dan dengan itu, penjelasannya berakhir. Saya akan menerima pertanyaan".
Hirata segera mengangkat tangannya.
"Jika pengusiran terjadi ... adakah cara untuk memperpanjang garis hidup?".
"Jika kamu diusir, kamu diusir. Tidak ada yang bisa dilakukan tentang itu, kan?".
Kata-kata seperti itu berasal dari Sudou. Tapi Hirata menolaknya.

"Itu tidak benar. Faktanya, Sudou-kun hampir diusir satu kali oleh Chabashira-sensei. Tapi berkat kemampuan cepat Horikita-san kamu diselamatkan. Sama seperti itu, akan aneh jika tidak ada apa pun yang bisa kita lakukan ".
Hirata melakukannya dengan benar.
Chabashira menjawab sambil tersenyum.
 
"Itu benar. Sebagai usaha terakhir, Anda dapat membeli 'pembatalan pengusiran' dengan poin pribadi tetapi tentu saja, harga akan tinggi Anda tahu? Pembatalan pengusiran ..... dengan kata lain, sebagai aturan umum 'garis hidup' akan sama-sama diminati oleh semua tahun sekolah. Untuk memperpanjang garis hidup untuk satu orang, 20 juta poin pribadi dan 300 poin kelas lebih lanjut harus dibayar. Ini, paling banyak, hanya garis hidup dan hukuman yang akan Akan terjadi pengusiran tidak akan diabaikan. Tentu saja, jika salah satu poin yang diperlukan tidak mencukupi maka Anda tidak dapat menggunakan garis hidup ".
 
Jalur kehidupan yang membutuhkan banyak poin pribadi bukanlah sesuatu yang mungkin dapat Anda bayar.
Untuk ujian saat ini, minimal poin kelas '400' adalah prasyarat untuk garis hidup.
Siswa yang dibuang melalui pengusiran mungkin tidak akan diselamatkan di tempat pertama.
Karena untuk menyelamatkan satu, seluruh kelas akan kehilangan jumlah yang besar. "Itu 20 juta poin yang kamu bicarakan, tidak masalah bahkan jika seluruh kelas melakukannya dengan benar?".
 
Namun, Hirata telah mempertimbangkan masa depan di mana ia mungkin harus menggunakan garis hidup itu dan tidak lalai memeriksanya.
"Itu benar. Tapi ini tidak ada hubungannya dengan kalian karena kamu tidak punya banyak cara baik".
Chabashira menyimpulkan dokumen itu.
"Tidak ada banyak waktu tersisa sampai kita mencapai tujuan. Bagaimana Anda memilih untuk memanfaatkan waktu ini terserah Anda. Begitu kami tiba, saya akan mengumpulkan bahan yang telah saya bagikan. Juga, penggunaan ponsel akan dilarang selama seminggu. Saya akan menyita mereka segera. Selain itu, Anda bebas untuk membawa kebutuhan sehari-hari dan peralatan bermain game tetapi Anda tidak akan diizinkan untuk membawa bahan makanan. Hal-hal yang tidak dapat disimpan dalam jangka panjang, seperti daging, harus dimakan sebelum kedatangan atau dibuang di kantong sampah saat hinggap. Itu saja ".
 
Siswa yang tidak memberikan banyak reaksi terhadap penjelasan tentang ujian khusus mengangkat suara mereka pada saat itu.
Meskipun mereka sudah mengalami hal yang sama di pulau yang tidak berpenghuni, itu pasti sulit karena ponsel Anda disita selama seminggu.
"Saya punya pertanyaan!".
Ike dengan semangat mengangkat tangannya. Chabashira tersenyum pahit.
"Kau bilang anak laki-laki dan perempuan akan dipisahkan tetapi tepatnya seberapa jauh kita akan berada?".
 
"Ada dua bangunan di sekolah luar. Bangunan utama akan digunakan oleh anak laki-laki dan yang lainnya akan digunakan oleh gadis-gadis. Bangunan ini bersebelahan satu sama lain tetapi dalam teori, Anda akan hidup terpisah satu sama lain untuk seminggu. Anda tidak akan diizinkan keluar tanpa izin selama istirahat dan setelah sekolah baik ".
"Jadi itu berarti kita tidak akan bisa berbicara satu sama lain?".
 
"Tidak, setiap hari selama satu jam di kafetaria di gedung utama, baik anak laki-laki dan perempuan akan makan bersama-sama. Hanya dalam periode itu bahwa sekolah tidak akan mengeluarkan instruksi. Dengan kata lain, Anda bebas untuk lakukan apapun yang Anda inginkan. Apakah Anda mengerti? ".
"Iya nih!".
Mungkin dia sangat senang bisa berbicara dengan gadis-gadis, karena Ike bersukacita.
 
Aku bangkit sedikit dan menoleh untuk melihat Shinohara, yang duduk di dekatnya. Seperti yang saya lakukan, saya melihat bahwa meskipun terlihat jengkel, dia tampak agak senang mendengar kata-kata Ike.
Mungkin makan malam Natal itu berhasil.
"Jika tidak ada lagi pertanyaan maka saya akan mengakhiri ini".
 
Mungkin dia memutuskan bahwa hanya pertanyaan-pertanyaan konyol yang akan datang saat Chabashira segera menyelesaikannya.
"Sensei. Boleh aku pinjam mikrofon kamu?".
Saat Chabashira mencoba untuk menyelesaikannya, Hirata yang memotongnya.
"Tentu saja, apakah kamu sebagai keinginan".
Chabashira berkata demikian ketika dia melepaskan mikrofon dan mengambil tempat duduknya.

Hirata perlahan maju untuk menggantikannya dan mengambil mikrofon ke tangannya.
"Dari apa yang dikatakan sensei, sepertinya kita tidak punya banyak waktu tapi pertama-tama, saya ingin mendengar pendapat semua orang. Tentang cara mengatasi ujian ini. Partisi apa yang harus kita tuju dalam kelompok".
"Untuk hal seperti itu, bukankah lebih baik jika kita mendapatkan sebanyak mungkin teman sekelas kita di dalamnya? Kita memilih yang terbaik dan membentuk kelompok kecil 12 orang dan sisanya kita dapat membawa satu dari yang lain kelas. Bukankah itu sempurna? ".
Sudou mengatakan itu pada Hirata.
 
"Itu akan ideal tapi saya ingin tahu apakah ketiga siswa dari kelas lain akan bersedia bergabung dengan kelompok kecil kami 12. Mereka tentu akan waspada".

Ini akan menjadi kelompok tanpa malu bertujuan untuk menang.
Saya tidak berpikir siswa dari kelas lain akan bergabung satu demi satu di kenyamanan kami.
Dan juga, jika kelompok itu gagal mendapatkan tempat pertama maka kerusakan yang akan kami terima juga akan cukup besar.
"Tapi ---. Jika yang pintar akhirnya membentuk grup maka kita akan kehilangan semua peluang untuk menang".
Yamauchi menggumamkan hal itu.
 
Tampaknya dia masih belum menyadari bahwa itu bukan kemampuan akademis kita yang sedang diuji kali ini.
"Kami juga ingin mendapat kesempatan untuk mendapatkan poin pribadi untuk diri kami sendiri".
Bisa dimengerti kalau Yamauchi akan mengeluh. Ini adalah masalah yang muncul beberapa saat lalu selama ujian di kapal pesiar juga.
Kelompok besar di atas akan mendapatkan poin pribadi tetapi untuk siswa di bagian bawah, tidak akan ada keuntungan.
Sebaliknya, mereka akan kehilangan poin pribadi mereka. Jika demikian, maka banyak siswa akan dimengerti ingin dialokasikan ke kelompok pemenang.
 
"Sehubungan dengan itu, jika semua orang setuju untuk itu maka saya ingin pergi dengan cara yang memungkinkan untuk distribusi yang sama. Kami tidak tahu kelompok besar mana yang akan keluar sebagai pemenang. Setelah ujian berlangsung, dan kami dapat mengkonfirmasi bahwa poin pribadi akan meningkat untuk seluruh kelas, maka kita dapat membagi mereka di antara kita sendiri. Karena transfer poin diizinkan tidak seharusnya ada masalah ".
Bahkan jika kita mendapatkan poin dikurangi, jika setiap orang berbagi beban maka risikonya juga akan berkurang.
"Ohh, aku mengerti. Ada itu".
 
Tentu saja itu yang memudahkan siswa berbakat untuk mengeluh, tetapi juga mudah untuk mencapai konsensus dalam ujian khusus ini.
Apa faktor penentu akan masih menjadi misteri.
"Fufu ........"
Setelah mendengar Hirata mengusulkan rencananya, Chabashira berbalik dan tertawa.
"Saya tidak dapat menjawab sebelumnya karena Anda banyak yang tidak bertanya kepada saya, tetapi sebagai hadiah untuk promosi Anda ke Kelas C, saya hanya akan memberi Anda satu, saran yang bagus".
"Nasihat?".
 
Daripada patuh menerima hadiah, Hirata menunjukkan perhatian.
"Setiap kali Anda tidak terikat dengan aturan, Anda bebas untuk mentransfer poin pribadi. Apakah itu di tengah-tengah ujian atau selama kehidupan sehari-hari Anda, selama itu dalam batas-batas hukum, Anda dapat mentransfernya sesuka Anda "Hanya satu hal, poin pribadi tidak sama dengan uang saku sederhana. Ingat itu".
"Dengan itu, apa maksudmu sambil menghemat 20 juta poin, itu mungkin untuk ditransfer ke kelas manapun yang kamu pilih? Atau apakah ini tentang garis hidup?".
 
"Bukan itu yang saya maksud. Ada berbagai cara untuk menggunakan poin pribadi. Bahkan, satu titik ekstra yang disimpan dapat membuat semua perbedaan ketika datang ke garis hidup adalah apa yang saya maksud. Tidak selalu berarti bahwa bergaul dan berbagi poin dan mendukung satu sama lain adalah hal yang benar untuk Anda ketahui? Misalnya, katakanlah Ike melakukan kesalahan dan dia akan dikeluarkan kecuali satu juta poin dibayarkan segera. Mari kita asumsikan Anda telah jatuh ke dalam kesulitan ini. Dan jika transfer tidak diperbolehkan saat itu juga dan dia akan dikeluarkan kecuali jika ia memiliki sejuta poin pribadi, apa yang akan Anda lakukan? Jika Anda mengadopsi strategi berbagi secara merata di antara Anda sendiri, Anda mungkin melakukan sesuatu yang tidak dapat Anda lakukan ambil kembali".
 
Setelah mendengar namanya digunakan sebagai contoh, aku bisa mendengar Ike menelan di sampingku.
"Selain itu, ketika itu terjadi, tidak ada jaminan siswa lain akan menyelamatkanmu. Karena itu mungkin mereka sendiri yang jatuh ke dalam kesulitan berikutnya. Satu-satunya yang mampu melindungi kamu adalah dirimu sendiri".
Chabashira memberi saran seolah mencoba mengatakan strategi berbagi secara merata di antara kita adalah kesalahan.
Mungkin ini adalah nasihat yang harus kita syukuri, tetapi sekarang akan sulit menyatukan kelas.
 
"Orang-orang yang bekerja keras akan dihargai dengan sukses. Itu adalah pengetahuan umum di masyarakat. Begitu Anda memasuki masyarakat, seseorang yang cukup baik untuk berbagi gaji dan bonus dengan teman-teman mereka akan menjadi kasus yang langka bahkan di antara kasus-kasus langka.
Sekarang setelah kamu tahu ini, apa yang kamu lakukan mulai saat ini dan seterusnya terserah kamu, kata Chabashira saat dia tertawa.
Dalam semua kemungkinan, apa yang dikatakan Chabashira barusan adalah benar.
Saya tidak berpikir seorang guru di sekolah ini akan menggerakkan segalanya hanya karena tidak ada preseden.
 
Karena setiap hari, dia berbicara sesuai sempurna dengan manual. Namun, ada yang di bawah ini.
 
Mungkin ada kasus di mana individu telah menyimpan poin pribadi tetapi sebaliknya, ada orang yang diselamatkan karena teman sekelas mereka telah menabung sejumlah besar poin.
Mengenai bagaimana aku tahu ini, karena di masa lalu, Horikita dan aku memberikan poin pribadi untuk Sudou yang hampir diusir sebagai pihak ketiga dan itu menjadi preseden.

Pada akhirnya, berbagi secara merata di antara kita sendiri masih bisa menjadi tindakan pencegahan terhadap insiden yang tak terduga.


Dengan memberi individu sejumlah besar uang, Anda menjalankan risiko mereka menyalahgunakannya dan pengkhianatan juga sangat mungkin.
Chabashira mengatakan sesuatu yang mengganggu terhadap kelasnya sendiri. Tentu saja, aku tidak bisa menolak kemungkinan itu hanya kebijakan sekolah tapi .......
"Haruskah kita menaruhnya pada suara mayoritas? Itu tidak seperti kita akan memutuskan melalui itu, melainkan, saya ingin tahu apa yang semua orang pikirkan setelah mendengar itu sekarang. Dapatkah orang-orang yang lebih suka berbagi secara merata di antara kita sendiri selama ujian khusus mulai sekarang tolong angkat tangan Anda? Tentu saja, saya tidak keberatan meskipun Anda berubah pikiran nanti ”.
 
Hirata mengangkat tangannya sendiri dan menjadi yang pertama melakukannya.
Sebagian besar siswa merasa terganggu dengan itu dan mereka hanya bisa mengangkat tangan mereka sedikit demi sedikit.
Penting untuk bersatu sebagai satu kelas dan saling membantu, tetapi ketika hal itu terjadi, penting juga bagi Anda untuk menyiapkan asuransi jika Anda adalah orang yang sedang dibuang.
Sekali lagi, tampaknya sebagian besar siswa telah menyelamatkan hanya sepuluh ribu atau seratus ribu poin pribadi.
Dalam hal ini, akan ada beberapa siswa yang akan memiliki cukup poin yang dihemat untuk keadaan darurat jika hanya dengan demikian dapat menempatkan peringkat pertama.
 
Para siswa yang tidak percaya diri adalah orang-orang yang paling berharap mendapat bagian yang sama. Ada lebih banyak dari yang diharapkan, tetapi pada akhirnya, jumlah tangan yang diangkat bahkan tidak setengah dari kelas.
"Terima kasih".
Ini berarti mayoritas kelas tidak menginginkan pembagian poin yang sama.
 
Namun, sekarang menjadi seperti ini bahkan Hirata, yang berasal dari faksi berbagi yang sama, tidak akan mampu mendorong hal-hal ke arah itu dengan mudah lagi.
 
"Apakah itu saran yang tidak perlu, Hirata?".
"Tidak, saya bersyukur untuk itu. Ini informasi berharga bagi kami pada tahap ini".
Ponsel saya bergetar sekali. Saya pikir 'dia' telah menjawab dan mengeluarkan ponsel saya tetapi ternyata itu adalah pesan dari 'adik' Horikita.
Saya sudah menebaknya tetapi itu ada hubungannya dengan ujian khusus ini.
 
"Apakah kamu punya ide?".
 
Kalimat yang meninggalkan segalanya bagiku.
 
"Tidak ada sama sekali".
 
Saya menjawab hanya dengan itu.
 
Tapi, saya mempertimbangkan kembali sedikit dan memutuskan untuk mengirim satu hal lagi.
 
"Ujian ini akan memisahkan anak laki-laki dan perempuan. Saya tidak bisa membantu dengan apa pun, tolong lakukan yang terbaik".
 
Saya memutuskan untuk memberikan teriakan cheerleading seperti itu. Horikita mungkin memiliki banyak hal yang ingin dia katakan kepada saya tetapi tidak mungkin untuk melakukannya di sini.
Saya segera menutup obrolan saya dengan Horikita dan memeriksa grup obrolan lain yang saat ini aktif.
Ini obrolan untuk Grup Ayanokouji (saya tidak bermaksud menyombongkan atau apa pun).
 
Keisei dan Akito serta Airi dan Haruka dengan riang mendiskusikan ujian.
Saya sudah membacanya tetapi saya menutupnya tanpa membuat komentar khusus.

Saya sudah membacanya tetapi saya menutupnya tanpa membuat komentar khusus.
Jadi aku mendengarkan percakapan Hirata dan yang lainnya.
"Tidak ada cukup waktu untuk merumuskan strategi. Selain itu, jika anak laki-laki dan perempuan harus membentuk kelompok-kelompok dari satu sama lain maka itu akan cukup sulit hanya saling menasehati."
"Tidak mungkin.......".
 
Melihat dari sudut pandang gadis-gadis itu, mereka tidak akan bisa lagi meminta Hirata, pria yang selalu bisa mereka andalkan, untuk bantuan.
Bisa dimengerti mereka akan merasa tidak nyaman.
"Karena kita tidak akan bisa meminjamkan tanganmu, kupikir para gadis harus memutuskan pemimpin yang jelas. Bisakah kamu mengambil peran itu, Horikita-san?".
Hirata pasti memikirkan ini sejak dia mendengar penjelasan untuk ujian.
Dia menyematkan panah putih pada gadis kesepian itu, Horikita.
 
Tentu saja, Horikita adalah satu-satunya yang bisa memainkan peran ini di kelas kami.
"Baiklah. Saya tidak keberatan, konsultasikan saya kapan saja jika ada sesuatu yang mengganggu Anda".
Horikita menjawab seperti itu tanpa menunjukkan ketidaksenangan apa pun. Namun, meskipun Horikita secara bertahap menjadi seseorang yang dapat diandalkan teman sekelas kami, tingkat kepercayaan mereka padanya masih jauh dari Hirata.
Tetapi jika Horikita seperti dia sekarang, dia akan mengerti dirinya juga.
 
"Namun, harus ada beberapa gadis yang merasa aku tidak akan cukup bisa diandalkan sendirian. Aku tidak suka mengatakan ini tentang diriku sendiri tapi aku tidak berpikir aku memiliki kepribadian yang cocok untuk konsultasi" .
Itu benar-benar bukan sesuatu yang ingin dikatakan orang tentang diri mereka sendiri.
 
"Itu sebabnya aku ingin Kushida-san membantuku sebagai seorang pemimpin. Apa yang kamu katakan?".
Horikita mengatakannya pada Kushida, yang duduk di depan.
"A-Akankah aku berguna?"
"Tentu saja. Anda lebih dipercaya daripada orang lain di kelas ini".
"Umm ..... ok. Kalau kamu baik-baik saja denganku maka aku akan bekerja sama".
 
"Terima kasih. Sekarang akan jauh lebih mudah bagi yang lain untuk meminta konsultasi. Jika Anda merasa sulit untuk berbicara dengan saya secara langsung maka saya tidak keberatan jika Anda melakukannya melalui Kushida-san. Saya akan menanggapi untuk konsultasi apa pun, tidak masalah sepele apapun ".
 
Mengesampingkan sejauh mana Kushida dapat dipercaya, itu adalah fakta yang jelas bahwa ini adalah pendekatan terbaik saat ini.
Karena aturan ujian ini, sangat sulit bagi anak laki-laki dan perempuan untuk ikut campur dalam urusan masing-masing.
Pertama-tama, tidak mungkin seorang bocah lelaki ikut bertarung di sisi perempuan.
Pelajaran yang akan kami terima dan ujian yang akan kami ambil, meskipun berada di fasilitas yang sama, akan berlangsung di lokasi yang berbeda.
 
Satu-satunya waktu kita dapat melakukan kontak adalah selama satu jam yang kita miliki untuk makan malam.
Terlebih lagi jika telepon kami, yang bisa kami gunakan untuk kontak biasa, akan disita.
Namun, penting bagi kami untuk mengumpulkan sebanyak mungkin informasi.
Dalam hal ini, aku butuh antek untuk membantuku mengumpulkan informasi dari para gadis. Di dalam kelas kami, gerakan Kushida juga sedikit mengkhawatirkan.
 
Satu-satunya yang bisa saya gunakan adalah Horikita atau Kei. Pembentuk saat ini terjebak dalam situasi yang agak merepotkan. Juga, saya perlu mempertimbangkan dia terlalu memikirkan niat saya dan mengambil tindakan yang tidak perlu juga.
Yang terpenting, jika dia dikonsultasikan oleh gadis-gadis lain maka dia tidak akan memiliki ruang untuk melakukan hal-hal lain juga.
 
Oleh karena itu, seperti yang diharapkan, satu-satunya yang bisa saya gunakan adalah Kei.
Tapi aku tidak mungkin memaksa Kei untuk melihat seluruh kelompok sendirian.
Saya mengirim fakta-fakta penting ke telepon Kei.
Surat itu tiba dan segera dilihat oleh Kei, yang menjawab dengan surat kosong.
 
Anak laki-laki dan perempuan akan bertempur saat terpisah untuk waktu yang lama.
Ujian khusus yang unik akan segera dimulai dan tampaknya dia langsung berasumsi aku akan menghubunginya.
Kei sendiri mungkin ingin beberapa saran benar tentang sekarang.
 
Mempertimbangkan pemimpin dan sistem tanggung jawab bersama, bukan tidak mungkin untuk berpikir bahwa bahkan Kei akhirnya menjadi pengorbanan.
Sehubungan dengan sikapnya selama pelajaran dan nilai ujiannya, saya tidak bisa mengatakan bahwa Kei baik-baik saja, bahkan sebagai pujian.
Itu sebabnya aku akan mengajari dia cara melindungi dirinya sendiri.
Ini bukanlah sesuatu yang bisa ditarik oleh setiap siswa, tetapi itu adalah cara untuk menurunkan risiko meskipun hanya sedikit.
 
Bagi saya, saya tidak peduli tentang ujian khusus yang akan diadakan benar-benar.
Saya tidak punya niat untuk melaksanakan strategi kemenangan. Saya hanya akan mengatasinya dengan aman.
Namun, seperti bagaimana saya memberi saran Kei, itu tidak berarti saya tidak akan bergerak sama sekali.
Skenario terburuk dalam ujian khusus adalah pengusiran ganda yang terjadi di Kelas C.
Dan tidak mungkin untuk melindungi seluruh kelas dengan sempurna.
 
Saya harus mempersempit orang-orang yang harus saya lindungi.
Singkatnya, selain saya, saya ingin melindungi Kei, yang akhirnya menjadi kaki tangan yang terkemuka dan juga Hirata.
Selanjutnya, mengingat keterlibatan saya dengan dewan siswa, saya harus memastikan Horikita bertahan juga.

Lalu ada juga teman-teman saya Keisei, Akito, Haruka dan Airi. Hanya saja, sementara saya berharap mereka tetap ada, mereka tidak akan berada di bawah perlindungan saya. Namun, sebagai teman, saya pasti akan berdoa agar mereka tidak diusir.
 
Meskipun tidak akan ada banyak kesempatan untuk semua tahun sekolah untuk berkumpul bersama, seharusnya tidak masalah jika aku terus mengawasi pergerakan Nagumo.
 
Saya tidak tertarik dengan pertempuran yang akan terjadi di sekitar saya.
 
Bus itu meninggalkan jalan raya dan mulai berangsur-angsur naik ke jalan pegunungan yang diaspal sampai batas tertentu. Saya bertanya-tanya apakah itu menjadi kebiasaan bagi kita untuk pergi ke laut atau ke sungai atau tempat yang dikelilingi oleh alam setiap kali kita meninggalkan sekolah.

¬Part 1 end¬


Share This :

0 Comments

tolong tinggalkan komentar untuk kami, sebagai ucapan trimakasih kalian kami tidakperlu kalian membayar kami, kami hanya meminta feedback / komentar dari kalian apapun itu