-->
BLANTERWISDOM101

YOUKOSO JITSURYOKU - VOLUME 8 CHAPETER 1 (PART 7) UJIAN SPESIAL YANG BARU, CAMP PELATIHAN CAMPURAN.

25/10/2018



Part 7 (Last Part)

Hari pertama waktu makan, dengan kata lain, kesempatan pertama untuk melakukan kontak dengan gadis-gadis sejak turun bahwa bus di pagi hari telah datang.
Kantin luas terlihat seperti itu bisa muat cukup banyak orang di dalamnya dan jika Anda naik tangga, Anda mendapatkan tampilan yang bagus dari lantai pertama.
Dari pemeriksaan sepintas, sepertinya itu akan muat sekitar 500 orang dan ada juga sejumlah besar mahasiswa yang menduduki itu.
"Ini tidak mudah untuk bertemu dengan seseorang sekarang bahwa kita tidak memiliki telepon kami".
Horikita dan Kei mungkin mencari saya, tapi saya tidak bergerak.
 
Dalam hal ini, bahkan jika kedua kebetulan menemukan saya, reaksi mereka akan bertolak belakang.
Horikita tanpa syarat akan memanggil saya tapi Kei akan menunggu dan melihat. Karena dia mengerti bahwa aku tidak mencari dia, dengan kata lain, bahwa tidak ada kebutuhan untuk melakukan kontak dengan satu sama lain sekarang.
Pada hari pertama, membuat kontak dengan berbagai siswa adalah sesuatu yang harus diharapkan. Saya tidak berpikir aku sedang ditandai pada khususnya tapi ada kesempatan baik bahwa saya akan menarik perhatian dari Sakayanagi dan siswa bernama Nagumo.
 
Hirata dan Satou telah menemani kami pada saat itu, tapi Nagumo masih melihat Kei dan saya bersama-sama.
Karena itu, saya ingin menghindari kikuk membuat kontak. Aku akan pergi solo dan mengamati, sampai batas tertentu, siapa yang membuat kontak dengan siapa.
Namun, makanan datang pertama. The hanya satu jam kami telah dialokasikan adalah waktu berharga setelah semua. Memegang nampan di tangan saya, saya duduk sendirian.
Jika ini telah menjadi hari sekolah normal maka tahun-tahun sekolah yang berbeda akan telah dipisahkan menjadi daerah yang berbeda sampai batas tertentu, tetapi kali ini, karena kita sedang dibagi menjadi kelompok-kelompok sebaliknya, mahasiswa dari seluruh tahun sekolah berbaur dan makan mereka makan bersama-sama.
 
Mereka sebagian besar berkumpul dalam kelompok-kelompok tetapi ada juga beberapa siswa yang bergerak di sekitar demi mengumpulkan informasi.
Ada juga banyak orang yang melakukannya karena ini adalah satu-satunya tempat Anda dapat melakukan kontak dengan gadis-gadis juga.
Ada juga pasangan yang menghabiskan waktu bersama-sama karena kata waktu bersama kebetulan terbatas pada periode ini juga.
 
"Haaaafuuuuuuu".
Aku mendengar suara dekat lucu dengan itu terdengar kelelahan.
Ini pemimpin tahun 1 Kelas B, Ichinose Honami. Ada banyak anak laki-laki dan perempuan berkerumun di sekitar dia.
Aku mengambil tempat duduk di kursi kosong di dekatnya dan memutuskan untuk menguping. Sekarang, saya yakin bahwa lingkungan saya tidak akan melihat saya, lebih atau kurang.
"... itu menyedihkan bahwa aku bangga tidak memiliki banyak kehadiran meskipun".
Pokoknya, Ichinose dan yang lainnya tidak bereaksi sama sekali meskipun aku duduk tidak terlalu jauh. Nah, ada sekitar 500 siswa di kantin sehingga mereka mungkin tidak akan keluar dari jalan mereka untuk mengidentifikasi masing-masing dan setiap siswa di dekat mereka.
 
"Baik pekerjaan di luar sana, Honami-chan. Apakah sulit?".
"Nyahaha. Jika Anda bertanya kepada saya apakah atau tidak itu sulit maka aku akan mengatakan itu sulit. Saya pikir kami akan bisa memutuskan kelompok kami lebih lancar ---. Tapi ketika Anda punya bertengkar, Anda baru saja mendapat bertengkar saya kira".
"Hal ini tidak dapat membantu. Kelas-kelas lainnya adalah musuh setelah semua".
"Tapi menurut apa Kanzaki-kun mengatakan sebelumnya, itu berjalan cukup baik di sisi anak laki-laki meskipun".
"Ehh ~? Benar-benar ~? Ini membawa kami melewati siang meskipun".
 
Ini tidak seperti itu berjalan lancar untuk anak-anak baik tapi tampaknya gadis-gadis itu bertengkar lebih jauh. Mungkin guru tidak jadwal pelajaran setiap hari karena alasan itu?
 
"Hei, kau pikir seseorang akan bisa dikeluarkan dalam ujian ini .....?".
"Ini pasti akan baik-baik, adalah apa yang saya ingin mengatakan tapi sejauh ini belum ada satu orang usiran tunggal dari antara tahun 1. Namun, saya tidak berpikir kita harus membiarkan penjaga kami turun".
Dia tampak seperti dia bisa mengambil ujian khusus ini dengan kesadaran yang tepat bahaya.
 
"Apa yang harus kita lakukan jika kita mendapatkan terseret ......?".
"Ini akan baik-baik, Asako-chan. Selama Anda dimasukkan ke dalam upaya serius, itu tidak akan datang untuk itu".
"Kau pikir begitu......?".
"Selain itu, jika pernah tidak datang untuk itu, kita bisa hanya menyelamatkan Anda setelah semua".
Ichinose mengatakan bahwa untuk menghibur para sedih Asako. Dari semua anggota mereka, Ichinose tampaknya yang paling lelah tapi dia adalah yang paling stouthearted orang di sana.
"Aku lelah".
 
Ichinose bersandar bagian atas tubuhnya di atas meja. cukup serempak, yang berakhir dengan dia memperhatikan saya duduk tidak terlalu jauh darinya.
"Ayanokouji-kuuuun yaho ~".
Ichinose? Saya tidak melihat Anda di sana. Menjawab dengan itu akan membuatnya merasa tidak wajar sebaliknya.
Menimbang bahwa meskipun jarak, aku bisa mendengar suaranya cukup baik, akan lebih baik jika saya memberi jawaban yang jujur.
"Kau memiliki waktu yang baik".
 
"Chatting Girls' mungkin atau mungkin tidak sumber mereka dari kekuasaan".
Mengatakan sesuatu yang saya tidak benar-benar mendapatkan, Ichinose sekali lagi bersandar di atas meja. Karena ia biasanya tidak menunjukkan sisi berdaya miliknya, itu cukup pemandangan yang tak terduga.
"Ahh, tidak bisa saya melakukan ini?".
Dia mengatakan bahwa saat ia mencoba meluruskan dirinya dan jadi saya berhenti padanya.
"Ini normal untuk melakukan sesuatu seperti itu ketika Anda lelah".
 
"Maaf ---. Untuk membuatnya sedikit tidak nyaman".
Ini tidak nyaman sama sekali. Aku bilang begitu secara internal karena aku tidak bisa memasukkannya ke dalam kata-kata.
"Ini menjadi cukup kelompok sulit, bukan?".
"Itu sulit sampai kami membentuk kelompok saat ini, mungkin bagaimana saya harus meletakkannya. Gadis tahu betul apa yang mereka suka dan tidak suka, atau lebih seperti, ada lebih dari beberapa gadis yang bersedia untuk mengatakan mereka tidak suka gadis lain langsung ke wajah mereka. dalam hal itu, ketika datang ke perasaan pribadi, tidak mereka banyak anak laki-laki yang suka berlumpur air?".
 
"Ryuuen secara terbuka tidak menyukai meskipun".
"Ini buruk untuk menertawakan itu tapi itu benar-benar tidak bisa membantu, kan? Tapi tidak Ryuuen-kun lelah juga? Untuk disukai oleh semua orang harus melelahkan".
Dengan cara itu untuk melihat hal itu tidak salah tapi mungkin tidak berlaku untuk Ryuuen. Karena itu tampak bagi saya bahwa dia bisa rileks sekarang dia tidak lagi memiliki apa-apa untuk bahu.
"Jangan terlalu bersemangat".
Saya menyimpulkan bahwa itu gunanya untuk memperpanjang menyambut saya di sini dan begitu aku berdiri dari tempat duduk.
 
"Tidak apa-apa, itu baik-baik saja. Menjadi energik adalah tentang satu-satunya hal yang saya telah pergi untuk saya. Sampai nanti, Ayanokouji-kun".
Ichinose melambai padaku dan melihat saya. Satu jam per hari. Itu aturannya kali ini mengenai peluang untuk melakukan kontak dengan gadis-gadis.
Anak laki-laki dan perempuan tidak bisa ikut campur dengan satu sama lain secara langsung tapi aku membayangkan ini jam jelas dimaksudkan untuk memberitahu kami berbagi informasi dengan satu sama lain.
Dalam semua kemungkinan, kita ditakdirkan untuk mengumpulkan informasi di sini, memberikan petunjuk dan melawan perjuangan kita.
Ini mungkin di mana siswa yang terpercaya dan yang memiliki kemampuan komunikasi yang tinggi bersinar.
 
"Saya tidak cocok untuk ini sama sekali".
 
Sama seperti waktu itu di pulau tak berpenghuni, ada pada dasarnya ada yang bisa saya lakukan di sini.

Share This :

0 Comments

tolong tinggalkan komentar untuk kami, sebagai ucapan trimakasih kalian kami tidakperlu kalian membayar kami, kami hanya meminta feedback / komentar dari kalian apapun itu